alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Ini adalah ceritamu, ara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c149e498e31b995e8b4568/ini-adalah-ceritamu-ara

Ini adalah ceritamu, ara

Ini ane pakai ID temen ane, karena ane malas buat ID. Dia juga salah satu tokoh disini. Jadi temen ane udah tau dan memperbolehkan ID ini dipakai sama ane.


Q : Ini cerita real/fiksi?
A : real gan, ini pengalaman pribadi ane tapi dikasih bumbu-bumbu

Q : Udah izin belum sama yang bersangkutan? Kalau ini real
A : Sebagian udah gan, pokoknya nama ada yang disamarkan dan tidak

Q : Kejadiannya tahun kapan? Terus kenapa inget?
A : Sekitar 2012, otak ane ga separah itu kok pikunnya

Q : Lokasi dimana aja?
A : Nanti juga tau, pantengin aja

Q : Boleh kepo?
A : Jangan berlebihan ya gan

Q : TS nya ganteng/cantik?
A : woooo jelas cantik


Pertama-tama ucap syukur kepada allah swt, telah mengijinkan gue ngetik cerita ini, terimakasih untuk hape dan laptop gue dan tentunya ortu gue yang bayar wifi dan listrik bulanan. Yosh! Kita langsung berkenalan, nama gue Naomi Mutiara Dea Anjani -nama yang cukup panjang bukan? Dan ini bisa jadi samaran bisajadi bukan- Panggil aja ara, umur 18tahun, lahir dari nyokap gue tentunya hehe, gue asli bandung tinggi 164cm BB 42kg tinggal ditanah yang berpondasi menjadi rumah dan gue WNI -berasa nulis biodata- muka gue blasteran sunda-jepang nyokap orang indo dan bokap orang jepang makanya gue dikasih nama 'naomi' sekarang kuliah di universitas satu-satunya dikarawang kenapa gue terdampar dikarawang? Gue dikarawang dari 2smp Karena kemauan nyokap gue -bukan- lebih tepatnya nenek gue dan gue itu maba.. Ceritanya gue maba Cieeeee mabaaaa~ Gue engga akan cerita pas ospek, takutnya ada senior-senior gue baca -takutnya kenal- bisa jadikan? Pokoknya pas ospek gue capek dari jam 6pagi-6sore dari ketemu matahari sampai berganti bulan dan fakultas gue yang paling ketjeeehhhhh berat.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Pernah ngrasain LDR-Long Distance Relantionship-? Gue sekarang ngalamin, hmm.. Gue bukan tipe cewek yang bisa jauh-jauh dari pacar, manja? Haha itu salah satu-sekian banyak- sifat gue. Tadinya gue bakal kuliah satu kota sama dia, berhubung gue juga ga bisa jauh dari orang tua -bukan tipe cewek mandiri- Yasudahlah gue dan dia LDR-an ya Karawang-Bandung ini 2jam juga nyampe. Gue juga percaya -ga terlalu- kok sama dia, gue juga ga pernah maksa dia harus sepenuhnya percaya sama gue.. Adil bukan? Lagian hampir 26bulan gue menjalani hubungan ini sama dia, yup! Gue udah tau luar dalam tentang dia, begitu sebaliknya.
Sekarang gue seorang gadis dengan status LDR, dan gue seorang mahasiswi yang manis -oke yang terakhir maksa-

Gue : "Ah matkul apaan ini, dosennya juga apaan ini"
Aji : "hahaha nikmati ara, dosen kaya gitu terlalu langka"
Gue : "ada nya juga harus dimusnahkan"
Baru 99hari gue ngrasain jadi anak kuliahan, kirain gue kuliah itu enak ternyata ENGGA! Lebih baik putih abu-abu daripada pakai baju bebas begini.

Entah hidup gue terasa monoton ya, gue juga heran. Biasanya sehabis kuliah gini gue langsung nongkrong sama temen-temen, tapi karna si gilang-ya pacar gue- suruh gue pulang karena dia mau video call sama gue, jadi apa boleh buat. Kata temen-temen gue, gilang cinta banget sama gue. Sebenernya gue sayang engga sih sama gilang? Itu yang selalu jadi tanya besar, dibilang sayang ya sayang cinta ya cinta. Tapi apa begini dia memperlalukan orang yang dicintai? Sifat overprotectivenya buat gue jengah.

