alexa-tracking

mohon sekali masukan nasihat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55bedb4f529a45074b8b4589/mohon-sekali-masukan-nasihat
[ask] mohon sekali masukan nasihat
sy bertemu dengan wanita ( red si C ) saya sangat menyayanginya.
karena sifatnya yg patuh, penurut, penyabar, tidak minta macam macam dan semua sifat wanita sholeh lainnya. itu yg sy rasakan.


setelah hub kami berjalan 4 bulan.
awalnya sy curiga dgn tubuhnya...ketika kami bertengkar sy sempat tanyakan ini....
NMUN SAAT IT TDK D JWB...dan dlm prtngkarn it si Cmengalah...dn mintaf...

hub brlnjut....nafsu sy utk mencumbunya brlanjut....sy hny skdr ingin mencumbunya....dn mengajakny k lokalisasi namun si C mnyatakan hal yg mengejutkan kalau si C tidak perawan lagi
..ini masa lalunya
C ini masa lallunya di perkosa oleh sepupunya ketika kelas 3 smp.
dan hari keempat setelah persetubuhan terjadi, si C tetap melanjutkan hubungan badan dengan sepupu yg memperkosanya sampai
tamat SMP
kelas 1 sma dan 2 sma, si C tidak berhubungan badan lagi.karena benci dengan sepupunya, sampai sampai si C tdk mau lagi tinggal di rumah, karena sepupu yg memperkosanya juga tgl di rumahnya.
namun ketika kelas 3 sma sepupu si C meminta utk berhubungan badan lagi..
dan si C memebrikan badannya kembali dan ini berlanjut lagi..sebanyak 5 kali. hal ini di lakukannya semata mata karena dia kasihan melihat sepupunya yang memelas meminta hubungan badan lagi...karena sepupunya telah mengantar jeput pulang pergi si C dr rumah ke sekolah.
namun si C mengatakan dia tidak melakukannya dengan hati.dan dia sangat membenci sepupnya dan berani mengusirnya dari rumah.
itulah terakhir si C melakukan hub badan dengan sepupunya.



HAL INI SEMUA TIDAK DI KETAHUI OLEH KEDUA ORANG TUANYA....
DENGAN ALASAN...TIDAK INGIN MEMBUAT ORANG TUANYA KECEWA.....
(pasti semua bertanya tanya,,kenapa tidak berontak??mengadu??hal ini sudah sy tanyakan kepadanya....si C mengatakan kalau si C tidak ingin membuat orang tuanya terbangun dr tidurnya karena mereka melakukan di malam hari,namun yang kelas 3 sma , dilakukan siang hari ketika rumah kosong,dan tidak ingin membuat orang tuanya kecewa, si C mengatakan semua di lakukannya secara terpaksa. dan si C tidak menginginkan itu terjadi )

semua masa lalu ini saya daptkan tidak sekaligus dari mulut si C.
dengan kata lain,,sy sendirilah yang mengkorek masa lalu si C hingga pada akhirnya si C menceritakan semuanya
menurut agan semua,,si C murahan atau tidak????
mohon masukannya
sy sgt bingung sekali....
sy tidak tau apakah rasa ini syg atau nafsu....
hati sy bergetar ketika melihatnya pertama kali....
saat itu sy tidak tau si C perawan atau tidak...
namun,,,ketika sy mengetahui ini semua...sy menjadi nafsu.......smpai pada akhirnya sy serahkan KEPERJAKAAN SY KEPADANYA....sekali sy melakukan itu. sampai detik ini.
saat kami melakukan itu,,,si C menangis...dan dengan berurai air mata memhon kepada sy utk tidak meninggalkannya....

namun sy sadar,,,sy takut dengan azab......
dn sy janji kpd diri sndiri utk tidak melakukanny lg...sy bertarung antara nafsu dan syg..semua campur aduk...

sy coba memafkan masa lalunya...sulit...sy coba terus...tp tetap sulit....
hal ini sy sampaikan kepadnya...sy sakit hati...tidak terima...tidak sanggup...dan si C menjawab,...minta maaf sebesar besarnya...dan meminta sy utk mencari yg lain....si C sadar tidak pantas utk sy....dengan semua masa lalunya...dan si C berjanji kpd dirinya utk tidak melakukan lagi dgn sepupunya.si C bilang....tidak pantas menjadi kekasih sy,,,si C juga sgt menyayangi sy....

mendengar ini...hati sy sgt sedih.....
sy tidak tega....
sy syg kpd sifat nya....
ap yg harus sy lakukan???
pepet aja terus gan,
jarang jarang kan dapet gratisan emoticon-Big Grin


sakit hati, tapi di embat juga emoticon-Big Grin
nasihat nya apa gan ??
Quote:Original Posted By tol0ng4ku
nasihat nya apa gan ??


ya itu nasehatnya, suruh pepet terus,
sayang, jaman sekarang susah cari gratisan emoticon-Hammer (S) .......................... emoticon-Ngacir
kasihan sm si C nya gan....
pepet trus sampe nikah ???
itu si C murahan ap kaga ??
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
pepet aja terus gan,
jarang jarang kan dapet gratisan emoticon-Big Grin


sakit hati, tapi di embat juga emoticon-Big Grin


ane jg heran sama cara kerja otak manusia macem TS emoticon-Big Grin
nemu cewek gak perewi udah kayak nemu sebongkah berlian, pengennya langsung digasak aja.




