alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Peninggalan/hadiah yang berkesan untuk teman ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55bf6740d675d4c1068b4567/peninggalan-hadiah-yang-berkesan-untuk-teman

Peninggalan/hadiah yang berkesan untuk teman ?

Saya ingin pisah sama sahabat-sahabat saya yang terbaik yang pernah saya kenal.

berat sih,,,, :'( tapi sebagai kenang-kenangan, saya ingin memberikan peninggalan untuk sahabat saya. dan saya ingin, peninggalan itu berkesan bagi mereka.

tolong kasih saran.....
Urutan Terlama
Jam tangan
Kasih iphone 6 pasti berkesan tuh emoticon-Add Friend (S)
Jalan2 n makan bersama ke tempat yg bagus biar jadi kenang2an. Kok ingin pisah?
memori emoticon-Malu
ga ada hadiah lebih berkesan daripada memori indah...
jalan2 bareng seneng2 bareng foto2 bareng.
abis itu cetak fotonya dikasih frame
kasih deh ke mereka.
itu ngingetin sama saat2 indah yg udah kalian laluin.
Quote:


Boleh ane print bray, keren komentarnya. emoticon-Add Friend (S)
Saya ingin pisah sama sahabat-sahabat saya yang terbaik yang pernah saya kenal.
"ingin" di sini brarti suatu hasrat yang di'niat'i, als konotatip = niat jelek..
berat sih,,,, :'( tapi sebagai kenang-kenangan, saya ingin memberikan peninggalan untuk sahabat saya. dan saya ingin, peninggalan itu berkesan bagi mereka.
berat dan kenang2an.. me'nanda'kan ke'ter'paksa'an, klo konotatip brarti mem'beri'kan hajar'an..
tolong kasih saran.....


saran gw emoticon-Bingung (S)..,
klo ada duid, kasih hadiah yang bagus.. klo kagak mah hadiah se'ada'nya ajah.
btw, yang konotatip tidak gw jawab, karena emang per'tanya'an seperti itu kudu di'bikin memble emoticon-Ngakak (S) klo gak ada duid.
Kalo ane kemaren ada baju seragam buat temen se gengemoticon-Ngakak (S) jarang ane pakai, eman emoticon-Ngakak (S)

foto,
yang pasti foto bray...
krna dri foto itu lo pnya kenangan yang cukup bisa lo kenang smpek tua...
Quote:


copas gayanya si itu nih
kasih batu akik aja mumpung harganya sedang jatuh sekarang...
emoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di