alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Yang merasa Cwe masuk,, cwo juga boleh..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c19d1e96bde66f2c8b456c/yang-merasa-cwe-masuk-cwo-juga-boleh

Yang merasa Cwe masuk,, cwo juga boleh..

Jadi gini sist, misalkan sist itu disukain sama seorang cwo trus cwo itu sayang banget sama sist.. Dari perhatiannya, dan lain sebagainya dah. Nah sedangkan sist itu biasa biasa aja ke cwo itu atau ga ya ada rasa tertarik sedikit lahh.

Pertanyaan : Apakah mungkin sist itu nantinya bakal suka dan sayang sama cwo tsb? Ibarat kata luluh dahh dan mulai bisa menerima cwo tersebut.

Jawab yaaa sista-sista cantik, cwo juga boleh jawab kok klo misalkan pernah ngalamin hehe emoticon-Big Grin
Diubah oleh rickii31
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
Hmmm...ya bisa lah luluh, namanya punya perasaan emoticon-Ngakak (S) Tergantung si cowonya memang berkualitas atau engga? Kalau engga, ya enggalah emoticon-Stick Out Tongue
bingung juga jawabnya, wong ane bukan cewe emoticon-Bingung (S)


kalo disukai cewe, dan ane ga suka ya ane bilang aja ga suka,
kasian dari pada dianggep PHP emoticon-Embarrassment
Diubah oleh bhethoro.kolo
Quote:


Wow, jadi selama ini Om ngaku2 jadi cowok? Wow pengakuan emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S)
Quote:


eh .... emoticon-Kagets
ternyata ada kesalahan emoticon-Embarrassment
Quote:


Bwahahahahhaha emoticon-Ngakak (S) Kirain bikin pengakuan Om emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


bukan gan emoticon-Embarrassment
tulen kok emoticon-Embarrassment
Quote:


Yahhhh OOT emoticon-Frown
Diubah oleh rickii31
Quote:


oh maap,
itu ada kesalahan gan emoticon-Embarrassment
coba deketin aja gan
pengalaman sih, ente pd aja deketin si doi
kalo doi udah nolak ente bener bener
mundur aja udah
ane gak pernah gitu sih gan emoticon-Peace
tapi cewek kalo diperhatikan, disayang, dimanjain emoticon-Genit pasti bakal luluh deh
misal belum luluh sekalipun, coba agan agak jual mahal gitu ntar doi bakal penasaran kok agan gak perhatian lagi emoticon-Malu (S)
semoga hubungannya berhasil mulus gan emoticon-Toast
Quote:


Ini lagi ane deketin gan. Tapi belom ada penolakan sih, wong ane belom nembak. Tapi ane udah ungkapin perasaan ane. emoticon-Big Grin
Quote:


Wahhh akhirnya yg cwe nongol juga hihi emoticon-Stick Out Tongue

Iyaa sist, ane juga gtu kok. Ane tarik ulur untuk komunikasi sma dia. Jadi kadang doi duluan yg hub ane klo ane tiba tiba menghilang emoticon-Ngakak (S). Btw makasih ya sist sarannya. emoticon-Big Grin
Quote:


yoi gan emoticon-Cool
jangan terlalu mengobral diri pokoknya, ntar kesannya gak cool gitu emoticon-Cool
lo deketin jga smbil lyat situasi aj bray...
kalo msih belum ada brkembangan yang signifikan...

Mundur tratur... emoticon-thumbsup
ya bisa aja jadi suka,apalagi komunikasi nya rutin kasih perhatian nya rutin...bisa jadi baper tuh cewe... emoticon-Big Grin
Saya jawab deh, mungkin awal-awalnya biasa-biasa aja respon dia ke kamu. Tapi setelah sekian kamu kasih perhatian atau hal positif lainnya cewek juga bakal kasih respon. Tergantung usaha kamu bagaimana ya.

Cewek juga menilai dulu dong, keseriusan kamu buat ngedapatin dia bagaimana. Gak semua tatapan cinta pertama langsung suka. So, tetap berusaha lama kelamaan kamu juga bakal dapat respon positif.
Quote:


Iya sist siappp emoticon-Cool
Quote:


Iyaa gan ane ngedeketin sambil mantau juga ini. Soalnya temen ane ngegebet doi juga emoticon-Mewek

Quote:


Wahhh iyaa bener juga ya, makasih ya sarannya emoticon-Big Grin
Quote:


Responnya sih positif gan, ya mudah mudahan aja sesuai yang diharapkan emoticon-Smilie

Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di