alexa-tracking

RANTAU LOVE STORY

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55be5b0231e2e6103e8b456b/rantau-love-story
Poll: Siapa Pacar gw selanjut nya??

This poll is closed - 42 Voters

View Poll
Vina 97.62% (41 votes)
Iis 2.38% (1 votes)
Part 1
RANTAU LOVE STORY


RANTAU LOVE STORY


RANTAU LOVE STORY


RANTAU LOVE STORY

RANTAU LOVE STORY

"Cerita ini gw tulis Berdasarkan Pengalaman hidup gw gan selama di RANTAUAN 90% Asli 10% Bumbu Penyedap"


"Maaf gan kalo tulisan gw carut marut,Soal nya gw juga bukan seorang penulis Gw cuma mau Berbagi aja dan gw nulis ini cerita cuma menggunakan HP hehe,mohon di maklum"


Spoiler for TOKOH DALAM CERITA:

RANTAU LOVE STORY


Untuk memudahkan membaca Gw bikin index ini gan,apa lagi yang pake HP pasti belibet kan kalo dah banyak.

Gw ucapkan banyak2 terimakasih buat agan / sist yang sudah baca kisah hidup gw,semua kritik n saran saya terima.



INDEX I

RANTAU LOVE STORY




INDEX PART 60 BELOM ADA UNTUK UPDATE PART61 COMING SOON



Quote:


Spoiler for Index:

RANTAU LOVE STORY


INDEX ll

RANTAU LOVE STORY


Spoiler for Index:

RANTAU LOVE STORY


Jangan lupa di rate n koment supaya tambah rajin update........!!!!!

Baca Juga Gan Thread Gw yang Ke Dua

Tentang Lagu Jadul


"Thanks Buat Pembaca setia thread ini"

RANTAU LOVE STORY

Spoiler for Ini Dia:



Like Juga Fans Page Facebook " Rantau Love Story "




Quote:



by satpam86

Part 1

Spoiler for DOA:



RANTAU LOVE STORY



Ok!! Perkenalkan nama gw Jokosebut aja gitu,umur gw saat ini 26 th dan saat ini sedang merantau di Kota Depok (Kota Pelajar),Gw sendiri berasal dari kota kecil perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur Kab.Sragen,pasti banyak yak udah tau? apa lagi dengan wisata Religi nya Gunung Kemungkus Dan wisata waduk kedunh ombo nya.

yang belom tau ini gw kasih tau:

Spoiler for Foto:


Baiklah gw di sini mau berbagi pengalaman gw waktu pas baru pertama kali merantau ke kota Depok,setelah hasil pengumuman kelulusan gw merasa bingung mau kmn?. sebenarnya gak bingung2 amat sih tp yg bikin gw ngeganjel yaitu ninggalin kekasih tercinta( walaupun muka pas-pasan kayak gini masih ada cewe yg mau sama gw haha).

pacar gw nama nya Dwi (asli ini),awal nya gw kenal dia dari temen boleh di bilang ada makcomblang nya,waktu itu Th2007 kayak nya gw kelas 2 dan dia kelas 1.
sebelum ke jakarta gw sempat minta pendapat sama Dia,karna waktu itu kita lagi hangat2 nya haha.


Quote:


kebetulan sekolah kami berdekatan gw di STM M6 dia di SMK M3 kebetulan jarak nya cuma 50meter lah,jadi kalo pas istirahat atau pas olahraga kita sering ketemu lumayan irit pulsa hahaha.Ke esokan hari gw ketemu dia di kantin pas jam istirahat siang.

Gw tunggu di kantin sambil ngisep rokok Djar*m di temenin kopi hitam,lagi enak enak nya gw di kagetin suara cewek....


Quote:


Dia berjalan menuju sekolah nya gw liatin dari belakang,aduh pantat nya egal egol haha kayak bebek haha,itu salah satu yang buat gw suka sama dia emoticon-Kiss.

Sampai disini dulu Gan.... dah ngantuk nih

och ... ya ini ts pertama maklum kalo berantakan,sebelum nya terimakasih dah jadi pembaca setia.


emoticon-Shakehand2

Semoga agan/sist Suka juga dengan Part-part selanjut nya !!!