.
Ntah daritadi hape gue bunyi terus, saking hebatnya sampe kebawa mimpi. Gue lihat siapa yang telepon ternyata...
Gue : "ada apa beb? Maaf tadi tidur"
"Ari maneh malah tidur siga kebo ara" teriak si cerewet
Gue : "itu namanya kebutuhan manusia beb, Cica aku bete"
Cica : "kamu weh yang kebo, ih atulah semenjak ditinggal LDR kamu teh sok bilang bete, aku geh bete denger kamu bilang bete"
Benerkan cerewet? Cica ini temen dari gue sma, untung beda jurusan tapi tetep aja satu kampus. Cica ini orangnya cantik, putih, badannya bagus, hmmm tingginya cuman sebahu gue hahaha
Gue : "iya gitu? Berarti bete udah makan sehari-sehari aku"
Cica : "apa ceunah, mau ikut kumpul sama barudak kelas ga? Banyak yang kangen sama ara pacarnya si gilang" Oke ini yang gue ga suka, si cica ini ngomong sunda tapi cuman segelintir dan dia menyindir, sial.
Gue : "gimana nanti ya, minta izin dulu sama gilang"
Cica : "Begitu kuatnya pacaran sama orang overprotective"
Gue : "itu artinya dia sayang sama gue"
Cica : "oh ya nona? sampai kemana-mana diikutin dan hmm? Aku rasa kamu pacaran sama psikopat"
Gue : "udah lah jangan bahas itu, udah beribu kali kamu bilang cica..nanti aku kabarin lagi ya.. Dadah cica"
Ya semua temen gue udah pada tau sifat pacar gue, Gilang. Dia sangat overprotective, apalagi semenjak LDRan tingkat overprotectivenya udah melebihi puncak menara tertinggi. Ya gimana lagi, kita sebagai pasangan harus menerima apa adanya pacar kita bukan begitu? Walau gue risih juga, sampai pernah ada yang babak belur ditangan dia -apa bener dia psikopat?- ah tidak! Otak gue udah di cuci sama si cica. Gue coba sms aja si gilang

To : 911 Gilang
Mau kumpul sama anak kelas, ga tau siapa aja yang ikut. Jangan banyak tanya. Intinya boleh atau ga?

-send-

Oh iya, gue tinggal sama ortu beserta 2 orang kakak laki-laki -yaps! Gue si bungsu yang cantik- dan tentunya si bibi assiten rumah tangga. Kakak pertama : Okky 23tahun, Kakak kedua : Pandu 20tahun, tentu kakak-kakak gue ganteng ga mungkin cantik.

Okky : "ara bisa diam?"
Oke daritadi gue mundar mandir ga jelas, ini kebiasaan gue kalau lagi bingung
Gue : "daritadi diam, cuman kaki aja yang gerak"
Okky : "bingung kenapa heh?"
Gue : "hmm.. Abang, ara boleh tanya?"
Okky : "itu udah nanya, bodoh"
Gue : "sial! Kalau abang punya pacar, tapi pacar abang ga suka sifat abang yang frontal terus dia minta abang berubah, abang marah engga? Atau apa gitu?
Okky : "maksudnya kamu curhat?"
Gue : "aaaaaaa abang, jawab aja"
Okky : "ga marah, cuman tersinggung. Ngapain pacaran sama abang cuman untuk ngrubah sifat orang"
Gue : "bingung, dasar cowok susah mengerti"
Okky : "ada juga cewek yang susah dimengerti, bodoh"
Okky : "sudah dibilang, jangan terlalu cinta, dasar bodoh"
Gue : "ya ya ya"

Sungguh jawaban si abang buat gue sama sekali TIDAK PAHAM TIDAK MENGERTI. Padahal niatnya cuman mau tanya-iyasihcurhat- tapi seengganya kasih alasan yang bisa dicerna sama otak gue kek. Hape, hape, hape.. Gue lupa cek hp
Ada sms, dari gilang...

From : 911 GILANG
Jangan pakai baju yang terbuka, nanti foto dulu.. Ini wajib!
Kapan acaranya? Kalau ada si brengsek, tentu tidak boleh ara sayang

To : 911 GILANG
ya ya ya seperti biasa setiap kumpul harus foto selfie dulu. Gatau acaranya kapan, gatau juga dia ikut atau engga. Makasih ya udah dibolehin

From : 911 GILANG
Iya ara sayang.
Kenapa balasnya lama hey? Sms jam 5 baru dibalas jam 9.. Main kamu heh?

From : 911 GILANG
Jangan coba-coba bohong ya, aku minggu depan kesana!

Belum juga dibalas.. Sabar-sabar udah biasa nghadapin gilang kaya gini

To : 911 GILANG
maaf maaf sayang, tadi ketiduran terus ngobrol sama abang. Mana berani aku bohong sama kamu, iya aku tunggu. Aku tidur duluan ya sayang. Love you


Aku lelah. Bukan lelah dengan hubungan ini kok. Aku butuh istirahat untuk mata ku ini. Hoaaaam, hari ini aku benar-benar-benar lelah.
Semoga besok dan seterusnya, menyenangkan.

