alexa-tracking

Dia yang ku kagumkan didalam kelas ( SMK )

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c02778582b2eb3738b456c/dia-yang-ku-kagumkan-didalam-kelas--smk
Dia yang ku kagumkan didalam kelas ( SMK )
Dihari pertama masuk sekolah SMK ( 27 Juni 2015 ) di sekolah swasta di Depok,
dengan peralatan mos selengkap2nya sampe2 dijalan udah kaya orang gila emoticon-Ngakak (S) pake karung beras, topi wisuda ( karton ), sepatu belang2, kaos kaki belang2 emoticon-Ngakak (S). Awalnya sempet emoticon-Malu (S) karna dulu pas SMP gak ikut MOPD, lanjut didalam kelas ane ambil kursi paling belakang biar gak keliatan sama guru kalo tidur emoticon-Ngakak (S) .
Ada 1 cewe yang telat, dia masuk kelas dan gua sangat kagum sama dia, dalam pikiran gua. siapa dia ?
lanjut didalam pelajaran perkenalan guru2 disekolah baru gua, yang lain asiknya bercanda dengan temen sebangku lah gua duduk diem aja kaya orang bego dikelasemoticon-Cape d... (S). dan akhirnya pada jam istirahat dengan PDnya gua, mencoba untuk mendekatinya dan berkenalan apa yang terjadi?
Gua : G Cewe Innocent : CI

G : Hai, boleh kenalan gak ?
CI : apaan sih lu gak jelas b*go( teriak nada kenceng )

langsung gua diliatin anak sekelas emoticon-Ngakak (S) sumpah tengsin gua emoticon-Ngakak (S)
karna gua orangnya pantang menyerah, akhirnya pulang sekolah gua sempet ngejar dia untuk cari tau tentang dia
dan dia udah pulang duluan sama nyokapnya

lanjut hari ke dua gua masih penasaran sama sosoknya
eh dia gak masuk, guru absen satu persatu, ternyata nama dia Vinka
karna penasaran gua buka facebook, dan gua cari2 yang namanya kaya orang bego profile gua cari satu satu.
akhirnya ketemu dan di tinggal daerah Citayam ( anak depok tau pasti ) lulusan smp al-qalam pemuda.
hati gua riang gembira dikamaremoticon-Ngakak (S).
siap-siap bangun tenda


lanjutkan gan ceritanya emoticon-Rate 5 Star
image-url-apps
wah cerita baru nih xD

lanjutkan kak xD
KASKUS Ads
image-url-apps
lanjut kak, salam kentang
hari ketiga, ternyata baru masuk sekolah aja udah ada Geng2an anak cewenya emoticon-Cape d... (S) . nah disini jujur gua kurang suka
tambah kliatan begonya gua emoticon-Ngakak (S) , ada anak baru lagi masuk namanya Charles dia duduk sebangku sama gua, dan ternyata yang ini alay
smsan aja sama bokinnya papih mamih panggilnya emoticon-Betty (S) emoticon-Ngakak (S) , untung gua gak lebay kaya gitu.

jam istirahat pun tiba gua duduk dikelas aja ngedokem, yang laen mah keluyuran kekantin / maen di lapangan. Tiba2 hadirlah sosok cewe yang gua kagumin yaitu Vinka, dia duduk dibangkunya sambil bawa makanan dari kantin
ngeliatin dia makan enak bener dah, apalagi wajahnya yang cantik, imut, akhirnya gua coba buat ngobrol sama dia

Gw : eh sorry vink, boleh nanya duduk disini gak ? ( disamping dia )
Vinka : apaan sih lu b*go gak jelas sumpah, dah ah gua mau kelapangan

buset untung kelas cuma ada beberapa orang doang kaga begitu rame jadinya gua kaga malu.
Gua berdiri sambil ngeliat ke arah lapangan lewat jendela, sambil ngeliatin si Vinka, tiba2 pala gua di kelepak sama si Charles sempak ini

