alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
4.56 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c024d4de2cf21d498b4567/my-first-love-in-sma

MY FIRST LOVE IN SMK

Quote:

PROLOG

Hari ini, ane resmi menjadi seorang siswa SMK di sebuah kota yg terletak di provinsi Jawa Timur. perkenalkan nama ane randi.

Sedikit gambaran tentang ane. ane merupakan anak nomer 3 dari 4 besodara. ane sangat menyukai music metal tetapi juga menyukai JKT48 sister group dari AKB48. hoby ane nongkrong di warnet sama maen game online maklum ane seorang jomblo.

Hingga lulus dari SMP, ane belom pernah ngerasain namanya pacaran. boro-boro pacaran deket sama cewek aja enggak. maklum ane enggak pernah dekat sama cewek, soalnya ane kalau deket-deket sama cewek rasanya semua badan ane jadi kaku semua gan. teman-teman ane mengira kalau ane MAHO padahal ane masih waras. teman-teman ane udah pada pacaran semua dan memiliki mantan yg bejibun, sedangkan ane hanya seorang jomblo yg tidak tau apa-apa tentang cinta.

Tetapi semua ini berubah ketikah ane masuk SMK


Quote:

Spoiler for #1:







Quote:

Diubah oleh nonamenolife
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
masa SMA/SMK, dimana orang yg belum ketemu indahnya cinta akan merasakannya
emoticon-Rate 5 Star
hai lur randi tak dungak no ceritomu apik lan enak di woco

hahaha

hai cak randi tak dungak no ceritomu apik lan enak di woco
Dilanjutke masbro.. tak tunggu
Waah cerita baru nih 😁
Di tunggu Apdetannya 😁
Suka musik metal yaah. .
emoticon-Cool

Dream Theater ato Liquid Tension Experiment tuh??
emoticon-Shakehand2
Masa SMA/SMK kamu baru mulai merasa arti Cinta sendiri itu apa, First Love dikala SMA itu indah gan. Saya bantu Rateemoticon-Wink lanjutkan ya.
lanjut gan ceritanyaaa emoticon-Betty (S) masa SMK masa ngecengin kakak kelas yang cantik tapi sampe lulus tetep gakbisa dapetin hatinya emoticon-Hammer (S)
Episode1 : Bolos MOS



Sehari sebelum MOS dimulai, ane tidak mempersiapkan segala keperluan untuk MOS. Karena menurut ane MOS itu penuh dengan pembodohan yang di lakukan oleh kakak-kakak osis kepada adik kelas. Tetapi yg menyiapkan segala keperluan untuk MOS ane ituk emak ane. Dari SMP ane gak pernah ikut MOS. ane berancana MOS kali ini tidak ikut juga .

***

Pagi harinya, ane di bangunin sama emak dengan cara tidak wajar. Soalnya ane kalau tidur itu seperti orang mati dan susah untuk di bangunin. Pada sa’at itu jam menunjukkan pukul 04.30 dan tanpa basi - basi ane langsung mandi ala bebek karena airnya dingin banget. Soalnya ane jarang banget untuk bangun pagi. Setelah mandi ane siap-siap memakai seragam SMP dengan lengkap. Ane sarapan pagi dengan Lontong mie yg di siapin oleh emak tercinta ane sementara emak mengecek barang-barang bawaan ane apakah ada yang tertinggal atau engga. Sekitar jam 06.40, ane berangkat dari rumah. Setelah ane berjalan kaki keluar dari gapura perkampungan ane tinggal, lalu ane menyalakan rokok dan menaiki angkot. Setelah 10menit perjalanan ane turun dari angkot, lalu berjalan kaki ke warnet langganan ane. Setelah nyampai di warnet langganen ane. Terdengar ada suara yg memanggil nama ane

Tukang Parkir Warnet : Oi Mbot
Ane : apa cuk?
Tukang Parkir Warnet : kagak ikut MOS lu cuk?
Ane : Males cok, gua ke dalem dulu ya cuk
Tukang Parkir Warnet: Oke cuk

Setelah berbicara sama tukang parkir di warnet langganan, ane langsung masuk ke dalam warnet untuk melihat2 PC yg kosong, terus ane keluar ke Operator untuk pembayaran paket billing

Ane : Cak, nomer 16 paket 5jam
Operator : Oke


Selesai membayar paket billing ane langsung berjalan ke PC 16 yg ane pesan tadi. Selesai menyalakan PC ane langsung membuka facebook dan game online kesukaan ane



Diubah oleh nonamenolife
et dah udah main bolos aja
salam kenal ya gan
Kerenn.. Dah mulai bolosh ja...
Anak" penerus.bangsa yg kudu ditiru emoticon-Ngakak

Teruskan perjuangan mu nakk
ada yg tau cara bikin index?
Setelah bermain game online selama 5 jam di warnet, ane langsung keluar dari warnet berjalan untuk pulang rumah. Waktu keluar dari warnet ane di sapa lagi sama tukang parkir warnet.

