alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c2166e14088d235a8b4567/pengalaman-forum-cari-jodoh
Pengalaman forum cari jodoh
Case closed..
karna banyak nyaranin gak cocok buat via online ane putuskan buat bakar akunnya emoticon-Ngakak (S)

terima kasih buat masukannya sekalian semoga yg ngasih masukan td lancar rejeki dan jodoh. amin emoticon-Big Grin
sabar gan huhu ikut sedih buat lo.

1. engga wkwk ga berani nyari pacar lewat dunia maya hehehe
sarannya ya kalo ts merasa tampang pas pas an bisa dong belajar buat ngerawat diri, biar seenggaknya keliatan seger lah. pake baju gaperlu baru atau mahal yg penting bersih dan rapih. belajar kenalan sm lawan jenis. jgn baru ketemu langsung diajak gombal wkwk cewe suka attitude yg bagus gan.
cewe tertarik juga sm hal hal yg keren yg bikin mereka mikir "keren juga nih cowo". misalkan agan bisa main gitar nah coba lah main gitar depan cewe itu. dll lah pasti byk thread yg bahas ginian kan wkwk

2. gw blm pernah ketemu ts langsung hehe

semangat gan emoticon-Smilie
1. Ngak gan.
2. Bukan gue yg harus jawab.





Ya paling gitu aja sih dari gue
Quote:Original Posted By nadia1808
sabar gan huhu ikut sedih buat lo.

1. engga wkwk ga berani nyari pacar lewat dunia maya hehehe
sarannya ya kalo ts merasa tampang pas pas an bisa dong belajar buat ngerawat diri, biar seenggaknya keliatan seger lah. pake baju gaperlu baru atau mahal yg penting bersih dan rapih. belajar kenalan sm lawan jenis. jgn baru ketemu langsung diajak gombal wkwk cewe suka attitude yg bagus gan.
cewe tertarik juga sm hal hal yg keren yg bikin mereka mikir "keren juga nih cowo". misalkan agan bisa main gitar nah coba lah main gitar depan cewe itu. dll lah pasti byk thread yg bahas ginian kan wkwk

2. gw blm pernah ketemu ts langsung hehe

semangat gan emoticon-Smilie


makasih sis, kayaknya emang susah nyari via online. pdhl foto ane cakep lo pake baju kerah lengan panjang dan dasiemoticon-Cool

foto lulusan sma dulu emoticon-Hammer

merawat diri dan skill yah.. *ok catet


kalo berubah pikiran PM siap sedia sis emoticon-Cool
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hasbyduryea
1. Ngak gan.
2. Bukan gue yg harus jawab.





Ya paling gitu aja sih dari gue


bantu doa aja yah bray emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By koenokatachi.


makasih sis, kayaknya emang susah nyari via online. pdhl foto ane cakep lo pake baju kerah lengan panjang dan dasiemoticon-Cool

foto lulusan sma dulu emoticon-Hammer

merawat diri dan skill yah.. *ok catet


kalo berubah pikiran PM siap sedia sis emoticon-Cool
emoticon-Ngakak


siap gan wkwk

emang udah mau nikah?

Quote:Original Posted By koenokatachi.
gini bray, jadi kan ane udah jomblo selama 19 taun non-stop.
ane sadar wajah ane pas-pas an. iseng-iseng lah bikin akun di forum jodoh setipe.com.

Jadi pertanyaannya:
1.disini ada yg pernah ikut forum jodoh gak? kalo bisa saran2nya gan ane sebagai newbie dlm percintaan butuh masukan suhu2 sekalian emoticon-Frown
2. adakah sista sekalian yg berminat sama ane *ngarep emoticon-Hammer


ane doain yg koment dimarih lancer jodoh dan rejeki dah emoticon-Big Grin


Gue coba bantu kasi masukan ya emoticon-Big Grin

1. Gue gak pernah dan gak tertarik ikutan forum jodoh. Loe udah bagus karena nyadar bahwa tampang loe pas-pasan. Tapi menurut gue loe salah langkah, forum jodoh itu penilaian utamanya ada pada foto profil yang dipasang. Jadi buat orang pas-pasan kesalahan besar kalau ikutan forum seperti itu. (bukan cuma forum, tapi sebagian besar media pertemanan online).

Lebih baik loe cari jodoh di lingkungan sekitar yang orang-orangnya bisa mempelajari kegiatan dan aktifitas loe setiap harinya (ex : lingkungan kerja, tempat tinggal, kampus, dll). Dengan begitu setidaknya akan muncul sudut pandang lain selain pandangan yang tertuju ke fisik loe. Gampangnya, orang bisa menilai loe bukan cuma dari fisik.

Lalu, jangan bawa alesan tampang pas-pasan sebagai alasan tidak mendapatka jodoh. Buktikan dengan kemapanan, pergaulan yang luas, dll. (itu kalo loe serius buat cari jodoh emoticon-Big Grin ) Banyak kok cowok yang pas-pasan tapi istrinya gak jelek juga.

2. Pertanyaan ini rasanya tidak perlu dicantumkan.
Quote:Original Posted By ra.due.aran
emang udah mau nikah?



kan iseng2 nyari jodoh, itu juga baru mau nyapa udah di apus emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By enba94


Gue coba bantu kasi masukan ya emoticon-Big Grin

1. Gue gak pernah dan gak tertarik ikutan forum jodoh. Loe udah bagus karena nyadar bahwa tampang loe pas-pasan. Tapi menurut gue loe salah langkah, forum jodoh itu penilaian utamanya ada pada foto profil yang dipasang. Jadi buat orang pas-pasan kesalahan besar kalau ikutan forum seperti itu. (bukan cuma forum, tapi sebagian besar media pertemanan online).

