alexa-tracking

Ibu Rumah Tangga Punya Cerita ( aseli stori)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55bf131d162ec215758b4567/ibu-rumah-tangga-punya-cerita--aseli-stori
Ibu Rumah Tangga Punya Cerita (asli stori)
***Prolog***

Quote:


Assalamualaikum agan dan sist penghuni forum sfth. Kenalkan, gw Tia, ibu rumah tangga dengan 3 krucil emoticon-Big Grin ce-ce-co emoticon-Big Grin

Karena tiap hari *nganggur* aja (aselinya sih, ga pernah ada waktu untuk bisa istirahat emoticon-Frown ) jadinya pengen bagi2 cerita ke agan2 sista2 semua. Sapa tau bisa melegakan hidung dan tenggorokan *becanda hehe

Sapa tau, gw ga merasa kesepian di tengah keramaian bocil2 yang unyu3 ini.
Anak sulung gw usia 5,5 th panggil saja dia Maya, si tengah 2,5th namanya Luna, dan anak ragil baru 2bulan, namanya Raka.

Dirumah berlima, tanpa art (asisten rumah tangga). Ga usah dibayangin betapa asiknya tiap hari emoticon-Frown emoticon-Frown

Awal cerita akan gw giring ke 8 tahun yang lalu. Masa2 pacaran gw sama pacar gw, namanya Ali. Lelaki tulen, usia 36 th saat ini emoticon-Big Grin om2 banget ya hehe. Kalo gw selisih 5 tahun dr syg gw. emoticon-Big Grin masih muda kan emoticon-Big Grin

Maap ya kalo kata2nya kurang bagus, maklum sebenernya gw pendiam sangat, tapi semenjak nikah jd cerewetnya minta ampun. emoticon-Ngakak

Selamat membaca, jangan kepo tapi yak xixixi
Jreng Jreng Jreng *suara gitar emoticon-Big Grin

Quote:




Ijin nenda mba tia emoticon-Wowcantik
Quote:


Silakan gan riiand emoticon-Big Grin
Makasih udh mampir
ijin buka lapak
emoticon-Bookmark (S)
lah ceritanya mana??

Part 1 Pacar Pertama dan Terakhir

Ali, dia lelaki yang bisa meluluhkan hati gw. Seumur-umur belum pernah pacaran gw emoticon-Malu (S)

Bulan Mei 2007
Temen gw namanya Ana jd makcomblang emoticon-Big Grin
Tiba-tiba jam 12 siang, saat gw masih enak2 molor, *habis pulang dari kerja di luar kota, ada sms tanpa nama 081********7
Ali : "Assalamualaikum, sy teman kerjanya Ana, boleh kenalan ga? Nama sy Ali. Adek namanya Tia ya?"
Gw: "Wa'alaikumsalam, boleh2 aja" emoticon-Malu (S) Iya mas Ali, salam kenal."
Ali : "Lagi sibuk apa nih dek Tia?"
Gw: "Sibuk tidur mas emoticon-Big Grin"
Ali : (waduh, ini perawan siang2 molor aja) "Ga kerja dek Tia?"
Gw : "Habis pulang dr luar kota mas, kecapekan nih."
Ali : "Oh, kirain memang hobi tidur. Hahaha.. "
Gw ga jawab, udah molor lagi. Bener-bener capek. Bayangin aja, kerja dari jam 6 sampai jam 1 malam selama seminggu di Salatiga. Tepar bener. Pagi survey lapangan, malam gambar hasil surveynya.

Pagi hari selanjutnya......
Kukuruyuukk....
Ali : "Assalamualaikum, sudah bangun belum dek Tia? Hayo bangun, jangan tidur terus, ntar bablas loh." emoticon-Big Grin emoticon-Hammer (S)
Gw : "Wa'alaikumsalam, sudah bangun mas, bablas? ... angin kali bablas emoticon-Cape d... (S)
Ali : emoticon-Ngakak (S) "Haha, becanda dek. Btw, boleh ga mas Ali ketemu dek Tia? Biar akrab hehe emoticon-Malu (S)
Gw : "Boleh2 aja, ke rumah aja ya mas."
Fyi: setiap ada cowok deketin, langsung gw suruh ke rumah, biar ortu gw tau, siapa aja temen-temen gw.
Jadi ga maen umpet-umpetan sama ortu. Gw juga males kalo cuman pacaran buat maen-maen doang.
Kalo serius ya ayok ke rumah emoticon-Malu (S)

---Hari Minggu siang ---
Ali : "dek Tia, aku dah di dekat rumahmu, tapi kok tutupan ya?"
Gw : "Oke mas, aku keluar, sengaja ditutup biar adem."
*kota gw panas banget, kalo di dalam rumah lebih adem.