TS@ Lagi males nulis panjang.
poinnya, ente boleh bilang dia murahan, but FYI ente gak lebih mahalan dari dia emoticon-Ngacir

apakH nantiny si C bakal setubuh dgn yg lain klo dh mutuskn nikh dgn ane ??
Quote:Original Posted By ra.due.aran


ane jg heran sama cara kerja otak manusia macem TS emoticon-Big Grin
nemu cewek gak perewi udah kayak nemu sebongkah berlian, pengennya langsung digasak aja.




TS@ Lagi males nulis panjang.
poinnya, ente boleh bilang dia murahan, but FYI ente gak lebih mahalan dari dia emoticon-Ngacir



terkadang seonggok daging lebih menarik ketimbang sebongkah berlian gan,
lebih sering nyari pic seonggok daging timbang berlian sih emoticon-Hammer (S) .............. emoticon-Ngacir
berat bener dah posisinya...si cewek masa lalunya kayak gitu entah apa yan gmesti ente lakuin sedangkan dia udah enggak jujur dari pertama emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


terkadang seonggok daging lebih menarik ketimbang sebongkah berlian gan,
lebih sering nyari pic seonggok daging timbang berlian sih emoticon-Hammer (S) .............. emoticon-Ngacir


kalo seonggok daging dipake kiasan kurang greget gan emoticon-Ngakak (S)

ente bilang seonggok daging bayangan gw onggokan daging sapi yg dikerubutin laler emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By tol0ng4ku
apakH nantiny si C bakal setubuh dgn yg lain klo dh mutuskn nikh dgn ane ??


ya meneketehe.

tp kalo ente punya niat dan tekad buat berubah apa dia gak boleh punya tekad yg sama? emoticon-Metal
iya gan...
mohon masukan.....
nasihat...
boleh gan...
sy pengen brubah...niat jg ada
Si C jg begitu....
jd ane musti lanjutin hub ini Y ???
Quote:Original Posted By ra.due.aran
kalo seonggok daging dipake kiasan kurang greget gan emoticon-Ngakak (S)

ente bilang seonggok daging bayangan gw onggokan daging sapi yg dikerubutin laler emoticon-Hammer (S)



ya meneketehe.

tp kalo ente punya niat dan tekad buat berubah apa dia gak boleh punya tekad yg sama? emoticon-Metal

y gan ane pny niat brubah
si C pn bgitu...
jd ane ttp lanjut hub ini ???
iya gan...
ane dn si C jg ad niat buAt brobah...ap ane harus lanjut hub ini ???
ane khawatirkan apakah
ortunya tidk mengetahui sm sekali..
apakah hal ini tidak akan menjadi bom waktu nantinya ??
Quote:Original Posted By ra.due.aran


kalo seonggok daging dipake kiasan kurang greget gan emoticon-Ngakak (S)

ente bilang seonggok daging bayangan gw onggokan daging sapi yg dikerubutin laler emoticon-Hammer (S)



trus kiasan yang pas kira kira apa gan..? emoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By tol0ng4ku
boleh gan...
sy pengen brubah...niat jg ada
Si C jg begitu....
jd ane musti lanjutin hub ini Y ???


Quote:Original Posted By tol0ng4ku
iya gan...
ane dn si C jg ad niat buAt brobah...ap ane harus lanjut hub ini ???



dhek dhek,
berubah itu tidak serta merta harus memutuskan hubungan,
jangan hanyan beralasan mau berubah terus ente mau bubar

kalo emang mau berubah,
jauh jauhlah dengan segala yang berbau bau mesum, emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By tol0ng4ku
boleh gan...
sy pengen brubah...niat jg ada
Si C jg begitu....
jd ane musti lanjutin hub ini Y ???


cuma ente yang bisa jawab.

apa ente bisa berhenti curiga sama dia?
apa ente bisa jadi suami yg baik buat dia?
apa ente yakin gak akan mengungkit ungkit masa lalu saat kelak menghadapi problematika rumah tangga emoticon-Betty (S)?
skrng kputusan ada sama lo bray...
lo bisa gak trima si C dgn segala kekurangan dan kelebihannya...

kalo bisa ya dilanjut aj dah bray...
kalo enggak... lo tau kan apa yang hrus lo lakuin... emoticon-shakehandemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


trus kiasan yang pas kira kira apa gan..? emoticon-Embarrassment



ane tetep suka berlian gan, karena ane cewek matre emoticon-Betty (S)