alexa-tracking

STREEEESSS AKU STREEESS!!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c0be52a2c06e28528b4569/streeeesss-aku-streeess
cukup tersimpan dalam memory
cukup kamu yg tau
sabar gan, kalo jodoh pasti dipertemukan emoticon-Smilie
Quote:


sabar kok gan, dia juga masih reachable, hanya gak biasa aja, semua yg bikin nyaman dan seneng dikantor tiba2 hilang, jalan kekantor juga terasa lebih jauh dari kemaren gan huftt emang berkesan tuh temen gw, dan pagi ini kursinya kosong, sepi gak ada yg ngusilin pas lagi kerja
Quote:


ohh ini yang namanya orang kuat emoticon-Wkwkwk
Quote:


emoticon-Wkwkwk ampe kesini banget ngepoin gw mah....yaap wanita itu udah gw kasih tau tulisan gw, jadi gak perlu ada lagi d kaskus hahahahah
Quote:


jodoh itu gak kemana, nyarinya doang yang kemana2