Mohon bantuan nya gan emoticon-Rate 5 Stardan jangan lupa tinggalin Jejak emoticon-Sundul Up


Quote:
wahh cerita baru, semangat uodatenya yah gan
izin ninggalin jejak disini ane bantu rate..

part 2

Gw lanjut ajha boss... gak bisa tidur nih

jam sudah menunjukan pukul 13.30 WIB,gw dah ngetem di depan gerbang sekolah dia,, gak lama kemudia bel sekolah berbunyi...

"asek dia dah pulang nih" girang gw dalam hati.

gw liatin ajha itu gerbang sekolah,,, sampai gw bosen " cewe gw mana ya lama amat keluar nya" ... lalu gw keluarin hp sms Ke dia

" ay kamu dimana?lama amat..... "

10 menit kemudia ada sms masuk di hp 6600 jadul gw haha

" maaf Bee ... baru balas ini baru selesai kelas nya guru nya rese nih"

gak lama kemudian dia muncul di antara gerbang sekolah clingak clinguk kayak apa ajha haha.... gw diem ajha dia sengaja g manggil dia.akhir nya dia liat gw juga ...

Gw : "mau di antar kmna tuan putri?"rayu gw ke dia.

dwi : "kemana ajha asal sama km Bee?" jawab dia penuh manja. " langsung pulang ajha ya bee soal nya cape banget nih gw" .

gw : "ok tuan putri .... siap di antar".

lalu gw genjot ... Fiz R kesayangan gw... keluar asap putih tebal ketika gw gas jiahaha

lalu gw suruh dia naek... dia memeluk gw erat seolah2 tidak mau lepas dan tidak mau jauh2 dari gw... sesampai nya di rumah dia di daerah X....eee,g jauh sih dari sekolah cuma 15menit.

gw duduk di depan rumah nungguin dia bikin minum n ganti baju ,sambil memandangin sawah pas di depan rumh dia,suara sepi g ada siapapun.kakak dan ibu kerja,ade dia maen mungkin,gak tau dah bapak dia kmn kesawah mungkin....

gw membayangkan gmn ya nanti kalo gw jauh sama dia? apa jadi nya aku? dan gw merasa takut kehilangan dia.... gw takut salah satu di antara kita ada yang tergoda.

dalam lamunan ku gw di kagetin ....


Spoiler for obrolan:


kita sama2 tertawa lepas .... tiba2 suasana jadi hening,dan gw g tau harus ngomong apa ke dia... bingung!!!

Spoiler for Obrolan:


Cukup lama kita berpelukan,sampai lupa waktu kalo ini dah sore... mana mendung lagi cuaca nya,,, ach gw putusin pulang saja sebelum ujan turun yg biasa nya lama sampai malam.

sampai di tengah perjalanan ujan gede .... " ach sialan " gedek gw... gw neduh sebelum gw basah kuyuk.. gw neduh di toko kosong hawa berasa dingin banget makin lama makin gelap dan makin serem ajha gw neduh sendirian g ada temen nya lgi sial nih gw jadi parno.akhir nya gw putusin buat nekat ajha nembus air hujan,sebelum nya gw cari kantong kresek dulu buat naruh hp biar gak basah.... akhir nya gw nekt ajha di tengah2 ujan.... sesampai nya di rumah gw langsung mandi trus nyalain HP,tiba 2 banyak banget sms yg masuk pas gw buka....astaqfirullah cewe gw SMS banyak banget

Spoiler for SMS:


lama2 mata gw susah buat kompromi apa lagi hawa nya mendukung banget buat merem hahaaha. dan akhir nya gw tertidur dengan lelap....

sekian terimakasih di lanjut besok lagi mata bener2 gak bisa si ajak kompromi lgi.... dah pusing mantengin hp dari sore!!! kapan2 kalo ada waktu luang kita sambung lagi... kopi pun sudah tidak mempan!!!!


emoticon-Sorry
Quote:
makasih brow kalo ada yg g nyambung atw ada yg Perlu di koreksi monggo saya terima
Mantap... Numpang nyimak sambil nunggu uptudate selanjut nya haha..
Quote:
emoticon-Shakehand2

Part 3

Ke esokan hari nya gw bangun dari mimpi indah gw,ketika gw mau bangun aduh badan gw rasa nya remuk banget,mungkin efek hujan-hujanan kemaren,kebetulan hari ini gak ada kepentingan ke sekolah dan akhir nya hari itu gw habisin buat molor.....


jam 13.30 gw bangun dan gw raih hp di atas kepala ,,, dan gw liat sms dari kekasih tercinta.

