alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Entrepreneur Corner /
membangun perusahaan yuk
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55bf4951a09a39ca7d8b4569/membangun-perusahaan-yuk

membangun perusahaan yuk

Closed dulu gam ud full
Diubah oleh screamo89
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
5838BE4F add pin ane gan
Diubah oleh screamo89
boleh nih, ngobrolin sambil ngopi ngopi, hehehehe
Quote:


yukk sambil ngopi2 kita bahas2 peluang bisnis hahaha

yuks kapan kita ngedate, ane juga jkt gan
boleh yuk whatsapp ane 08568063285 siapa yg mau kordinir nih ?
ts nya aja yg koordinir kalo ketemuan langsung enak bisa sharing2, yuukkssss aaahhhhhh
Quote:


yuks gan di bbm aja gan add pin ane gan biar lbh gaharr.. hahaha
Quote:


sikaaat gan, bantu kordinir juga ya gan biar rame.. add pin ane aja biar lbh mantep.. hahhaha
dibikinin grup aja gan
keknya rame
ajakan atuh Gan... heheh

much idea

ane ada banyak nih ide ide usaha. ya kalo mau bisa invite aja bbm ane 5794399B
Kali aj mw bkin usaha d riau... Tp pusatny ttp jkt...
Quote:


kita udah bbm an gan hehehe direalisasikan aja jadwalnya posting disini biar pd ikut, setidaknya saling kenal sesama kaskuser lah
Quote:


wah boleh nih bikin group bbm aja kali ya? pin nya aja deh pd tulis nanti d invite k group gan,...
Quote:


boleh gan nanti d masukin grup bbm ya. kluarin aja ide2nya hahaha
Quote:


sok atuh silahken gan,hoho

Quote:


siip gan
invite ane ya
siap gan
boleh juga nih ane ikutan. ini no wa ane 087886507719. gak punya bbm ane
Yang minat usaha kuliner dan laundry, nih no WA ane gan
08190879342
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di