---brem brem brem--- suara motor cowok
Wah, motornya keren #ti*er cw emoticon-Genit
Gw jatuh cinta sama motornya emoticon-Big Grin
Dulu, jaman SMA, gw paling seneng lihat cowok yang pake motor gede, kesannya gagah perkasa emoticon-Ngakak (S)
Kalo orangnya, ntar dulu, kenalan dulu emoticon-Ngakak (S) emoticon-Wink

--ceklek, buka helm, gw bukain gerbang, dia malu-malu masuk rumah--
Aku Ali emoticon-shakehand ok, aku Tia
Gw : "Bajunya formal amat mas? Mau ngelamar kerja? emoticon-Stick Out Tongue
Ali : "Mau ngelamar kamu aja emoticon-Malu (S)"
Gw : emoticon-Nohope
Quote:


Silakan gan emoticon-shakehand

Quote:


Itu gan emoticon-Peace
Ngetik sambil nemenin bocil3 gan

buset...3 anak dgn selisih umur berdekatan...lancar banget produksinya...kaya org jaman dulu aja...hampir tiap taon ngelahirin...
Quote:

Sekitar 2,5th gan jaraknya, memang cita2 banyak anak emoticon-Malu (S)
Makasih udh mampir emoticon-shakehand
Whaaaaaa ada cerita IRT disini. .
Ikutan nyimak yaaah ka. .
emoticon-Shakehand2

Nnti bikin cerita juga ah,, judulnya yg kontroversial. .
emoticon-Malu
Quote:
ikut nyak jugaemoticon-Sundul
Izin nenda yah sis
Btw, dibuat index donv biar gampang baca ya emoticon-Big Grin

Part 2 Pacar Pertama dan Terakhir


------------------------------------------
Aku Ali emoticon-shakehand ok, aku Tia
Gw : "Bajunya formal amat mas? Mau ngelamar kerja? emoticon-Stick Out Tongue
Ali : "Mau ngelamar kamu aja emoticon-Malu (S)"
Gw : emoticon-Nohope
--------------------------------------

Gw mempersilakan Ali masuk kerumah.
Ali : (celingak-celinguk ngapalin kondisi rumah, terpaku sama foto jaman SMP yang terpajang ga sengaja) "Itu siapa tuh? emoticon-Big Grin culun amat"
Gw : "Duduk dulu mas, oh itu aku jaman SMP. Waduh, sapa nih naruh disini." emoticon-Nohope (langsung gw ambil, taruh dalem lemari) emoticon-Malu
Ali : emoticon-Bingung (S) "Kok disimpen dek, cantik kok fotonya emoticon-Big Grin
Gw : emoticon-Embarrassment "Hehe, bikin malu mas. Bentar ya, aku bikinin teh dulu."

Tiba-tiba nenek gw keluar kamar.
"Sapa nok? (nok=sinok=panggilan anak cewek dalam jawa)"
Gw : "Temen Tia, Nek. Mas Ali namanya."
Ali : *salim* "Ali, Nek."
Nenek : "Gantengnya nak Ali, silakan kalo mau ngobrol-ngobrol sama Tia, Nenek mau nonton tv di belakang."
Ali : "Makasih, Nek." emoticon-Embarrassment

Gw lalu ngobrol-ngobrol santai sambil becanda-becanda. Padahal baru kenal, tapi kami udah klik sepertinya. Tatapan matanya ketika beradu, bikin dag dig dug emoticon-heart

Ortu gw kebetulan lagi keluar jalan-jalan, jadi rumah sepi. Adek gw Ita dateng tiba-tiba.
Grudak-gruduk ga pake salam langsung ngacir ke dalem.
Gw : "Eh, Ta, kenalin dulu temen kk nih. Kasih salam dulu napa kalo masuk rumah." emoticon-Mad
Ita : "Iye kak, gw Ita emoticon-shakehand udah ya kak, gw mau istirahat. Cie Cie.. :P
Gw : "Iye, dah sana-sana." emoticon-Nohope
Ali : emoticon-Malu (S)

Ngobrol seputar keluarga, teman, dll. Perkenalan biasa diselingi cerita mak comblang Ana yang baik hati. "Makasih Na, karna kamu, aku jadi punya suami dan ayahnya anak-anak."

Hari udah sore, Ali pamit pulang.
Ali : "Minggu depan jalan yuk, aku jemput ya. Ntar sms an aja. Makasih buat hari ini." emoticon-heart Salam buat ibu sama bapak ya."
Gw : "Iya mas, ntar kabar-kabarin aja. Makasih jg mau mampir. Ntar aku salamin."

---kuda hitam (gw menyebut motornya dengan sebutan kuda hitam) berlalu, sepertinya hatiku terbawa olehnya---. Ecieee emoticon-Genit
Quote:


Silakan sist emoticon-shakehand
Ayo bikin, irt juga kah?
Quote:


Silakan gan emoticon-shakehand

Quote:


Silakan gan emoticon-shakehand
Bikinin donk gan hehe ribet pake hp soalnya emoticon-Big Grin
Ntar deh kalo lg rajin emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


Yup2,, aq juga IRT,, cma bnyakan keluyuran sma Suami sih. .
Udh ada cerita tpi nitip sama Suami ajh. .
emoticon-Ngakak
Sesama ibu RT yg gak punya ART ijin nyimak sis
cie ibu rumah tangga pnya cerita emoticon-Ngakak
ijin buka lapak mbak emoticon-Cool
Wah lapak emak2 nih
Bujang numpang liwat dlu mak emoticon-Ngacir
Quote:

Cie buka lapak om emoticon-Hammer (S)

Quote:


Asiknya bisa keluyuran emoticon-Frown
Oke sist, kapan2 ane baca


Quote:


Silakan sist : shakehand

Quote:

silakan anak muda emoticon-Big Grin
Hati2 dijalan emoticon-Smilie