Spoiler for SMS:


gw utak atik hp gw dan gw pilih salah satu play list di situ ada banyak lagu favorit kebanyakan lahu melow n galau haha,salah satu nya "CINTA SUCI by Funky Kopral (FunKop)."

Kutulis kata di dalam hatimu
Cinta suciku hanyalah untukmu
Bawa diriku slalu didalam mimpimu
Hanya untukmu

Kini diriku tak lagi disampingmu
Tuk selamanya ku pergi tinggalkanmu
Kenanglah aku selalu dihatimu
Kaulah cintaku

Reff:
Wahai malamku
Bawa cintaku sampaikanlah
Untuk dirinya
Dan hatiku yang slalu
Bersamanya ....

Wahai bintangku
Putih cahayamu tebarkanlah
Rasa cintaku
Di hatinya
Abadi selamanya ...

Interlude

Back To Reff


lagi asik-asik nya di dengerin lagu terdengar dari luar kamar gw ada yg ketuk2 pintu,ternyata ada temen sahabat dan tetangga gw haha sebut saja Insaf nama nya.

Spoiler for percakapan:


oiya agung ini temen gw sahabat gw dan tetangga gw juga,cuma beda nya dia kaka kelas gw haha padahal satu umuran.. coz gw sama insaf pernah g naek kelas di kelas 1SD haha,agung ini punya adik cewe cantik lah to agak tomboy sempet gw pacarin beberapa bulan tapi gw di putusin karna dia sudah ada yang laen hahaha,,,parah nya lagi yang laen itu temen gw satu kelas dan lebih parah lagi gak cuma satu tapi ada 2 temen gw yg di gilir pacaran dengan dia anjiiiir mata gw .... perasaan gw waktu itu hancur lebur gak nyangka ajha gw di maenin kayak gini,kalo di bikin lagu ini pas nya "LELAKI CADANGAN by T2" ada yg pernah denger??.parah banget itu cewe .... sampai sekarang kalo gw lagi mudik atw apa gw malas tuh kalo ketemu dia pura2 ajha gak liat.

part4

Ok gan kita lanjut lagi ... gak usah bahas mantan gw blh juga di bilang cinta pertama gw.

waktu itu kayak nya hari jum'at ... gw ke sekolah soal nya ada pengumuman soal ijazah,gw berangkat dari rumah dah siang sekitar jam 8an lah,sesampai nya di sekolan gw kumpul di kantin samping sekolah gw tempat favorit bolos sebut ajha kantin dempil,,,lagi asik 2 nikmatin rokok djar*m ada suara sirene TOA dan kita di suruh kumpul di aula sekolah,,dan kami pun bergegas kesana.

agak lama kita nunggu pengumunan akhirnya Bpk wakil sekolah dateng dengan kumis tebal nya yg sangar, Dia mulai buka pidato nya Bla bla bla .... gw g terlalu memperhatikan.

tapi pas kita ngomongin soal ijazah gw kaget soal nya di wajib kan buat bayar lunas tunggakan SPP,kalo mau ijazah nya bisa di ambil gw pusing soal nya uang spp ada 5bulan blm gw bayarin padahal uang nya sudah di kasih sama orang tua gw.

sedangkan waktu keberangkatan gw ke jakarta dah deket soal nya dah di desek suruh cepat2 ke jakarta,,, gw hampir ke habisan akal mau gmn nih mau ke jakarta blm ada ijazah,,dan gw pulang dengan perasaan galau!!!

besok nya hari gw datang ke sekolah lagi,gw ke TU ngobrol2 soal lesusahan gw ,, daei pihak TU g mau tau,, akhir nya dia cuma kasih solusi surat keterangan kelulusan dengan ligalisir asli,di situ gw agak sedikit lega ada secercah harapan.

sesampai nya di rumah gw bilang sama mak gw.

"mak ... ijazah bya blm keluar" gw awalin percakapan. dan berbohong dan g mungkin gw bilang yg sebenar nya bisa mati gw.

" lah kok blm keluar... trus ke jakarta nya gmn?ngak jadi?atw di tunda?" tanya mak gw dengn cemas nya

"kayak nya ... ke jakarta ajha ,soal nya dari sekolah sudah di kasih kayak ginian!! "sambil gw nunjukin surt keterangan kelulusan.

"owh .. yaudah bsk km tlp bulek km gmn enak nya ajha"suruh beliau

"iya mak ... !!!"jawab gw seneng

"yaudah mak gw istirahat dulu"bener2 cape gw.