Gw : Anj*ng lu maen kelepak aja !
Charles : yaelah gitu aja marah, lu lagi ngeliatin siapa sih ? si itu ? ( dia nunjuk ke Vinka, karna dia gak tau namanya )
Gw : kaga gua lagi liatin noh tukang sapu bersihin lapang
Charles : ye sempak. udahlah ayo kantin kaya ayam aja lo jagain kandang

akhirnya gua mau diajak sama si Charles, pas keluar pintu gak sengaja nabrak orang pas gua liat
ternyata oh ternyata itu si Vinka, deg2an gua udah kaya orang bego dianya ngeliat sinis ke gua
gua buang muka dan langsung cus ke kantin. pas dikantin ternyata ada yang lagi ngobrolin si Vinka juga
yaitu OSIS yang kaya emoticon-Betty (S) kelakuannya

sempet denger pembicaraannya

Osis : lu tau kan si Vinka itu ? dia sexy dancer loh
T.Osis : lah terus apa hubungannya sama gua ?
Osis : lah lu kan tau, gua pengen banget belajar jadi dancer
T.Osis : yeh HOMO emoticon-Ngakak (S) ( teriak kenceng bener sampe dikantin pada ngeliatin )
udeh ah gua mau balik kelas dulu.

akhirnya tuh 2 biji OSIS balik kekelas
gua ngeliat sesosok cewe dari jauh yang sangat gua kenal yaitu si Vinka,
eh gak lama temennya nyapa gua

T.Vinka : lo ngeliatin vinka mulu, demen lu ama dia ? kalo demen bilanglah mumpung ada orangnya nih
Gw : ah ngga biasa aja ( dalem hati mah beda )
T.Vinka : haha ALESAN aja lu emoticon-Mad (S)

jujur gua emosi diginiin karena emang jarang dibikin emosi sama orang
akhirnya ya begini gua, bawaannya kesel mulu

Vinka beli minuman, tanpa banyak bacot gua langsung samperin terus keluarin duit 2000 emoticon-Ngakak (S)

Gw : udah vink gua aja yang bayar, lu tenang aja.
Vinka : ..............................................
kaga ada terimakasihnya langsung pergi aja sempak. gagal gua untuk mendapatkan perhatian dia
dan akhirnya bel masuk
di bagi kelompok untuk bikin Yel2, ya agan2 tau lah kalo MOS

gua seneng banget 1 kelompok sama Vinka, tapi ya gitu walaupun judes tapi tetep emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)
dan akhirnya gak ada pembicaraan sama sekali disaat 1 kelompok emoticon-Ngakak (S) karna gua jarang bergaul
gua duduk samping Vinka, dia sambil bbman hpnya dibawah kolong meja, ternyata udah punya bokin emoticon-Cape d... (S)
namanya Reynaldi, tapi perjuangan gua gak sampe disitu bro.
gua tetep berusaha untuk deketin dia tapi hasilnya Nihil
image-url-apps
kentang lanjutkan gan emoticon-Ngakak (S)
hampir berjuang seluruh jiwaraga, ternyata cuma mimpi kalo gua bisa deket sama dia emoticon-Ngakak (S) emoticon-Betty (S)
gua sempet nanya sama sahabat dia, kriteria cowo yang dia suka kaya gimana
ternyata yang paling penting anak band emoticon-Cape d... (S)

Sahabat Vinka : kalo mau dapetin dia, lo harus jadi anak band
Gw : boro2 jadi anak band megang gitar aja gak emoticon-Betty (S) bisa ( alibi dulu mau tau responnya gimana )
Sahabat Vinka : yah elo gimana mau dapet cewe, jujur ya gua aja lebih suka cowo yang jago maen gitar dibanding yang maen motor
kalo maen motor soalnya pada belagu dijalanan ( malah curhat emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak (S) )

kalo gua pikir sih emang bener ya, dibanding maen motor mending berkarya, misalnya bikin kerusuhan dikelas / ngpain kek yang seru emoticon-Ngakak (S), tergantung hobby juga ya ga ada yang maksa emoticon-Betty (S) emoticon-Ngakak (S).

tiba2 si kunyuk dateng
Charles : lo ngapain sih mikirin dia mulu ?
Gw : bodo amat gua ini yang mikirin, lo cuma cukup bantu gua aja itu aja
Charles : ogah lo aja kaya orang bego, minta pinnya aja kaga berani emoticon-Ngakak (S).
mending godain noh si oma yang jualan di kantin emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)
siang2 dibikin ngakak ama nih anak goblok emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

iseng2 baca artikel di google, ternyata cewe lebih suka cowo yang diem dibanding yang cari muka a.k.a belagu / bengal
langsung dah gua duduk diem manis gitu, eh malah diteriakin