Tukang parkir : oi cuk. Mau pulang lu? (dia datang menghapiri ane)
Ane: iya ane mau pulang cuk
Tukang parkir: hati-hati di jalan cuk emoticon-Kiss (S)
Ane: iya cuk emoticon-Malu (S) . Bagi rokok dong cuk emoticon-Betty (S)
Tukang parkir: tae lu cuk emoticon-Nohope . Ini rokoknya tinggal 2 batang ambil aja semuanya cuk
Ane: oke, makasih ya cak rohim yg tamfan emoticon-Betty (S) (nama tukang parkir warnetnya itu rohim)

Setelah selesai berbicara dengan cak rohim, ane menyalakan 1 batang rokok yg di kasih oleh cak rohim, setelah menyalakan rokok. ane langsung pulang ke rumah. Setelah perjalanan dari warnet ke rumah selama 15 menit. Ane sampai di depan gapura perkampungan yg ane tinggal. Dan ane berjalan kaki kerumah ane. Setelah berjalan kaki ke rumahmu ane. Akhirnya ane sampai di depan rumah, ane lansung masuk ke rumah dan tidak lupa ane mengucapkan salam.

Ane : Assalammualaikum
Emak: Walaikumsallam. Habis dari mana aja kamu? Pinter banget ya kamu! emoticon-Mad (S) (emak sambil memasang wajah yg sangat menyeramkan)
Ane: Habis dari sekolah lah mak emoticon-Frown
Emak: gk usah banyak alesan deh! emoticon-Bata (S) Tadi sekolah nelfon mama, kalau kamu enggak ikut MOS hari ini emoticon-Mad (S)
Ane: mampus dah bisa-bisa di cingcang ni emoticon-Takut (S) (dalam hati ane berbicara)
Emak: kenapa diam aja! Jawab!! mulai besok kamu di anterin ojek biar enggak bolos lagi!! emoticon-Mad (S) (emak sambil membentak ane)

Terus ane berjalan meninggalkan emak yg lagi mengomel dan ane masuk ke kamar ane. Setelah masuk ke kamar, ane langsung melepas semua seragam dan melempar tas ke lantai. Setelah melepas semua seragam. Ane langsung tidur untuk menyiapkan tenaga buat maen warnet nanti malem emoticon-Ngakak (S)

Diubah oleh nonamenolife
episode ketiganya insyaallah ane update besok gan emoticon-Blue Guy Peace
mampir ahh
Izin nenda
Di sebuah malam yang sunyi saya berjalan seorang diri menyusuri sebuah jalan yang sepi. saya melihat sekitar jalan tidak ada satupun orang disini kecuali saya. setelah berapa lama saya berjalan sendiri melewati jalan yang sepi. sayapun melihat ada sebuah taman yang amat sangat indah, dan akhirnya sayapun memutuskan untuk berjalan ke taman tersebut.

Setelah saya sampai di taman. sayapun melihat di sekitar taman sekelilingnya amat sepi tetapi saya melihat seseorang gadis yg lagi duduk sendiri sambil badannya membukuk dan menutupi wajahnya, di sebuah kursi panjang. sayapun memustukan untuk menghampiri gadis tersebut


****


"Kamu kenapa menagis ?" saya berdiri sambil bertanya kepada si gadis itu

"...." gadis itu tidak menjawab pertanyaan saya dan dia hanya menangis

Sayapun memutuskan untuk duduk di bangku panjang yang di duduki oleh si gadis itu. saya hanya bisa melihat si gadis itu menangis. setelah berapa lama dia menangis akhirnya tangisan dia berhenti.


''Saya menangis karena cinta" si gadis itu menjawab pertanyaan saya yang tadi. dia sambil tersenyum melihat kedepan

"Karena cinta? " saya amat heran mendengar jawaban dari si gadis itu

"Cinta itu bisa membuatmu terbang ke atas dan cinta itu bisa membuatmu terjatuh di dasar jurang" dia menjawab sambil tersenyum

"...." Sayapun terdiam dan hanya bisa bengong mendengar perkataan si gadis itu

"Apakah cinta seperti itu?" saya berbicara ke dalam hati sambil memikirkan hal itu


Gak tau berapa lama saya melamun memikirkan hal itu. ada suara yang membubarkan lamunnanku


"Hey. Kok bengong sih?" Si gadis itu berbicara sambil tersenyum ke hadapan saya

"Ehh. gapapa kok" akupun menjawab dalam keadaan kaget dan sambil tersenyum ke hadapan si gadis itu

"Eh kita kan belum kenalan. nama kamu siapa? " si gadis itu sambil mengulurkan tangannya ke hadapanku dan tersenyum

"Namaku randi. Nama kamu siapa? " saya mengelurkan tangan dan menyambut uluran tangan si gadis itu


Saya belum mengetauhi nama si gadis itu. tetapi saya sudah terbangun oleh suara yang sangat keras.


