alexa-tracking

Part 2

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55bf7faed675d4217c8b456e/part-2
Poll: 2
1 50.00% (1 votes)
2 50.00% (1 votes)
Part 2
Hari ke dua Penerimaan Siswa Baru, gw ngecek ke sekolah buat memastikan kalo posisi gw aman dijurusan yang gw pilih yaitu akuntansi. Gw cek urutan gw ada dinomor 81 sedangkan kuota untuk jurusan akuntansi ada 96 dan dibagi menjadi 3 kelas. Cuma bisa berharap-harap cemas semoga gw ketrima. Hari ke dua gw ngecek gak sendirian, gw ditemenin sama om gw, om yang selama ini nampung gw dirumahnya, om yang dari kecil udh gw panggil bapak karena andilnya yang besar banget dalam ngurusin gw bahkan saat ayah gw masih ada sekalipun.

Om: masuk sendiri gapapa ya?
Gw: iya gapapa, bapak mau nunggu disini aja ya gausah kemana-mana nanti ilang susah dapet gantinya
Om: ngomong opo kowe ki ?? (Bicara apa kamu ini)

Gw sama om emang suka gitu, nggak nyambung. Gw berusaha ngelucu tapi buat dia itu geje, kalau om gw yang ngelucu gw yg nggak ngerti, kadang disitu saya merasa sedih (halah).

Gw liat lagi nomor urut gw, udh mulai dinomor 98, oke ini artinya gw benar-benar udah disingkirkan. Gw nggak ngerti deh, saingan gw yg terlalu keren apa dasarnya otak gw yang minimalis. Setelah tau hasilnya gw balik ke parkiran buat nyamperin om gw yang ternyata lagi tidur dikursi depan kelas. Ngeliatnya gw udah gak tega kalau harus buat dia nunggu kelamaan, akhirnya gw putusin buat mencabut berkas jurusan akuntansi gw, dan pindah ke jurusan pilihan ke dua gw yaitu Administrasi Perkantoran.

Hari ke tiga gw mencabut berkas untuk pindah jurusan, seleksi pun gw jalani dan kembali lagi sendiri mengurus sekolah gw. Tahap demi tahap gw laluin dan sampailah tahap yg terakhir yaitu wawancara. Beruntung wawancara ini tidak seperti kemarin, wawancara kali ini hanya berisi pertanyaan umum kenapa masuk jurusan dan riwayat penyakit saja. Beruntung posisi gw dijurusan admin ini aman gw berada di urutan 30 besar dan ini adalah pendaftaran terakhir disekolah ini, perlu kalian tau juga waktu gw daftar disini nilai UN SMP gue dibobot tergantung jurusan yang gue daftar. Setelah yakin semuanya sudah beres gw pulang dan tinggal menunggu pengumuman dan daftar ulang kalau diterima.
image-url-apps
Ini apaaan ? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
kenapa gak sekalian di thread awal aja
kan bisa di post reply
KASKUS Ads
image-url-apps
Maaf pemula masih gatau hehe makasih infonya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Calon di delet atau di lock neh emoticon-Embarrassment
awas ada emoticon-Ngakak (S)
×