"makan dulu sana dah di masakin tadi"suruh mak gw

"iya mak ... nanti ajha !!! " jawab gw malas soal nya blm laper.

menjelang ke berangkatan ke jakarta gw maen tiap hari sama Dwi,gw pingin habisin waktu yg ada dengan dia.dan dia kan dah janji mau masakin gw...

pas hari minggu gw maen ke rumah dia tanpa ngasih kabar,sesampau nya di sana gw ketemh sama ibu nya...

"Assalamu alaikum"

"wa alaikum salam" mak nya dwi balas.

"eck km jok... yaudah yuk masuk" suruh dia semangat.

"iya buk makasih.... si dwi nya ada?" tanya gw.

"ada tuh di kamar kayak nya blm bangun"ebujug kebo juga cewe gw jam segini blm bangun.

dan gw di persilahkan duduk,lalu mama nya pergi meninggal kan gw sendiri,agak lama gw melamun sendirian,tiba2 ada suara cewe dari belakang gw.

"Ech km itu gmn sih tiba2 di sini,q kan gak tau km mau dateng lagian g kasih kabar dulu smlm" trocos dia sambil ngucel2 mata nya

"haha ... "gw ketawa sambil cari alasan.

"kata nya kan mau masakin buat gw,ya gw kesini pagi2 buat kepasar"cetus gw

"ach masa sih kapan gw bilang gitu?" dia lupa atw pura2 lupa?

gw otak atik hp mudah2an masih ada sms wktu itu... dan akhir nya masih ada dan gw kasih tunjuk ke dia.

"ini bukti nya" sambil gw melet2 ledek kita.

"yaudah gw mandi dulu km nunggu di sini jangan ngintip ya" canda dia sambil lari ke belakang.

"Yah ... itu mah mau kamu" teriak gw ke dia

dan gw menunggu cukup lama banget... biasa lah cewe lama kalo mandi,trus di tambah dandan.alamak pantat gw ampe tepos.gw dengerin musik ajha di hp .. gw pilih salah satu yg judul nya:
"BERTAHAN by RAMA"

Lihat aku di sini
Kau lukai
Hati dan perasaan ini
Tapi entah mengapa
Aku bisa memberikan maaf padamu

*Mungkin karena..Cinta..
Kepadamu tulus dari dasar hatiku

Mungkin karena..Aku..
Berharap kau dapat mengerti cintaku

Lihat aku di sini
Bertahan
Walau kau sering menyakiti
Hingga air mataku
Tak dapat menetes dan habis terurai

Back to *

Meski kau terus sakiti aku
Cinta ini
Akan selalu memaafkan
Dan aku percaya nanti engkau
Mengerti bila cintaku takkan mati



akhir nya sekitar 30menit dia selesai juga...



"cantik amat buk mau kondangan" ledek gw

"ach km mah ... gitu ini kan juga buat km"senyum dia manja

"Buat gw? ... lah kita kan mau kepasar bukan mau ngamar" ledek gw sambil ngakak lebar.

"........" di cuma cemberut ajha

"yaudah lah yuk berangkat"gw genjot FIZ R item gw dan cus langsung meluncur ke pasar lumayan agak jauh.
emoticon-Ngacir

lanjut sore bos mau bobo siang dulu....

ditunggu lanjutanya bro

btw, semua nama di cerita lo asli ya bang
Quote:
nama panggilan ajha bos smua asli ... emoticon-Shakehand2
aihhh rajin apdet si agan
salam kenal ya gan
ditunggu apdetan selanjutnya
Quote:
ok gan makasih atas kunjungan nyaemoticon-Shakehand2 salam kenal

part5

gw lanjut gan... bingung mau ngapain?gak ada kerjaan,biasa pengangguran.

sesampai nya di pasar gw parkir speda kesayangan gw,,

"Bee ... km mau makan apa?" tanya dia antusias

"Apa ajha ... asal jangan tai kambing di kecapin" canda gw sambil senyum2

"ach apaan sih kamu ... di tanya serius juga!" lanjut dia sambil manyun.

"kalo gw mah semur jengkol ajha.... sama tumis kangkung atau tumis kacang panjang"jawab gw serius tanpa canda

" ouh yaudah q masakin ya buat km... tp km bantu ya ntar di dapur" gw sih mau mau ajha soal nya gw kalo tumis dan yg gampang2 sih gw masih bisa.

