alexa-tracking

gitarku.. ceritaku... * true story *

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c1c6d298e31b19578b456b/gitarku-ceritaku--true-story
Gitarku.. Ceritaku... * true story *
gitarku.. ceritaku... * true story *

Sebut saja gw leo, gw anak terakhir dari 2 bersaudara, gw berasal dari banyuwangi jawa timur, umur gw skr 31 tahun dan gw udah berkeluarga, istri gw orang jawa timur dan alhamdulilah gw skr sudah memiliki harta yg tak ternilai... iya bener bgt, tak ternilai karena ga semua orang bisa memiliki makhluk lucu yg gw sebut anak..
Gw orangnya tinggi 178 dan berat 54kg.. yaps bener bgt gw lebih mirip tiang listrik berjalan ketimbang disebut sebagai manusia, tapi bersyukur gw di beri kulit yg putih mulus merona dan membuat cewek iri, wajah gw oriental padahal 7 turunan gw ke atas ga ada yg berwajah oriental, tapi gw g mempermasalahkan apalagi menanyakan ke ortu tentang itu, takut di masukin lg ke perut ibu..

Gw pgn share kisah hidup gw yg sama sekali tidak menarik.. tidak istimewa..standart.. biasa aja.. kurang greget.. dan apalah itu sebutanya, yg jelas semua kisah yg gw tulis adalah 100% real, bukan fake story apalagi fake taxi. Lokasi kejadian juga saya tulis asli.. hanya nama gw dan sebagian nama tokoh di sini akan gw samarkan..

Kisah gw ini mengandung unsur 21+ dan juga tindakan moral yg tidak patut untuk dicontoh.. saya hanya share dan baik buruk pesan yg disampaikan harap di sikapi sebijak mungkin



Thread ini tidak mengandung kentang berformalin. Gw janji mau share kisah ini sampai selesai..

Gw tulis cerita ini pake tab, mohon jgn di caci maki jika penyusunan huruf dan kalimat agak kacau.


Bismillah...

Wahhh ternyata ada 18 cendol di kulkas emoticon-Kiss (S) makasih buat yg ngasih cendol :-)



Index
part 1
part 2
part 3
part 4
part 5
part 6
part 7
part 8
part 9
part 10 the story begin
part 11 dilema
part 12
part 13
part 14
part 15 we are the champion
part 16 first kiss
part 17
part 18
part 19
part 20
part 21
part 22
part 23 jogja
part 24 gadis kursi roda
part 25
part 26
part 27
part 28
part 29 welcome to my paradise
part 30
part 31
part 32
part 33 reuni
part 34
part 35 fight!!!
63 trap
part 37
part 38
part 39
part petangpuluh
part 41
part 42
part 43 last perfom
part 44 she's gone
part 45
part 46
part 47
part 48
part 49
part 50
part 51
part 52
part 53
part 54 permen berbentuk kaki
part 55
part 56
part 57 jekarda
part 58
part 59
part suwidak
part 61
part 62
part 63
part 64 Arti Kebebasan
part 64.v2
part 65 congrats yuniar
part 66
part 67
part 68
part 69
part 70
part 71
part 72
part 73
part 74
part 75 bye and welcome
part 76 please stay with me
part 77
part 78
part 79 new update
part 80
part 81
part 82
part mbuh lali
part 84
part 85 new
part 86
endi critone cukk !!!
di tunggu update nya gan emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
ijin nenda dulu emoticon-Cendol (S)
Chapter 1



Gw leo, keluarga gw bukanlah keluarga mampu.. gw dari kecil di beri otak yg lumayan encer, umur 8 tahun gw udah bisa benerin radio tetangga yg rusak, umur 11 tahun gw udah bisa bikin pemancar mini, sehingga tetangga gw yg waktu itu belum punya vcd player, tetep bisa nonton film yg gw puter dari vcd gw dari tv mereka masing2.. selain itu gw juga punya pola pikir yg lain dari bocah2 seumuran gw waktu itu, ga aneh kalau gw akhirnya lebih sering gaul justru sama orang yg udah dewasa..
umur 10 tahun gw mulai beljar bermain music.. ga jarang akhirnya gw lebih sering nongkrong bareng dan nemeni temen2 gw yg rata2 berumur 20an dan menemani merek minum2 miras.. tapi gw hanya menemani dan hanya bermain gitar tanpa ikut minum2.. sungguh kehidupan yg ga layak untuk anak seumurn gw saat itu.. sering sekali nyokap gw marahin gw.. tapi gw sudah terlalu nyaman dengn zona gw.. dan di tambah mereka temen2 gw bisa meyakinkan ke nyokap kalau gw memang bener ga ikut macam2 dan hanya menemani bermain gitar.. akhirnya nyokap mulai sedikit memberi kebebasan dan kepercayaan dengn berbagai syarat yg harus gw patuhi tentunya..