Lebih baik loe cari jodoh di lingkungan sekitar yang orang-orangnya bisa mempelajari kegiatan dan aktifitas loe setiap harinya (ex : lingkungan kerja, tempat tinggal, kampus, dll). Dengan begitu setidaknya akan muncul sudut pandang lain selain pandangan yang tertuju ke fisik loe. Gampangnya, orang bisa menilai loe bukan cuma dari fisik.

Lalu, jangan bawa alesan tampang pas-pasan sebagai alasan tidak mendapatka jodoh. Buktikan dengan kemapanan, pergaulan yang luas, dll. (itu kalo loe serius buat cari jodoh emoticon-Big Grin ) Banyak kok cowok yang pas-pasan tapi istrinya gak jelek juga.

2. Pertanyaan ini rasanya tidak perlu dicantumkan.


ane tampan bray emoticon-Cool
itu kata2 pemanis aja biar lucu wkwk emoticon-Ngakak (S)

sebenarnya iseng2 aja sih sapa tau ada yg nyangkut haha..
Coba saya jawab seadanya deh:

1. Belum pernah, dan gak akan pernah ikut-ikutan forum cari jodoh. Banyak sebagian orang yang menyalahgunakan forum tsb. Hal yg ditakutin terutama (cewek) takut ada apa-apanya, makanya saya gak pernah ikut forum begituan.

2. Saya belum kenal sama TSemoticon-Big Grin mungkin kalau jodoh ya bisa saja terjadiemoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By mikachucrz
Coba saya jawab seadanya deh:

1. Belum pernah, dan gak akan pernah ikut-ikutan forum cari jodoh. Banyak sebagian orang yang menyalahgunakan forum tsb. Hal yg ditakutin terutama (cewek) takut ada apa-apanya, makanya saya gak pernah ikut forum begituan.

2. Saya belum kenal sama TSemoticon-Big Grin mungkin kalau jodoh ya bisa saja terjadiemoticon-Ngacir


iya juga sih.. ane nyari yg tipenya agak pediem ato kalem tp jarang cewe pendiem aktif di forum gituan emoticon-Hammer

buat jwban no.2 aminin aja dah emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By koenokatachi.


iya juga sih.. ane nyari yg tipenya agak pediem ato kalem tp jarang cewe pendiem aktif di forum gituan emoticon-Hammer

buat jwban no.2 aminin aja dah emoticon-Ngakak (S)


Kenapa kamu gak mencari cewek dilingkungan sekitar kamu saja? Kamu tentunya bisa memilih yang pas buat kamu. Gak usah muluk-muluk bgt, yang penting masuk kriteria kamu dulu. Gak perlu cantik-cantik buat jodoh kamu, yang penting bisa ngertiin kamu.

Mencari cewe pendiem di forum jodoh itu sulit, bahkan mungkin tidak ada sama sekali. Lebih baik kamu mulai mencari saja diluar sana. Indonesia loh, kita juga gak tahu jodoh kita nanti siapaemoticon-Wink

No.2 gak perlu diaminin, jodoh ada yg ngatur. Tergantung usaha kamu aja.
Terlalu banyak syarat dan ketentuan
Siapa saja asal bla..bla..blaa

Dimana mana uang kuasa emoticon-Big Grin
foto'a pake 360 bray..pasti ada yg nyangkut...
Ga tau dah tar kalo uda ketemuan..emoticon-Peace
1. gak pernah ikut gan
2. sorry gan gak minat emoticon-Big Grin emoticon-Peace

maksudnya jomblo 19 th gmn sih gan? umur ente 19th trus gak pernah pacaran gitu?
emgnya perhitungan awal jomblo itu dari bayi ya? emoticon-Hammer2
1. G pernah ikut emoticon-Ngakak
2. Ane masi normal, g bakalan suka sm TS emoticon-Cool

Kl muka pas2an,solusinya jangan lupa kantongnya ditebelin emoticon-2 Jempol
1. kagak

2. bawah ane mau kayaknya sama ente emoticon-Betty (S)
daripada di dumay mending cari di cafe, taman kota, dan tempat keramaian lainnya emoticon-Nohope
Mending ente minta jodoh sama tuhan gan,,
Inget gan tuhan paling suka sama hambanya yang meminta kepadanya,, emoticon-Angel

Dan satu lagi gan perbanyak usaha gan,
Usaha kontrakan
Usaha distro
Atau usaha apalaah gitu yg menjanjikan,
Muka pas pasan tapi dompet tebel itu lebih menarik di mata wanita dewasa menjajikan kehidupan yang bahagia dan layak di masa depan

Segitu aja sih dari ane
emoticon-Cool
kalau udah tau tampang pas"n baikin sikap ente. sopan dll.
cewe sekarang butuh cowo yang bisa bikin nyaman. bukan cowo yang tampang doang tapi kek sampah kelakuannya.
elu keliatan rapi dan sopan bisa bikin orang nyaman sama ente itu baru lelaki .
tampang ga terlalu penting. cewe masih banyak bray. 1 : 15 semakin lama semakin banyak jangan berkecil hati. biarin dia sok sok gamau nerima ente. cowo makhluk langka sekarang.

emoticon-Ngacir