" ok sayang .... " jawab gw singkat.

gak terlalu lama gw di pasar soal nya cuma dikit yg gw beli akhir nya gw kita balik, dan langsung menuju ke dapur ... di situ kami masak bareng2.

"Bee ... km potongin kacang nya ya???" suruh dia

" Ok ... !! chef .... " sambil cubit pipi dia

selesai gw memotong kacang dan bumbu2 nya ( bawang merah,bawang putih, cabai rawit,gula merah/jawa,dan kecap,garam dan miccin)gw trus memasak nya sendiri.

pertama2 gw panasin minyak goreng dikit ajha,kemudia. gw masukin bawang merah n bawang putih,tumis sampai harum setelah itumasukin cabe,hbs itu kacang panjang yg sudah di cuci bersih, dan bla bla bla . akhir nya mateng juga masakan gw....

di sisi laen gw liat cewe gw lagi ngupas jengkol,dan gw suruh ngrasain masakan gw

"Ay ... sini dah km cobain masakan gw!" suruh dia mendekat ke gw ..

dan dia ambil sesendok langsung memakan nya,

"gimana ay...?" harap2 cemas tanya gw

"Hems .... " dia juma gitu ajha.

"hems apaan2 ? " tanya gw makin penasaran sambil gw nyonain lagi.... takut2 gak enak tp perasaan enak ajha.

"lumayan Bee ... bagi seorang cowo masak!!!" pikir gw banyakan chef kan cowo.

"ach .. bodo amah .. kalo g pada doyan biar gw ajha yg habisin " batin gw.

acara masak2 pun selesai, dan acara puncak pun di mulai dan kami pun menyatap makanan di depan tv. uch rasa nya seperti udah punya istri ajha haha....

romantis banget apa lagi sambil di iringi musik campur sari siang2 gini, lagu yang cocok buat soundtrack nya adalah , lagu Dari Mr. Cak Dikin "CINTA TAK TERPISAH KAN"


LIRIK LAGU CINTA TAK TERPISAHKAN

Duh Denok gandulaning ati, tegane nyulayani
Janjimu sehidup semati, among ono ing lathi
Rasa sayangmu sudah pergi, tak menghiraukan aku lagi
Duh Denok gandulaning ati, tegane nyulayani

Duh Kangmas jane aku tresno, lilakno aku lungo
Ati rakuat nandang roso, roso keronto-ronto
Cintamu sudah gak beneran, aku cuma buat mainan
Duh Kangmas jane aku tresno, lilakno aku lungo

Tresno iki dudu mung dolanan, kabeh mau amargo kahanan
Seng tak jaluk amung kesabaran, mugi Allah paring kasembadan

Mung ngedem atiku, ben aku ra mlayu
Dan tanggung jawabmu, iku palsu

Denok aku cinta beneran, pasti akan kubuktikan
Bapak ibuku akan datang, melamar dikau sayang

Hatiku slalu mendoakan, semoga Tuhan mengabulkan
Cinta kita tak terpisahkan, walau di akhir jaman



maklum bos gw orang jawa jadi lagu kenang2an gak ada yg gaul2 haha.

acara makan2 selesai gw putuskan untuk keluar ambil udara segar sambil mandangin sawah di depan gw,yg mungkin beberapa hari lagi gw g bakal nemuin pemandangan kayak gini lagi di jakarta, sambil gw udut djar*m di tangan kanan gw... nikmat banget dunia kayak nya!

dwi datang lalu nyamperin gw peluk dari belakang lalu dia berkata.

"Apa mungkin kita bisa kayak gini lagi nanti?"dari suara nya dia menangis.

"......." tiba2 jadi sunyi.

"Bisa ay... " jawab gw, trus gw sambung " Gw kan pergi untuk kembali bukan untuk selama nya" buat meyakin kan dia.

"lagian gw dah janji ... pulang dari jakarta buat lamar km" cerocos gw .dan dia gak jawab dan gw lepas pelukan dia dari belakang dan gw berbalik arah lalu gw kecup pipi nya lalu gw peluk erat.