Nyokap bokap gw cerai dan gw hidup sm kakak dan nyokap, walao single parent bukan berarti gw kurang kasih sayang.. nyokap gw bener2 memperhatikan dan memberi kasih sayang yg sangat sangat cukup.. itu mungkin yg membuat gw masih bisa menahan kelakuan dan tidak ikut kebawa teman pergaulan gw waktu itu..
bokap? Lupakan bokap.. gw ga punya cerita yg baik2 untuk di ceritakan...

Umur 4,5 thun gw masuk sekolah dasar, dan tau sendiri akibatnya apa, untuk pelajaran gw sih gk tertinggal, gw malah selalu masuk ranking 5besar.. tapi efek masuk sekolah sebelum umur cukup ternyta sangat berpengaruh besar ketika gw masuk SMU..

Gw mulai kisah gw mulai dari smu.. gw lulus dari smpn negeri ternama di kota gw dengan nilai yg tinggi, otomatis gw bebas memilih sekolah mana aja untuk lanjut ke SMU.. akhirnya gw memilih masuk ke SMADA banyuwangi pada tahun 1998.
Sekolah yg menurut gw keren bgt waktu itu..

Dan masuk sebagai siswa predikat nilai 10 tertinggi di tambah wajah ganteng putih tinggi membuat gw pede walaupun gw kesekolah naik bus dan lin sedang siswa yg lain waktu itu sudah ada yg bawa mobil....
Chapter 2



'Le tangi le wes awan selak kasep ngko awakmu, sekolahmu saiki adoh kudu numpak bes ambek lin barng, dadi kudu tangi isuk, ndang tangi le adus trus sarapan disek' nyokap ngomong bahasa jawa *mulai skr gw indonesiain aja* yg artinya nyuruh gw bangun pagi takut telat masuk sekolah karena jarak rumah sama sekolah gw 26km dan di tempuh dengan bis dan lin.

Sambil agak malas gw bangun mandi sarapan dan pamit berngkt ke sekolah.. hari pertama masuk sekolah merupakan hari terberat buat gw, semua serba baru.. asing.. tapi mau ga mau gw kudu jalanin..

Gw jalan dari rumah menuju halte, masih dengan seragam smp dan tas kecil isi kaos olah raga, gw jalan sambil sesekali melihat jam takut telat.. waktu menunjukan pukul 5.30 dan artinya masih ada waktu 1 jam untuk sampai ke sekolah..

Sampai di sekolah gw langsung berkumpul di lapangan untuk mengikuti upacara dan pembagian kelas.. dan gw kebagian kelas 1b
Sungguh ga ada yg istimewa saat itu sampai akhirnya ada suara yg memanggil nama gw dan terdengar begitu akrab di telinga

' woi celeng, iro sekolah kene ta lek? Moong hun kiro iro sekolah nang glagah lek'
suara hendra ngomong pake bahasa osing * mulai skr gw indonesiain *

iya hendra adalah temen smp gw, rumah dia sekitar 10km dari rumah gw, lebih tepatnya di daerah !emahbang rogojampi.
Dia 2 tahun lebih tua dari gw, orangnya putih dan mukanya bule bgt, gw dulu nyangka dia ada turunan bule, ternyata dia product lokal seperti gw..

' woi ndra, sekolah sini juga lo? ' sahut gw

' iya bos, mana lagi sekolah yg punya banyak murid cantik dan modis selain di sini, ya ga?' Balas hendra

Gw iya iya aja denger dia ngomong gt, daripada dia jelasin lebih panjang dan lebar tentang spesifikasi cewek modis menurut dia..

Ternyata kita sekelas dan kita memutuskan untuk menjadi pasangan homo sehidup semati, uhm maksudnya kami memutuskan untuk duduk satu bangku

Kita jalan bareng masuk kelas dan langsung memilih bangku nomor 3 di depan guru, karena bangku kosong sudah ada filmnya dan bangku paling belakang sudh ada penghuninya

Setelah itu kegiatan pun di mulai, ada sekitar 7 orang kakak osis masuk ke dalam kelas, 3 cowok 3 cewek 1 bencong, iya bencong karena dia memkai pakaian cewek tapi jelas banget ada jakun di leher..

'SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERGABUNG DI SEKOLAH KITA TERCINTA' Kata cewek berambut pendek
' nama gw dinar, gw dan kakak2 osis ini yg akan bertanggung jawab untuk kelas kalian selama orientasi ini' lanjut dia berbicara di depn kelas

'Kalian tau kenapa salah satu kakak osis kita ini memakai baju wanita' kata dinar

'Banci kakkk' sahut hendra ngagetin gw
Spontan satu kelas tertawa

'Nama kamu siapa dek?' Kata kakak osis yg berbju wanita tadi bertanya ke hendra

'Hendra budiman kak' sahut hendra

' ok karena kamu murid pertama yg berani buka suara di kelas ini, maka kamu yg akan menggantikan peran saya jadi perempuan di acara pentas seni besok' sahut kk yg berbaju wanita

'Pentas seni apaan kak' balas hendra

' jadi sabtu besok di akhir masa orientasi, akan ada pentas seni, setiap kelas harus menampilkan karya seni, bisa band, tari-tarian atapun teater. Dan kami sudah berunding dan memutuskan kalau kelas kalian akan bermain teater sbtu besok,jadi mulai sekarang kami akan memilih peran untuk kalian, dan kamu hendra yg akan jadi putri di teater besok' sahut dinar

' ok siapa takut ' sahut hendra

Gw ga heran kalo hendra bakal meng iyakan peran sebagai putri, gw apal bgt sama dia.. pgn sellu di perhatikan banyak orang,kepedean dll.. tapi di sisi lain dia juga sangat baik orangnya

Dan acara pilih peran pun berlngsung, gw bersyukur karena gw ga terpilih dan hanya sebagai seksi dekorasi bersama 20 murid yg lain.. gw bersyukur karena ga bakalan ada dana untuk beli kostum dll.. iya gw dari keluarga kurang mampu yg lebih memilih menghemat uang..


Nb. Gw sedih saat ini nyokap tercinta berangkat ke surabya untuk bekerja..
be strong mama.. Love you
semoga kisah hidup agan yg akan agan ceritakan, bisa menjadi pelajaran bagi kita semua.. emoticon-Jempol
oh iya saran gan, di tulis part nya juga gan, jadi nanti agan mudah untuk buat indeks nya..
Chapter 3




Hari pertama ga ada yg istimewa.. hanya latihan peran dan acara standart orientasi seperti yg umum.. namun ketika pulang sekolah dan tepat di gerbang sekolah, ada sesosok makhluk gaib yg amat sangat sangar dengan motor king dan rokok 76 di tangan

'Gmn hari pertama lancar' sahut makhluk sangar yg ternyata kakak kandun gw itu

'Iya lancar, ngapain bang kok kesini?' Tanya gw

' cuma memastikan aja kalo lo ga di aniaya di hari pertama lo' sahut kakak gw

Oh iya kakak gw 5 tahun di atas gw umurnya,orangnya item ganteng dan hanyut dalam mode era tahun 90an,dengan rambut panjang di ikat dan celana sobek plus jaket kulit.
pribadinya baik sama keluarga, sopan sama ortu,tapi di sisi lain dia juga sangat arogan dan over protective, dia pernah bikin bocor kepala guru smp gw gara-gara gw di tempeleng sama guru gw pas gw telat bayar uang gedung..
ya begitulah apapun bentuknya tapi gw tau bgt kalo dia sayang ma gw.. sebut saja nama kakak gw itu kurniawan

' udah yuk ikut bonceng gw aja pulang ' kata kakak gw
' ok lah' sahutku

Gw pun naik ke motor king punya kakak, motor yg bentuknya udah ga karuan dengan segala modif dan aksesoris di mana- mana..

Baru ajamau jalan tiba2 ada cowok seumuran kakak gw mbonceng cewek yg menghadang motor kakak gw..

Cowok itu langsung turun dan mukul kakak
' plak plak '
Kakak gw pun langsung pukul balik cowok tadi
' plak '


Gw kaget dan cuma bisa diem ngeliat kejadian tersebut, gw ambil batu yg di dekak kaki gw dan bersiap mau mukul cowok tadi
Tapi gw ga jadi kerena gw liat kakak gw sama cowok tadi malah ketawa trus pelukan..

