alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
STREEEESSS AKU STREEESS!!!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c0be52a2c06e28528b4569/streeeesss-aku-streeess

cukup tersimpan dalam memory

cukup kamu yg tau
Diubah oleh adihaha
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
sabar gan, kalo jodoh pasti dipertemukan emoticon-Smilie
Quote:


sabar kok gan, dia juga masih reachable, hanya gak biasa aja, semua yg bikin nyaman dan seneng dikantor tiba2 hilang, jalan kekantor juga terasa lebih jauh dari kemaren gan huftt emang berkesan tuh temen gw, dan pagi ini kursinya kosong, sepi gak ada yg ngusilin pas lagi kerja
Quote:


ohh ini yang namanya orang kuat emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh nonoknonokan
Quote:


emoticon-Wkwkwk ampe kesini banget ngepoin gw mah....yaap wanita itu udah gw kasih tau tulisan gw, jadi gak perlu ada lagi d kaskus hahahahah
Quote:


jodoh itu gak kemana, nyarinya doang yang kemana2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di