alexa-tracking

STREEEESSS AKU STREEESS!!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c0be52a2c06e28528b4569/streeeesss-aku-streeess
cukup tersimpan dalam memory
cukup kamu yg tau
image-url-apps
sabar gan, kalo jodoh pasti dipertemukan emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


sabar kok gan, dia juga masih reachable, hanya gak biasa aja, semua yg bikin nyaman dan seneng dikantor tiba2 hilang, jalan kekantor juga terasa lebih jauh dari kemaren gan huftt emang berkesan tuh temen gw, dan pagi ini kursinya kosong, sepi gak ada yg ngusilin pas lagi kerja
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


ohh ini yang namanya orang kuat emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


emoticon-Wkwkwk ampe kesini banget ngepoin gw mah....yaap wanita itu udah gw kasih tau tulisan gw, jadi gak perlu ada lagi d kaskus hahahahah
image-url-apps
Quote:


jodoh itu gak kemana, nyarinya doang yang kemana2
×