alexa-tracking

Cerita sedikit tentang mantan ane gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55bfe6865c779853498b4569/cerita-sedikit-tentang-mantan-ane-gan
Cerita sedikit tentang mantan ane gan
malam agan dan aganwati semua
ane punya mantan, 7 tahun pacaran dan putus pacaran sejak 1 agustus 2015. jadian sejak sekitar 2008 silam.
singkat cerita, ada 3 sesi yang terjadi.

1. sesi pertama
si mantan minta putus karena masalah tugas, ujian, belajar, masa depan. karena dia harus fokus. ane ga percaya, kenapa..? karena kami udah 3tahun LDR. pacaran kami jarak jauh.

2. sesi kedua
ane masih ga percaya, ane tetep maksa buat dia jujur, bukan mau memaksa secara jahat, tapi ane rasa masi ada yang di sinpannya, jadi ane minta dia bicara secara jujur. lalu dia jujur bahwa dia ngerasa tertekan dengan ane, ane kasar, dan ga peduli kiri kanan. ane ga tau soal itu, ane bukan cuek, tapi ga mungkin tiap jam ane ngehubungi dia buat nyuruh makan, mandi, sikat gigi. dll
tapi tiap malam kami telfonan ampe ketiduran, saling semangattin di setiap pagi.

3. sesi ketiga.
ane masi ga rela di tinggalin, kenapa..? karena ane sama dia udah sampe 7tahun pacaran, banyak kejadian bersama. ortu ane bener2 suka sama dia, ampe ortu ane bicarain tentang dia ama keluarga lainnya di luar kota. jadi ane ntah kenapa kemaren malam nelfon dia dan nanya apakah sudah punya pasangan baru disana. dan dia bilang "iya ada" dan dia baru jadian seminggu yang lalu, alasan, tu pasangan lebih care, lebih bikin dia dekat ama "tuhan". dan ane ga bisa bikin dia deket ama tuhan. "emang kalo mau deket ama tuhan mesti ane yang bantuin...?"

singkat cerita, ane ga tau itu bener apa nggak kata2 dia tentang 3 hal diatas. cuma ane tau, ane ga pernah bikin dia seneng, tadi pagi dia nge add pin bbm ane dan ane delcon, trs di add lagi, dan ane tanya ada apa (mana tau ada perlu), ternyata ga ada apa2. ya ane delcon lagi.

ane cuma berdo'a satu hal kepada tuhan "oh tuhan, jika dia bahagia dengannya karena bisa dekat dengan mu bukan karena saya, maka saya rela. tetapi jika yang di anggapnya itu ternyata hanya modus belaka, maka pertemukan mantan saya dengan saya kembali, agar saya bisa tertawa keras di depannya" AMIN

Yang tersayang "Dwi aprila putri"
terakhirnya agan g peka tuh kelewatan deh emoticon-Cool
Kalo sudah namanya LDR, ane nyerah deh..

Brapakali LDR, ane di selingkuhin mulu..

Padahal biasanya yg selingkuh itu cowok emoticon-Hammer (S)

Memang jaman emansisapi nih emoticon-Frown
Wanita memang selalu begitu gann emoticon-Mewek

Katanya wanita itu kalo udah sayang sama laki-laki pasti sayang banget. Tapi buktinya ketika disayang sama laki-laki eh malah ditinggalin emoticon-Cape d... (S):

Tapi kalo kasus ente itu, emang entenya yang kurang perhatian gan..
Huuuuuuum,, klo aq pribadi,, sekarang org yg paling aq sayang n cinta malah sengaja aq suruh sayang sma cwek lain,, yaaaa orang yg udh aq anggap sbagai kakak aq. .

"Bego bgt sih,, knapa mau ajh dipoligami?" reaksi temen2 aq begitu,, mreka ga ngerti dngan artinya cinta. .

Yaaaa,, emg buat mereka yg ga ngejalanin,, berbagi pasangan,, apalagi suami kesannya itu gimanaaaaaa gitu,, tpi buat aq,, itu adalah suatu kbahagiaan. .

Bhagia bisa liat orang lain,, dlam hal ini wanita itu,, bahagia sma orng yg tepat,, yaitu org yg aq sayang n cinta. .
emoticon-Malu

Cinta itu sbenernya bgaimana kita bisa mmberi dan mencintai tnpa pamrih,, n emg butuh jiwa yg seluas sirkuit Nurburgring Nordschleife buat mengikhlaskan itu semua,, tpi aq bahagia qo. .
emoticon-Malu

Loh,, malah OOT. .
emoticon-Hammer2
Quote:


jangan sampai deh ane kayak ente,,,, klo ane diselingkuhin ane juga ikut selingkuh juga ah emoticon-Ngakak
Quote:

Kalo di masa lalu ente pernah selingkuh, suatu saatpasti diselingkuhin balik emoticon-Ngakak
Quote:


bukan diselingkuhin balik aja gan..... lebih parah dari itu emoticon-Cool
agan dan aganwati. terimakasih semua masukkannya. jadi sebenernya ane emang yg ga peka ya gan.
brarti ga sepenuhnya mantan ane salah, ane juga salah karena ga peka.
makasi semuanya, next kalo ane dapet pacar, ane usahain ga peka lagi, mesti harus peka kelihatannya.

tapi gan, ane mesti peka bagaimana..?
ada saran gan...? ajarin ane gan. soal peka2an ane kurang ngerti harus bgimana.
Cerita sedikit tentang mantan ane gan
Sepertinya si agan harus move ke h2h deh ..
Salah kamar gan .. emoticon-Cape d... (S)
Disana tempat orang curhat, dan akan banyak dikasih saran .. emoticon-Smilie