Apa apan ini sebenernya? Otak gw pusing ga bisa nebak apa yg terjadi,

' HAHAHAHA wan wan kirain lo udah ada di amerika sana wan' kata cowok tadi sambil lepas pelukan dia

' hahaha ga jadi fred, enak jadi preman kampung aja hahaha ' sahut kakak

Ah sialan rupanya dia temen kakak gw,hampir aja gw pukul pake batu tuh orang,
Lagian aneh bgt tata cara ketemu sahabat lama, ga sekalian saling bawa granat dan say hello sambil lempar granat gitu...

' ngapain lo kesini?kangen masa sekolah dulu ya? ' kata freddy temen kakak gw tadi

' nggak kok, cuma mastiin aja kalo adsk gw ga di apa-apain pas baru masuk kayak kita dulu' sahut kakak gw

Kakak gw memang alumni smada, cukup pintar dan pernah di tawarin kerja ikut perusahaan asing, tapi kakak memilih tetap di rumah dan kerja serabutan, gw tau alasan kakak knp lebih memilih di rumah.. dan gw tau bgt betapa sedih sebenernya ketika kakak memutuskan untuk tetap di rumah

' tetep aja lo wan.. lagian denger2 orientasi skr beda sama kita dulu, jadi ga terlalu kuatir lah.. lagian ada gw di sini, adek lo biar gw yg jagain ' sahut freddy

' lo sendiri ngapain kesini fred? ' sahut kakak
' nih jemput adek juga, sekalian mau jalan2 ke gor' sahut freddy sambil nunjuk ke cewek yg masih duduk di motor

Gw langsung ngelihat ke arah cewek itu.. manis,cantik, dan apalah sebutanya.. yg jelas gw baru sadar kalau makhluk yg bareng sama kak freddy ternyata cantik..

' oh adek lo kelas 1 juga fred? ' kata kakak gw

'Iya wan, harusnya sih kelas 2, tapi tahun kemarin dia berhenti setahun gara2 bokap gw meninggal.. sahut freddy

Kakak gw diem, sepertinya dia nyesel tanya itu ke freddy..

' baguslah adek kita bisa jadi temen di sekolah' kata kakak gw



Gw pun knalan sama cewek tadi.. dia bernama inggrid kelas 1 f, dan dia berumur 2 tahun lebih tua dari gw


Setelah lama ngobrol akhirnya kita pulang, sampai di rumah gw udah di siapin makan sama nyokap, kit makan bareng dan ga ada hal istimewa yg perlu di ceritakan lagi hari itu..


Hari ke 2 masuk sekolah,seperti biasa rutinitas acara orientasi dan latihan drama.. samapai waktu istirahat,gw di kejutkan dengan tangan halus yg menarik tangan gw

' temeni gw sekarang penting' suara yg ternyata milik inggrid sambil menarik tangan gw...






Nb. Sorry susah bgt nulis pake tab
Quote:


Ga bisabuat indek gan..kalo ada yg sudi bantuin bikin indeks tolong saya di bantu hehehe
numpang diriin tenda gan, lanjut
wah bau bau kentang nih emoticon-Ngakak (S)
asik cerita baru.
jangan lupa bikin indexnya gan.
kalau ga bisa biar ane yang bikin mumpung masih pejwan
Quote:

Cara bikin index gmn um???
Bagus nih kayaknya om, lanjutkan om
Mejeng ah... yg rajin apdet om... jangan pake bug view sama bug share yah...

Ijin nenda
Chapter 4


Sambil setengah berlari gw ikutin inggrid dari belakang, ternyata menuju gerbang sekolah, lalu kami naik taxi dan ke hotel lalu.. Lalu..
tentu bukan seperti itu ceritanya hehehe
Gw ikutin inggrid yg ternyata menuju ke kantin, setelah sampai kantin dia duduk sambil ngasih kode biar gw duduk deket dia

' makan apa lo? Bakso mau? ' kata inggrid

' apa aja dah ' sahut gw

' ok pak bakso 2 sama es teh 2 pak ' setengah teriak inggrid memesan makanan sama penjaga kantin


' Lo kebagian tugas apa pentas seni besok? ' tanya dia

' cuma bantu2 dekorasi aja,lo ndiri?'