Ya
Semoga..
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
gw pernah ngalamin gtu ra...tapi ternyata pas putus sama yabg type gitu tuh serasa bebas banget...#curcol emoticon-Hammer2
lanjut ra emoticon-Kiss
Waaaah,, cerita baru yah. .
Jangan jdi tukang somay yah sis. .
emoticon-Shakehand2
-----------------------------------------
Btw,, tinggi 164 cm w/ BB 42 Kg seems yummy bgt. .
Dlu aq pas SMA tinggi cuma 156 cm BB 55 Kg. .
emoticon-Malu
ijin nenda gann
Quote:


Iya tentu ini lanjut gan emoticon-Big Grin

Quote:


Ane tukang cireng sis emoticon-Big Grin

Quote:


Silahkan gan

Seperti biasa bangun dibangunin oleh ya siapalagi kalau bukan alarm hp, yang disetting tiap hari pukul 07.00 dan gue pasti tertidur lagi, ya gue bangun cuman matiin alarm doang dan bener-bener bangun jam 08.30 hari ini gue ga ada jadwal kuliah, bener-bener free. Gue turun kebawah -yaiyalah masa keatas- cuman ada abang okky yang lagi bergulat dengan nasi gorengnya.

Gue : "abang, pandu kemana? emoticon-Confused "
Okky : "lagi panduan wisata ke pemakaman, kamu pesan lahan 1 ga?"
Gue : "maksudnya abang doa'in adek bungsu abang ini cepet-cepet mati?emoticon-EEK!"
Okky : "bodoh, cuman nawarin bukan doain. Kalau doain mungkin gini 'ya tuhan, sebelum ara mati tolong lepaskan jeratan dari si kepala unta itu' mau diaminin?"
Gue : "sialan! Mulutmu bang minta di.."
Okky : "dikecup? Dicium? Ara sudah dewasa! Apa abangmu ini harus syukuran?"
Gue : "ara ga ngomong gitu tadi bang, Sebaiknya abang pratekin ke cewek abang aja.. Itu juga kalau lu punya ya bang terlebih lu ga laku dan sebelum abang mati"

Gue pun ninggalin abang yang mencerna perkataan gue, mungkin. Pandu pergi, nyokap jumat biasanya pengajian, bokap ga tinggal serumah .. Ah gue cuman ditemenin sama hamster gue yang habis lahiran, hamster gue itu doyan banget bikin anak bayangin aja tadinya cuman ada 2pasang sekarang ada 19hamster, hamster gue kayanya kelainan 'doyan kimpoi' emoticon-Nohope kucing gue aja sepasang ga kimpoi-kimpoi gara-gara si jantan ga doyan betinanya.


***

"Ara ara ara ara, assalamualikum"
"Ara ara ara"
"Assalamualikum"

Gue intip dari jendela kamar gue, sudah gue duga dibawah ada 4 temen astral gue.

"Ya tunggu sebentar" teriak gue sekenceng-kencengnya
Gue buka pintu bunyinya "CKLEK" terus gue buka gembok pagernya
Gue : "Minta didorongin? Dorong sendiri pagernya"
Fajar : "Pager dorong sendiri, sekarang!"
Inay : "Fajar tolong, otak dongo nya simpan dulu"
Fajar : "cuman bercanda kali, siapatau aja gue punya magicemoticon-Cool"
Galih : "Maaf ara, cuman gue kayanya temen lu yang waras hahaha"
Gue : "ya sebagai temen gue yang waras, lu jangan coba-coba tukeran otak sama fajar"
Galih : "mana punya dia otakemoticon-Gila"
Fajar : "ehemmm, kita ga disuruh masuk neng ara?"
Gue : "ya ya silahkan masuk.."
Fajar : "anggap saja rumah sendiri ya semua"

Sumpah kalau udah ketemu 2 bocah; fajar dan galih, gue merasa bebas ketawa dengan tingkah laku mereka.. Ya cukup menyenangkan ara.