"WOI BANGUN UDAH SORE " suara emak sambil berteriak

"Iya-iya" saya menjawab dengan mata yang lagi memejam


Sayapun bangun dan membuka mata. duduk di atas kasur sambil memikirkan si gadis yang di dalam mimpi tadi
Ma'af ya teman-teman karena updatenya lama emoticon-Blue Guy Peace
Setelah ane duduk di kasur sambil memikirkan si gadis yg ada di dalam mimpi itu. ane memutuskan untuk bangun dari kasur dan bersiap-siap untuk mandi sore. biasanya ane kalau mandi ala bebek emoticon-Big Grin gak sampek 10 menit udah selesai emoticon-Hammer (S) soalnya ane males berlama-lama di dalam kamar mandi. setelah selesai mandi ane langsung bersiap-siap untuk berangkat ke masjid untuk menenuaikan sholat maghrib, maklum ane kan rajin beribadah emoticon-Malu (S) etss tapi semua itu hanya alesan biar ane bisa keluar buat maen emoticon-Betty (S) soalnya kalau gak pakek alesan semacem itu ane kagak di bolehin keluar emoticon-Frown setelah ane bersiap-siap untuk berangkat ke masjid alias warnet emoticon-Stick Out Tongue ane langsung keluar dari rumah.


"assalammualaikum mak" ane memberikan salam dan berjalan cepat keluar dari rumah. biar gk di curigain kalau ane mau ke warnet emoticon-Big Grin

"Wallaikumsalam nak" emak melihat tv dan sambil menjawab ucapan salam dari ane



Setelah keluar dari rumah ane bergegas ke warung buat beli rokok. biasa anak muda emoticon-Big Grin setelah selesai membeli rokok ane langsung lari ke warnet, soalnya jam segini warnet mulai ramai. daripada ane gk kebagian PC lebih baik ane lari cepat ala ninja naruto emoticon-Ngacir setelah berlari selama 5 menit ane sampai di wanet. ane melihat keadaan di dalam warnet, eh ternyata warnetnya penuh emoticon-Nohope terpaksa lah ane enggak maen wanet hari ini emoticon-Frown soalnya penghuni warnet langganan di dekat rumah ane kalau maen itu sampai tutup emoticon-Frown


ane memutuskan untuk duduk diluar warnet sambil menyalakan rokok yg tadi beli di warung. setelah berapa lama ane duduk di luar warnet. ada suara yg mengngagetkan ane.



"WOI NJENG" suara si yoga gai sambil berteriak di depan ane emoticon-Big Grin

"EH JANC*K GK USAH TERIAK SEGALA!!! " ane bicara sambil emosi emoticon-Bata (S)

Gua perkenalkan si yoga atau biasa di panggil tole atau sumito, dia adalah gamers maho soalnya dia gk punya pacar emoticon-Ngakak (S) eh iya ane kan juga jomblo emoticon-Blue Guy Bata (S)

"ngapain lu bengong di sini cuk? emoticon-Bingung (S) " yoga berbicara kepada ane sambil bingung melihat ane galau di luar warnet

"liat noh di dalem ramai bener udah seperti pasar malem tuh " ane menunjukan jari di arah warnet

"ah masa sih cuk? dia bicara sambil berjalan ke dalam warnet


setelah berapa menit yoga berpatroli untuk melihat kondisi di dalam warnet dan diapun keluar dari warnet. yoga berjalan mendekati ane sambil berbicara.


" iya jeng. di dalam ramai bener kayak pasar" dia berbicara sambil menggaruk kepalanya emoticon-Nohope



ane dan yoga berbicang-bincang ke sana ke sini, membahas semua topik. setelah berapa lama ane berbincang-bincang bersama yoga. ane memutuskan untuk pamit pulang, soalnya udah larut malam. karena besok ane mau sekolah dan mengikuti MOS emoticon-fuck sebenarnya sih ane males untuk sekolah soalnya MOS belum selesai, daripada ane di cingcang-cingcang sama emak emoticon-Takut yaudalah ane memutuskan untuk berangkat sekolah di anterin tukang ojek yg di deket rumah ini.


anepun melangkahkan kaki untuk pulang ke rumah. setelah berapa lama berjalan anepun nyampai di rumah.