' gw di suruh nyanyi sambil main gitar, padahal gw ga bisa main gitar, ya bisa sih cuma sekedar genjreng2 ga jelas' sahut dia

' owh ' cuma iti yg keluar dari mulut gw


' itu knapa gw ajak lo kesini, gw mau minta tolong sama lo '

' apaan?' Tanya gw

Semalam kakak gw kan main ke rumah lo ketemu kakak lo, trus kakak lo cerita kalo lo jago main gitar, jadi kakak gw bilang ke gw suruh belajar gitar ke lo, atau misal kita perform bareng lo mau ga? Lo yg main gitar gw yg nyanyi.. tapi apa bisa ya kan kita beda kelas' cerocos dia kayak kereta api

Gw diem.. gw liatin makhluk di depan gw.. makhluk cantik ramah dan cepat akrab, jujur ini pengalaman pertama gw ngobrol berdua sama cewek.. biasanya gw ngobrol sama preman kampung yg pada mabuk dan minta di iringi nyanyi pake gitar, tapi kali ini beda bgt, dan sadar semua omongan ingrid ga ada yg nyangkut di telinga gw

' woi lo denger kan? Kok bengong?kesurupan? '

' oh iya gwdengerin kok ' sahut gw sekenanya

'Yaudah tar coba kita ngomong sama kk osis siapa tau boleh perform bareng' lanjut dia

'Ehm.. ga yakin gw nggrid, gw belum pernah manggung2 gitu takut salah main ntar malah berantakan gara2 grogi ' jawab gw sambil niup bakso yg di pesan tadi

' ya kan latihan dulu, tar kalo memang bagus y kita perform,kalo jelek ntar gw ga masuk aja sekolah alasan sakit biar ga jadi perform hahahaha ' celoteh dia

Gw ga jawab..gw cuma pandangi muka ga bersalah dia.. sebenernya yg bikin gw khawatir bukan masalah grogi atau enggaknya, skill main gitar gw saat itu sudah lumayan untuk bocah 14 tahun, gw udah paham betul chord model gimana saja, gw juga sudah paham betul dorian mexolidyan phrygian dll.. cuma satu yg bikin gw khawatir.. gw blm punya baju bagus untuk perform.. dan gw rasa gw ga berani minta nyokap untuk beli baju..


' gmn donk?bisa kan? ' tanya inggrid


' uhm ntar pulang sekolah gw kasih keputusan ya, gw pikir2 dulu, lagian blm tentu boleh juga sama kk osis ' jawabku

' ok lah kalo gitu tar pulang sekolah gw tunggu digerbang ya' jawab inggrid

' Yaaaa ' sahutku sambil mulai mengunyah bakso
Kamipun makan dan kembali ke kelas masing2 mengikuti kegiatan orientasi seperti biasa

Dan ketika pulang, inggrid udah di gerbang sambil megang kertas..

' gmn nih bisa kan? ' tanya dia

' ok dah gw usahain bisa nggrid tapi gw coba tanya nyokap dulu ya' sahutku

' nah gitu donk ' sambil inggrid menarik kepala gw mendekat kepala dia dan bibir indah yg selama ini mempesona itu mencium pipi gw

' itu baru adek gw ' kata dia lagi sambil melepas kepala gw
' ya dah gw pulang dulu yaaaa.. ketemu besok sekalian kita ijin kakak osis, dadaaaa'
ingrid berjalan melewati gerbang..

Gw cuma tersenyum, bingung linglung seneng macem macem yg gw rasain saat itu..
Sehari kenal udah di cium.. sebulan kenal di apain gw ya? Otak kotor gw mulai bekerja, memikirkan hal2 dan kemungkinan yg bakal terjadi kalau gw bisa lebih dekat sama inggrid.. tapi semua itu hancur ketika negara api menyerang, iya kata kata dia ' nah itu baru adek gw' membuat otak kotorku tidak bekerja maksimal

Mungkin memang gw di anggep adek sama dia secara umur gw 2 tahun lebih muda dari dia..

' hoiiiii ' suara hendra yg keras fals dan mengandung pornografi itu membuyarkan lamunan gw

' ayo pulang jgn ngelamun aja lo ' kata hendra

Gw ga jawab.. kami berjalan menuju jalan cokroaminoto tempat gw nunggu angkot dtang....






Quote:


Iya bos bantuin bikin indeks yaaa hehe makasih bos
wih makin penasaran aja nih gan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
ijin nitip sendal gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Roman2nya bagus ne crita...
Buka lapak dulu lah...
Buat ts keep apdet n jangan ada perkentangan diantara kita...
ayo bang leo emoticon-Kaskus Radio