Dena : "ara udah dikasih tau sama cica?"
Gue : "soal kumpul sama anak kelas? Udah. Oh iya kapan emang?"
Bibi : "Temen-temennya neng ara mau minum apa?"
Gue : "udah kasih air putih aja, pengiritan bi" hahahaha keluar si ara pelitnya
Fajar : "ga sekalian air mentah atau air got atau racun?emoticon-Hammer"
Gue : "ide bagus opsi terakhir! Bibi udah dengerkan apa kata fajar?"
Bibi : "neng ara serius?emoticon-Kagets" Sungguh bibi yuyun ini polos
Gue : "hahaha engga lah bi, kasih aja es teh 4bocah ini"
Bibi yuyun langsung kedapur tanpa bilang sepatah katapun, mungkin bibi yuyun lelah? Mungkin...
Galih : "Gimana? Lu dibolehin sama si gilang?"
Gue : "ya dibolehin masa gue kaya burung dalam sangkar mulu, intinya kalau dia ga ada sama gilang boleh"
Galih : "ini karna kesalahan bermula dari diri lu sendiri ara, ini alur dan jalan takdir lu sendiri. tapi kalau dia berani apa-apa sama lu bilang ke gue. Gue siap lindungi lu emoticon-Cool " (sambil nepuk-nepuk dada)
Otak gue mencerna kalimat yang dilontarkan galih 'kesalahan bermula dari diri lu sendiri' ini cukup menampar gue, ya ini pertanyaan beribu kali gue lontarkan 'apa semuak itu gilang sama dia? Sampe gue jadi korban'
Dena : "Tenang selama ini kita selalu ada disamping kamu, dengerin curhat yang itu itu dan itu lagi"
Gue : "stop nyindir gue denaemoticon-Kagets"
Dena : "hehe kenyataannya begitu, hmm acaranya minggu depan tepatnya malam minggu, anak-anak yang lain udah fix sih"
Fajar : "Ya bagi yang jomblo sungguh beruntung diajak kumpul bareng, apalagi kelas kita kebanyakan populasi jomblo..Termasuk kita ber4 karna si ara hanya milik gilang"
GLEK, tekanan kata hanya milik gilang buat gue merindingemoticon-Kagets
Galih : "fajar lihat muka si ara, sampai segitunya haha"
Inay : "jangan menggoda si ara nanti kita dihabisin sama si gilang"
Ya maaf gilang sayang kamu selalu masuk topik pembicaraan, ya gimana lagi. 4bocah astral ini selalu seperti ini, setiap ke rumah pasti bikin hancur ruang tamu. Bukannya bawa makanan atau apa kek ini malah bawa tangan kosong.. Gue senyum-senyum sendiri liat 4bocah astral ini saling berinteraksi. Gue sayang sama 4bocah astral ini.
Galih : "Sudah ara sayang, cobaan itu pasti berlalu. Ya anggap aja gilang itu cobaan hahaha"
Gue : "maksudmu Galih? Oh tidak galih kau memanggil seperti itu mau dipenggal?"
Galih : "sudahlah simpan omong kosongmu nona ara sayang"
Gue : "Sial!"
Galih : "Jangan mengumpat ara sayang, ucapkan ditelingaku siniemoticon-Malu"
Fajar : "Galih kau mengkhianati aku, tadi kau panggil aku sayang sekarang kau memanggil ara sayang"
Galih : "Fajar dengar, Dihatiku memang ada kau, tapi dipikiran ini hanya ada ara tersayangemoticon-Malu" (sumpah kalau ingat kejadian ini benar-benar muak.. Galih memegang kedua pipi fajar)
Fajar : "Aku sungguh tak rela kau membagi antara hati dan pikiranmu galih, tega kau"
Gue : "hentikan drama menjijikan ini"
Dena : "mereka menghiburmu ara, bukan begitu inay?"
Inay : "ya tentu, apalagi kalau ada gilang. Mau tau reaksinya saat galih bilang 'ara sayang' pasti hahahaha gakuat mengkhayalnya"
Gue : "Kapan kalian pulang? Sudah pergi sana"
Galih : "kau tega sekali sayang, mengusir kita ber4. Baik kita pergi dulu, jangan lupa dorong pagernya sendiri ya ara sayang"
Galih : "dan oh yaa jangan lupa mandi, lu sangat kacau"
Gue : "galih benar-benar yaaaaaaa"

-percaya ga percaya, udah terlalu sering dari SMA gue mandi sehari cukup 1x-

***

7 message

✉ Cica : Beb Malam main yuk, makan-makan
Send 'Oke beb, jam 7 sudah ada didepan pager rumah ya'
✉ BigBos : cuman mau ingetin ara jangan telat kasih makan burung dan ikan tousan
(Dipikiran bokap gue cuman burung sama ikanemoticon-Hammer) ohiya tousan itu ayah.
✉ Galih : Ara Jangan lupa caranya makan dan bernafas ya
✉ Galih : Malam sama cica kita keluar, gimana neng ara?
Send 'Ya silahkan galih'
✉ Gilang : Sayang, Kamu dimana? Aku baru kelar kelas
✉ Gilang : Kamu lagi sibuk? Malam ini aku nongkrong sama temen
Send 'Aku dirumah. Nanti malam mau main, gpp kan? Ya aku tau tiap malam pasti main'
✉ +6281219939xxx : sampai jumpa sabtu minggu depan, semoga menyenangkan naomi
Send 'Hm ya, dan ini siapa?'
Tuh kan baru dibilang udh ada Tukang Somay. .
emoticon-Mewek
Nice story sis,, lanjutkan. .


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di