***********************************



anepun tidur-tiduran di kamar sambil mendengarkan lagu-lagu metal yg di bawakan oleh dead squad dan revenge the fate. dan anepun mulai kepikiran oleh si gadis yg di dalam mimpi itu. ane melamun memikirkan tentang itu dan berapa lama kemudian anepun ketiduran.
Ke esokan harinya. Saya bersiap-siap untuk berangkat sekolah mengikuti kegiatan MOS dengan di anter oleh tukang ojek yg di deket rumah. Setelah perjalanan selama setengah jam ane nyampe di depan sekolah. Ane melihat ke halaman sekolah ternyata udah rame. Sayapun berjalan masuk ke dalam halaman sekolah.

Tiba-tiba ada suara yg mengagetkan ane

“dek” seorang cewek memanggil ane. Dengan nada teriak memanggil ane dan berjalan di depan ane
“Iya ada apa mbak?” ane menjawab sambil bediri di depan si cewek itu
“Kamu yg namanya randi salim dari SMP …….” si cewek itu bertanya kepada saya
“Iya betul mbak” ane menjawab dengan bingung
“Kenalin nama saya Dana. Anggota osis. Saya pendamping Regu …… *ane lupa namanya*” dia menjawab sambil berjalan ke lantai 2
“…..” sayapun tidak berbicara apapun lalu mengitu si dana berjalan dari belakang

Setelah sampai di lantai 2 ruangan TU. Ane di persilakan masuk sama guru-guru yg ada di dalam ruangan. Dan di introgasi oleh guru
“Kamu kok kemarin gk masuk?” Tanya seorang guru duduk di meja di depan ane
“Kemarin saya sakit” ane menjawab dengan berbohong dan sambil menggaruk kepala
“Yaudah kalau gitu. Di tunggu sebentar ya” si guru itu berkata kepada ane

Setelah berapa lama menunggu dengan berdiri. Si kakak osis tadi datang ke pada ane memberikan sebuah tote bag dengan cat warna untuk melukis. Dan dia berbcara

“Dek tote bagnya di lukis ya. Silakan turun ke bawah dan bergabung dengan adek-adek yg di bawa” dia berbicara sambil tangannya menunjuk ke halam sekolah”
Ane tidak berbicara apapun langsung turun ke bawah sambil membawa tote bang dan cat warna yg di kasih oleh kakak osis tadi. Setelah berapa lama ane muter-muter mencari spot yg agak sepi. Ane melhat ada spot yg sepi dan anepun langsung menuju ke sana. Setelah sampai di spot ane langsung duduk dan mulai berfikir untuk menggabar apa, Dari pada pusing sendiri untuk berfikir tentang menggabar. Ane pun langsung menggerakan cat ke tote bag, Setelah 15 menit ane mencoret-coret tote bag dan hasilnya adalah sebuah LOGO JK48 di belakang dan di depan adalah tulisan kata-kata alay yg di wajibkan oleh osis untuk di tuliskan di setiap tas peserta mos yaitu SMK….. ENJOY @SCHOOL BANGET

Selesai menggambar anepun duduk diam sambil bengong melihat orang-orang berlalu lalang di depan ane. Gak tau berapa lama ane bengong ada 3 pemuda duduk di depan ane. Dan sala satu dari mereka mulai menyapa ane dengan sok kenal dan so deket

Oi bro, namanya siapa? Ane namanya sena *nama samaran” si orang SKSD (sok kenal sok dekat) berkata kepada ane sambil mengulurkan tangan ke pada ane
“Oh iya, ane namanya randi” ane bingung sambil mengulurkan tangan ke pada si sena
Dan teman-temannya mulai berkenalan sama ane . ternyata nama mereka bertiga adalah sena, juek, dan pansek.

Setelah berkanalan si sena bertanya kepada ane , kalau ane menggambar apa. Anepun langsung memberikan tote bag kepada dia. Diapun mengambil dan melihatnya

“Wow dapat kenalan WOTA baru ni” dia berkata sambil girang
“….” Anepun diam sambil bingung
“Oshi kamu siapa?” bertanya kepada ane
“Cindy Christina Gulla” ane menjawab
Anepun berbincang seputar dunia Peridollan dengan 3 maho itu. Oshinya sena itu rena, juek oshinya nabilah dan panseknya oshinya haruka *Oshi adalah member favorit dalam group idol”.

Setelah berbincang-bincan seputar 48 Group. Anepun langsung pamit pulang karena jam menunjukan jam 12.30 kepada si trio maho.



"Kesimpulan tentang agenda MOS Hari ini: di suruh melukis tote bag, dan berbincang seputar dunia JKT8 lumayanlah tidak ada pembodohan dari kakak kelas"




Diubah oleh nonamenolife
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di