alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55bfb930d89b09a1738b4572/aku-difonis-punya-kepribadian-ganda
aku divonis punya kepribadian ganda..
emoticon-Traveller
Pertanyaan pertama,
lu tau darimana klo lu punya kepribadian ganda ?
kalau bisa pertanyaannya dilengkapin lagi gan. mana tau disini ada yang bisa bantu.
asal jangan punya kelam** ganda aja yo emoticon-Big Grin
saat menderita kepribadian ganda dulu, sulit sekali mengatasinya, tapi pada akhirnya kami sembuh juga..
dari ustad yg juga seorang guru.
ah si agan mah gitu
gimana caranya..?
Quote:Original Posted By titiuzrifah
dari ustad yg juga seorang guru.


Cek ke psikolog.
Quote:Original Posted By titiuzrifah
dari ustad yg juga seorang guru.


ane setuju dengan saran agan archaengela dicek ke profesional dulu aja gan
psikolog atau psikiater, ane saranin sih psikolog dulu
ustad seharusnya tidak berhak memberikan diagnosis gan
Quote:Original Posted By Zenorth
ane setuju dengan saran agan archaengela dicek ke profesional dulu aja gan
psikolog atau psikiater, ane saranin sih psikolog dulu
ustad seharusnya tidak berhak memberikan diagnosis gan
dia ustad yg juga psikolog gan.. dia lulusan sarjana psikologi..
punya pondok pesantren.
tapi dia gak ngasi solusi..
mlh bikin tambah takut
Quote:Original Posted By titiuzrifah
dia ustad yg juga psikolog gan.. dia lulusan sarjana psikologi..
punya pondok pesantren.
tapi dia gak ngasi solusi..
mlh bikin tambah takut


Ada ya psikolog ga bantuin pasiennya?
Cari psikolog lain, yg emang bener2 spesialis. Bukan yg nakut2in doang.
Lulus doang tapi ga bisa kerja ya?
sbgai mntan double personality n psikopat bisa kok diubah diawali dengan memaafkan diri sendiri
nakut nakutin pakai apaan gan?
Quote:Original Posted By liciousines
Ada ya psikolog ga bantuin pasiennya?
Cari psikolog lain, yg emang bener2 spesialis. Bukan yg nakut2in doang.
iya gan.. thanks
Quote:Original Posted By causechooser
sbgai mntan double personality n psikopat bisa kok diubah diawali dengan memaafkan diri sendiri
iya sist... kadang rasa bersalah yg teramat besar membuatku ingin melakukan hal2 yg gila
Quote:Original Posted By septilampard
nakut nakutin pakai apaan gan?

banyak lah gan..
Quote:Original Posted By ChocoTop
Lulus doang tapi ga bisa kerja ya?

iya gan..
malah disalah2in pula..
padahal siapa sih yg mau hidup kek gini..
maksudnya ganda gimana gan..?

kalo siang jadi cowo, & malem jadi cewe gitu kah..? emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By titiuzrifah
asallamu'allaikum wr. wb..

aku jg gak cakep2 amat lah..
pernah sampe di pecat kerja gara2 dikira nggodain suami sama mertuanya bos..
padahal mah umurnya beda jauh..
.


mungkin karena faktor wajah,
coba di ditampilin wajahnya sini,
biar dianalisa rame-rame emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
maksudnya ganda gimana gan..?

kalo siang jadi cowo, & malem jadi cewe gitu kah..? emoticon-Bingung (S)



mungkin karena faktor wajah,
coba di ditampilin wajahnya sini,
biar dianalisa rame-rame emoticon-Embarrassment

punya dua sifat yg berlainan gan..
kadang bisa amat baik. soleha. lembut gitu..
tapi kadang juga liar. egois...
ah pokoknya kebalikanya gan.
kaya dua manusia tpi orangnya satu..