alexa-tracking

aku difonis punya kepribadian ganda..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55bfb930d89b09a1738b4572/aku-difonis-punya-kepribadian-ganda
aku divonis punya kepribadian ganda..
emoticon-Traveller
Pertanyaan pertama,
lu tau darimana klo lu punya kepribadian ganda ?
kalau bisa pertanyaannya dilengkapin lagi gan. mana tau disini ada yang bisa bantu.
asal jangan punya kelam** ganda aja yo emoticon-Big Grin
saat menderita kepribadian ganda dulu, sulit sekali mengatasinya, tapi pada akhirnya kami sembuh juga..
dari ustad yg juga seorang guru.
ah si agan mah gitu
gimana caranya..?
Quote:


Cek ke psikolog.
Quote:


ane setuju dengan saran agan archaengela dicek ke profesional dulu aja gan
psikolog atau psikiater, ane saranin sih psikolog dulu
ustad seharusnya tidak berhak memberikan diagnosis gan
Quote:
dia ustad yg juga psikolog gan.. dia lulusan sarjana psikologi..
punya pondok pesantren.
tapi dia gak ngasi solusi..
mlh bikin tambah takut
Quote:


Ada ya psikolog ga bantuin pasiennya?
Cari psikolog lain, yg emang bener2 spesialis. Bukan yg nakut2in doang.
Lulus doang tapi ga bisa kerja ya?
sbgai mntan double personality n psikopat bisa kok diubah diawali dengan memaafkan diri sendiri
nakut nakutin pakai apaan gan?
Quote:
iya gan.. thanks
Quote:
iya sist... kadang rasa bersalah yg teramat besar membuatku ingin melakukan hal2 yg gila
Quote:

banyak lah gan..
Quote:

iya gan..
malah disalah2in pula..
padahal siapa sih yg mau hidup kek gini..
maksudnya ganda gimana gan..?

kalo siang jadi cowo, & malem jadi cewe gitu kah..? emoticon-Bingung (S)

Quote:


mungkin karena faktor wajah,
coba di ditampilin wajahnya sini,
biar dianalisa rame-rame emoticon-Embarrassment
Quote:

punya dua sifat yg berlainan gan..
kadang bisa amat baik. soleha. lembut gitu..
tapi kadang juga liar. egois...
ah pokoknya kebalikanya gan.
kaya dua manusia tpi orangnya satu..