"AISHITERU... " ucap gw pelan ke kuping dia

" AKU TRESNO SAMPEAN MAS(aku sayang kamu mas)... " jawab dia pake bahasa jawa.

oiya ... Aishiteru adalah kata2 gw pas nembak dia,sebelum lagu aishiteru by zivilia ter kenal,gw jadian sama dia pada bulan 2007 lupa tanggal n bulan nya,waktu itu gw kelas 2 naek kelas 3 dan dia baru kelas 1 naek kelas 2 haha bulet kan soal nya pas jadian pas kenaikan kelas.

pelukan kita cukup lama ... badan gw berasa pegel n capek ngantuk pula gw minta ijin sama dia buat tidur,

" ay gw tdr ya ngantuk...." kata gw sambil nguap

"ich jorok bau lagi... tutup ngapa kalo nguap,,," manyun
" udah tau juga hbs makan jengkol" lanjut dia milai bawel nya.

" yaudah sana tidur di dalam.... di kamar aku"

" ngak ach. . ... mau di sini ajah nikmatin pemandangan" tolak gw.

"yaudah aku ambilin bantal dulu.." lalu dia pergi ke dalam

gak lama dia keluar dan bawakan sebuah bantal ber motif dolpin kesukaan dia.

"Nih... bantal nya" sambil angkat kepala gw

"Makasih sayang " jawab gw.
"lebih seneng lagi ... kalo km nemenin sini " lanjut gw.

dia malah pergi lalu bilang " OGAH AMAT.... CARI DWIT YANG BANYAK BIAR CEPET2 NIKAHIN GW"...

DAN AKHIR NYA GW PUN TERTIDUR LELAP
emoticon-Sorry
Wes .. Makin seru next update di tunggu

Part 6

Lanjut gan/sist...

Entah berapa lama gw tidur?Tiba gw rasa gerah baget setelah gw buka mata teryata di depan gw ada Dwi sedang tidur dengan pulas nya,gw segaja g bangunin dia supaya gw biar puas mandangin dia tidur,jarang2 kan gw liat yg kayak gini apalagi gw mau merantau,setelah puas gw pandangin dia gw angkat dia pindah ke dalam kamar nya,pas gw angkat kayak nya dia bangun tapi ngak buka mata nya dia meluk erat di pundak ku,sesampai nya di kamar gw tidurin dia di atas ranjang,saat gw mau pergi dia tarik tangan gw dan bilang

"mau kemana????" tanya dia belum sadar penuh.

"Mau pulang jawab gw pelan" tiba2 dia tarik tangan gw untuk mendekat.

"kamu jangan pergi.. di sini aja temenin aku" kata dia manja.

dan akhir nya niat gw buat pulang tertunda "gak apa apa lah" dlm batin gw,dia masih merem tapi kalo gw gerak dikit pasti dia tau "mau kmn? disini ajah" trus kayak gitu.gw usap2 kepala nya biar dia tambah nyenyak dan gw maenkan musik di hp gw,gw pilih salah satu pas cocok buat suasana itu.

AKU PASTI KEMBALI by PASTO

Waktu tlah tiba
Aku kan meninggalkan
Tinggalkan kamu
Tuk sementara

Kau dekap aku
Kau bilang jangan pergi
Tapi ku hanya dapat berkata

Reff:
Aku hanya pergi ?tuk sementara
Bukan ?tuk meninggalkanmu selamanya
Aku pasti ?kan kembali pada dirimu
Tapi kau jangan nakal
Aku pasti kembali

Kau peluk aku
Kau ciumi pipiku
Kau bilang janganlah ku pergi

Bujuk rayumu
Buat hatiku sedih
Tapi ku hanya dapat berkata

Back to Reff:

'Pabila nanti
Kau rindukanku didekapmu
Tak perlu kau risaukan
Aku pasti akan kembali

Back to Reff: 2x


Setelah gw yakin dia tidur pulas gw bergegas pulang,sebelum pulang gw kecup kening nya beberapa langkah sebelum di depan pintu dia bangun dan ucapkan "terimakasib Bee...." lalu gw balas senyuman dan gw pamit pulang.

sebenernya gw gak langsung pulang sih gw maen kerumah agung sahabat gw,dan tetangga gw haha,emang kita dah jarang ketemu apa lagi dia sibuk daftar tentara n polisi.... sesampai nya di rumah dia gw masuk ach pas di dalam gw bukan nya nemuin agung langsung malah adek nya yg juga mantan gw .. "SIAL ... "batin gw,

gw basa basi ajha "Ech mer .. Abang lw mana?" oya nama dia merry

"Noh ... ada di kamar tidur kayak nya" jawab dia sambil nunjuk ke kamar abang nya.

gw bergegas kekamar agung,gw liat agung tidur pulas gw bangunin beberapa kali gak bangun2,,mungkin dia bener2 capek dan akhir nya gw putusin buat pulang,gw liat merry masih di depan lagi asik maenan hp.

