alexa-tracking

She Don't Love You, She Just Lonely. .

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55befbf460e24b101d8b4569/she-dont-love-you-she-just-lonely
Love 
cerita chan-chan™ : She Don't Love You, She Just Lonely. .
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Spoiler for Cendol Segerrr..:


Spoiler for Rate..Rate..Rate..:


Spoiler for Sumur:


Quote:
Up emoticon-Sundul Gan (S) Up emoticon-Sundul Gan (S) Up emoticon-Sundul Gan (S)
Sundul dulu gan.. emoticon-Big Grin
Nih beb udah di comment. Mana cendolnya??? emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


ahh, komeng doang. .
dibaca mah enggak tuh. . emoticon-Hammer (S)
Quote:

yaaa tetep aja masih utang cendol ya gan emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Quote:


udah yaa gan. .
cek PM yahh. . emoticon-Cek PM (S)

.

Baru tau gw ada istilah lain selain friendzone yaitu brotherzone. Mungkin nanti ada parentzone (dianggap cuman sebagai orang tua) emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
nice gan ... true story emoticon-Malu emoticon-Malu
Quote:


Masih banyak yg lain gan. .
Kayak Ojek-Zone, Handsaplast-Zone, Mi-Zone, dll. . emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)

makasih gan buat apresiasi nya. . emoticon-Big Grin
jgn lupa rate / cendol nya
Quote:


Makaish gan. . emoticon-Smilie
jgn lupa rate / cendol nya gan. . emoticon-Hammer (S) emoticon-Big Grin
Baca cerita kyk gini bikin emosi naek turun, xaxaxaxa..
Quote:


Kenapa jadi ente yg emosi gan?
Bhahahahaha,
well nice inpo gan wkwk sorry g papa gan sakit diawal daripada sakit diakhir
Quote:


Ya gitu dah emoticon-Ngakak
Quote:


Iyaa gan. .: mewek
Buat pelajaran aja kedepan nya. . emoticon-Big Grin
Quote:


Pernah ngalamin ya gan? emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)
ijin baca sambil ningalin jejak emoticon-Shakehand2
Wah ceritanya mudah2an gk kejadian di Ane gan,, soalnya sedang melakukan pdkt juga. Setelah baca jadi lebih kritis nanggepin chat dari dia.. #numpangcurcolgan
Quote:


Monggo gan. . emoticon-Malu (S)
Bantu share and rate juga boleh kok gan. .
Hehehehehe emoticon-Big Grin
Quote:


Ahahahahaha, ane saranin aja gan. .
Hati-hati sama perasaan ente sendiri, jgn sampe terjebak dalam rasa ngarep yg berlebih. .
Karena bisa menimbulkan effek yg cukup massive. . emoticon-Mewek
Wkwkwkwkwk, emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)