alexa-tracking

ANAK DURHAKA KAYA SETAN (part 2)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55bf225160e24b907a8b4599/anak-durhaka-kaya-setan--part-2
ANAK DURHAKA KAYA SETAN (part 2)
Ane muncul lagi gan, singkat cerita keadaan makin panas gan. Kaka ane udah kerasukan setan gan makin menjadi, ga introspeksi salahnya. Makin ngancem ngebunuh gua sama kluarga gua gan. Segerakan hidayah atau azab buat dia gan tolong aamiin kan.. Ane udah gatau harus gimana lg gan, tolong gan, siapapun yg bisa bikin kaka ane sadar, ane bakalan bayar berapapun! Puluhan juta jg ane berani! Terserah mau dengan cara apapun, di rukiyah boleh sih gan asal harus bawa preman buat paksa kaka ane gan, dia punya samurai gan! ANE BAYAR MAHAL KALO BISA BIKIN KAKA ANE SOLEH BERBAKTI KE ORANGTUA ANE GAN!!! Sebarkannnn tolong bagi siapapun yg bisa ngobatin gan tolongggggg bantu ane gan...
coba ke forsup minta di santet sekalian.
Porsup itu apa gan?
Quote:


forum supranatural gan emoticon-Big Grin
keknya kk lo kena guna2 tuh emoticon-Big Grin
masuk sini
coba sis bicarain sama kluarga yang lain yang deket,misalkan k paman2 sis,atau sodara yang lain...perlu di rukiyah tu kakak lu kayanya,kaya kerasukan gitu
nyokap lu masih sabar ya,blom ngeluarin sumpah serapah,kalo udah keluar jadi batu kali kaka lu,bisa2 ditelen lagi ama nyokap lu emoticon-Takut (S)
semoga Allah melindungi agan
Quote:


Jadi ini anak nte apa anak orang tua nte gan?
kok lu tau kakak lu kerasukan setan?
negara ini pnya dasar hukum bray...emoticon-Cool

kalo udah kearah yang bisa mmbahayakan keluarga lo...
hub. polkis trdekat....emoticon-thumbsup

mngkin dinginnya jeruji besi bisa mnyadarkan kakak lo... IMHOemoticon-Big Grin
kehapus
Quote:


Curhat gan?? emoticon-Big Grin
Kayaknya waktu kecil terlalu di manja yah gan kakak ente, jadi gak segan sama ortu ente, coba diskusi sama ustad gan mungkin ada amalan bisa ngebantu
Kenapa tuh doi bisa kayak gt?

Tetangga dah pada tau kak? pak RT & the geng gimana?
kehapus