Charles : bu, kayanya Paul ( Gw ) cepirit nih bu dari tadi diem aja.
diketawain 1 kelas emoticon-Cape d... (S)
jdaaaarrrr........ baik nih anak. karna gua orangnya terbilang usil gua kerjain balik

Gw : bu ini si charles dari tadi maen hp mulu bu, noh liat hpnya dikolong meja

gak lama disamperin si Charles eng ing eng, hpnya disita emoticon-Ngakak (S)
sumpah langsung ngambek, tapi ngambeknya gak lucu udah kaya anak kecil gak dikasih permenemoticon-Ngakak (S)

Charles : gak mau tau gua ul, pokoknya ntar lo yang ambil hp gua emoticon-Ngakak (S) ( mukanya melas asli )
Gw : BODO amatlah hp lu ini, kalo buat gua gpp gua yang ambilemoticon-Ngakak (S)

eh ada yang nyaut

Vinka : ul lu jangan lemes ngapa, kaya bencong emoticon-Betty (S) lo bilang2 keguru
Gw : et suka2 gua lah, gua yang lemes lo yang repot

langsung dia pasang muka kesel, jujur gua disini gak mau bikin dia marah sebenernya
cuma mau dapet perhatian lebih dari dia emoticon-Ngakak (S). dalem hati, semoga aja jadi SINETRON ini emoticon-Ngakak (S) BENCI JADI CINTA emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S).
mungkin disini waktu yang pas buat ngambil hatinya Vinka

gua langsung samper ke mejanya dia

Gw : Vink, sorry ya tadi tuh gua cuma becanda emoticon-Kiss (S) ( dengan nada imut )
Vinka : bodo amat lah sono lu, bau keringet najis

gua langsung cium2 baju gua ternyata bener emoticon-Ngakak (S) bau keringet, padahal gak lari2an
cuma dikelas sama kekantin pas istirahat tapi bodo lah emoticon-Ngakak (S) langsung tengsin gua
gua balik ke tempat duduk sambil mikir apa yang gua harus lakukan ?
dan jawabannya adalah TIDUR dikelas emoticon-Betty (S)
udah enak2 duduk dipojok belakang gak keliatan kiri. tiba2 DUAARRR!!!!
anj*ng gua dilempar petasan sama guru gua emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
langsung spot jantung gua, untung kaga mati gara2 kaget emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
dan akhirnya tibalah bel jam pulang, gua langsung beres2 buku tanpa babibu langsung kluarin baju biar disangka anak paling top dah
eh gaktaunya

Guru : Paul, lari muterin lapangan 5kali
Gw : salah saya apa bu ?
Guru : mau tau salah kamu ? sini kamu
nyessss, dicubit dipinggang kalian tau lah rasanyaemoticon-Ngakak (S)
Guru : baju dikluarin mau jadi tukang beca ? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Gw : iya bu maaf, larinya gak usah ya buemoticon-Cape d... (S)
Guru : saya gak mau tau kamu lari dulu sana baru boleh pulang emoticon-Cape d... (S)
oke gua larinya gak full lapangan yaitu, setengah dari lapangan emoticon-Ngakak (S)
kaya orang bego lari2 sendiri dilapangan ibarat kalo ada bola mah gpp biar lebih bergaya gitu pura2 lagi maen
lah ini kaga ada apa2 masih sepi pula belom ada yang keluar dari kelas emoticon-Ngakak (S) dan akhirnya 5 puteran pun selesai,
sebelom pulang disuruh piket emoticon-Cape d... (S)
karna di kelas ane ada peraturan gan
Harus piket, kalo gak piket denda 1000, yaudah gua caw aja gua bilang

Gw : bu saya gak bisa piket buru2 hari ini. kan ibu bilang kalo gak piket bayar 1000 nih saya tambahin 500
jadi 1500 emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

bukannya gua seneng malah apes dicubit lagi dengat kuku dan puteran yang halusemoticon-Ngakak (S)
lanjut gan. hahahaha.
image-url-apps
hahaha ada bocah yg p.a haha.lanjut gan
image-url-apps
bangun tenda dah emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
haha lanjut dah gan, siapa tau menarik kelanjutan nya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ayo nih, mana updateannya
×