alexa-tracking

cinta itu apa?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c2012b162ec2f3168b4568/cinta-itu-apa
cinta itu apa?
kenalin gan nama ane somad bukan nama asli.ane disini mau cerita tentang kehidupan ane gan..setelah sekian lama jadi SR ane pengen post juga..oh iyhaa semua tempat nd nama tokoh disamarkan.
wih baru nih
nenda dulu gan emoticon-Ngakak (S)

jangan lupa update terus gan emoticon-Cendol (S)
Lanjutkan ka,, jgn nambahin list Tukang Somay SFTH yaah. .
emoticon-Kiss
part 1
hari yang cerah untuk mengawali masa smp gue..gue liat jam anjritt ternyata udah jam 6.30 buru"gue kekamar mandi buat mandi..gara"asik maen ps nih tadi malem sampe kesiangan pikir gue.hari pertama ane masuk tuh mos.dan seharusnya jam 6 harus udah ada disekolahan.gue telat sampe sekolahan jam 7 pas.jarak rumah nd sekolahan gue emang agak jauh.gue sampe didepan gerbang udah ditungguin sama kakak"osis.mereka udah hukum tuh satu persatu anak yang telat kaya gue.dan gue pun kena semprot sama kaka osis namanya aiko ciri"aiko tuh agak pendek,cantik,udah gitu "berisi"wkwkw.gue pun dihukum habis"san suruh push up lah,mungutin sampah setelah semua penindasan yang dilakukan ke gue akhirnya gue pun diperbolehi. buat ikut mos.sekian dlu ya gan updatenya
silahkan gan
part 2
oh iyhaa gan ane smp di sekolah rintisan taraf internasional di yogyakarta nd ane sama sekali belum engga ada temen dari sd.
hari pertama gue mos biasa"aja engga ada yang istimewa.dengan modal PD selangit gue nyoba kenalan sana sini,dan gue dapet temen yang kocak banget namanya yayan dia suka bgt ngelucu kaya orang gila...entah engga punya malu/emang agak sarap wkwkwk.ok ane skip aja gan.hari kedua gue mos nah disini gue mulai deh curi"pandang sama si kakak kelas si Aiko gan.dia manis banget kalo ketawa,matanya sayu.saat istirahat nd dia lagi dikelas ane nd anak"pada udah keluar.gue pun deketin dia.
"kak boleh kenalan"pura2 gatau namanya padahal ada di cocardnya
"iyhaa aiko"
wishh deg"an bgt gue saat jabat tangannya..
"somad"
tiba"dia ngomong "eh kok tanganku engga dilepasin?"wanjirr deh gue reflek langsung tarik tangan ane dan kena meja disamping gue.gue pun kesakitan nahan malu bgt.dia cuma ngetwain ane.anjiir bgt.setelah kejadian itu gue pun semakin berani deketin aiko.
salam kenal gan
izin nenda di pejwan