"agung dah lama tidur nya?" tanya gw ke merry .

"Dia juga baru pulang"jawab dia singkat.

"owh ... pantes gw bangunin g bangun2"lanjut gw

"yaudah kalo gitu gw pulang ajha ya"niat gw mang mau pulang malas gw ngobrol sama dia.

"ngapain sih buru2 amat....? gak kangen apa sama gw?" dia sambil senyum dan gw pun kaget denger nya.

"Kan.. kangen " jawab gw agak gugup
"ech .. maksud gw ngapain kangen sama lw?"

"Sapa tau lw kangen gw juga... haha" dia tertawa lepas
"oya ... kata nya lw mau ke jakarta?" gw kaget lagi tau dari mana nih anak.

gw pun duduk di depan kursi dia,lalu gw jawab.
"Lw tau dari mana gw mau ke jakarta?"tanya gw heran.

"Merry gitu loh... apa sih yg gak gw tau?"jawab dia sombong.

" ya ... gw kaget ajha gw blm cerita ke sapa2 kecuali sama insaf" oya pikir gw mery kan juga deket sama insaf, dia juga sering maen kesini.

"..... " tiba2 hening

"ada tamu bikinin minum kek atau tawarin makan" canda gw sambil cairin suasana.

"ambil ajha sendiri ... biasa nya juga gitu"masih asik dengan hp nya.

"Ech lw gimana masih sama si Ari?" gaktau tiba2 mulut gw tanya kayak gitu.

"Masih... malah makin lengket ajha" jawab dia kayak g punya dosa ajha.nyesel gw nanya nya...

"owh ... " jawab gw singkat.

"...... " tiba2 hening lagi.

Dan gw liat ke kamar agung dia juga blm bangun juga, ach bete gw .... gw putusin pulang ajha.

"Yaudah gw pulang ya....? gw belum mandi dari siang"

"Pantesan dari tadi bau bau gitu ...." dia tertawa puas.

"Iya ajha dah... dah gw pulang biar lw gak ke bauan " sambil jalan keluar

"Yeee gitu ajha ngambek.... gw bercanda lagi"
"kalo pulang dari jakarta jangan lupa oleh2 nya ya?" lanjut dia.

"Iya ..." jawab gw singkat.

sesampai nya di rumah gw langsung ke kamar,langsung nyalain radio butut gw... gw pilih2 chanel Rise FM radio lokal (radio gelap) dulu banyak di daerah gw sekarang dah di tertibkan,,, waktu itu Rise FM lagi hit bgt,padahal pembawa acara nya cempreng banget suara nya haha,waktu itu dia lagi bacain sms dari para Monsa.... gw iseng2 ajha sms ke dia.

gak lama kemudian dia bacain sms dari gw

"Sms selanjut nya dari mas Joko yang ada di S***an city"kata dia kebetulan pas gw daftar sms ke radio harus ada nama desa nya.

"Malam mas... biasa gw reques lagu gak pake lama LELAKI CADANGAN by T2 Harus ada n harus di puter gak pake lama haha buat Mantan gw soal nya dia pasti laagi dengerin" dia bacain sms dari gw trus dia bilang " ech bujug ini mas joko beli baso kali gak pake lama " dia tertawa lebar.

"ok ini lagu but mas joko... g pake lama mungkin lagi patah hati hahaha" lanjut dia sambil ngakak lagi.

"Asem nih ... " umpat gw.

gak lama kemudian hape gw bunyi ada sms masuk...

"Makasih ya lagu nya gw suka banget.... hehe emoticon-Smilie " dari no yg g gw kenal.

"lagu apa ? " tanya gw kayan orang oon padahal iya

"Rise FM..." dia cuma jawab itu.

gw gak bls gw tau kalo itu no nya merry,gw sambil rebahan dengan radio masih nyala pelan lama kelamaan mata gw dah gak kuat tinggal 5watt lagi. ech bener kebablasan tidur....

Bersambung......
Quote:
makasih brow maaf masih newbieemoticon-Shakehand2
Quote:
makasih brow maaf masih newbie
Quote:
jangan" ntar lw suka lagi gan dengan yg nama nya Merry

Thanks

RANTAU LOVE STORY
Halo selamat datang, semoga tidak repost.


RANTAU LOVE STORY