alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Kena sambet apa ya??
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55be39085c779865688b456b/kena-sambet-apa-ya

Kena sambet apa ya??

Malem agan2 semua... Disini and mau minta pendapat agan2 semua...
Ceritanya mengenai abang ane.. Doi berubah banget perilakunya... Gatau de kesambet apaan. Tadinya ane ga sadar kl abang ane jadi jarang pulang ke rumah..
Ceritanya awal mula perasaan ane ga enak tu sejak dia deket ama 1 perempuan yg initialnya Z (disamarkan)..

Perempuan ini dateng ke rumah ane buat nawarin satu produk (yg ane tau nasabah salah satu bank ternama di Indonesia)..
Kan tu ce cerewet bnget dan memang terlihat lumayan cantik parasnya.. Tapi feeling ane kurang nyaman dengan kehadiran tu cewe..
Setelah tu ce pulang .. Ane diceritain kl tu ce Pinter banget,bisa berbagai macam bahasa asing.. Dan doi crita kl doi punya kekasih orang asing (negara Asia),yg akan melangsungkan pernikahan taun depan..
Berselang tidak lama setelah itu,tu ce ngepost foto sama abang ane.. Ane bingung banget gan... Perasaan ane tu ce udh punya calon laki tp bisa tiba2 deket ama laki laen.. Feeling ane lgsg ga enak banget... Ada yang ga beres ama ni cewe.

Akhirnha abang ane deket ama tu cewe, yg tadinya ngejar temen ane ..
Ane bingung kenapa jadi deket ama tu Z??
Ane biarin aja karna ane denger abang ane cuma cari info ja ke tu cewe.
Dan ane denger ni ce udh putus sama calon lakinye .. Wah, be putus langsung tempel2 abang ane foto bareng?
Tp belakangan abang ane jd kurang ajar sama ortu ane, ane kesel banget ... Ke ane jg jadi ga peduli..
Ampe 1 hari ane mau ke kota J, ane mau nebeng abang ane dong.. Masa ane harus pale travel ? ITU pun aneh,seolah2 abang ane gamau ane tebengin.. Pdhal abang ane ga pernah kaya begono.
Alhasil, setelah ngotot2an abang ane ditebengin d sama ane. Abang ane ngmgnya sama 'temen' yang ane tau dia ngmg laki2 yg mau nebeng.
Wkt ane tungguin lama, yg nongol malah tu ce... Ane keselnya setengah mampus..
Sabar2in sama ane, tu ce udh telat kagaa ada basa basinye.. Duduk aje ... Ane ampe mikir Napa abang ane bohong?

Belom selesei sampe disitu, abang ane gamau ditebengin pulangnye dengan alasan ada temennya yg jarang ktmu ?
Ane udh susah percaya sama abang ane.
Pas pulang ke kota ane, abang ane molor2in wkt pulangnye. Seolah2 males pulang aje.
Akhirnye abang kepikirn abang ane kena sesuatu sama ni ce, ane cek abang ane banyak dikasi barang2..
Kerjaannye tiap ari ktmuan, sampe subuh baru pulang.. Emg tu ce ga dimarain ya kl ngobrol sampe subuh? Dan yg aneh tu ce tidur di kost2an.. Pdhal rumahnye di kota yg sama...
Ane mu tanya, APA cuma perasaan ane aja ? Ato emang abang ane kena sesuatu dari tu ce?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Harta dan wanita merubah segalanya
klo masalah kesambet jin/mahkluk halus/dedemit coba lu minta penerawangan dari ki joko bodo.
dulu ama cewek yg lain kelakuan kk lu gini juga gak ?
tyus dia ada minta ini itu ke kk lu?
Ga terlalu percaya klenik. Abang ente hanya lagi kasmaran makanya ga bisa mengatur prioritas mana gebetan dan mana keluarga. Biasa orang jatuh cinta jd lupa segalanya, tahi kucing rasa coklat. Dinasihati baik-baik, kalo ga mempan ya udah. Nanti juga sadar sendiri.

Ente belajar mandiri jangan bergantung tebengan sama abang.

emoticon-Blue Guy Peace
Ya abang lo udah keenakan baik sama ntu cewek.

Itu sudah emoticon-Smilie
Hahaha.. Makasih sebelomnya ne respon Dr agan2 sekalian..
Ya ane jg cm bs doa, semoga abang ane ga kurang ajar sama ortu secara abang ane masi nebeng idup..
Jd sensi banget, dulu2 ga pernah kaya begono. Mkanya ane bingung banget..
Ya mgkn ane jg cm curiga sama tu ce... Ane gatau deh yang mana yg bener ..
Hahaha. Bantu doanya ya agan2 sekalian.
Ini sharing juga, supaya ane aagak legaan..
abang ts kelamaan jadi jones kali makanya berubah drastis kek gituemoticon-Ngakak
Ya pelan2 aja diingetin gan..



Ya paling gitu aja sih dari gue.
Coba aja cari info latar belakang itu cewe, berasal dari anak baik2 atau engga, kan banyak media sosial tinggal ente stalk aja, tanya mbah google juga bisa, coba cari tau pendidikan terakhirnya, semakin tinggi pendidikannya harusnya attitudenya juga baik

CMIIW
masalah kesambet atau apaan kagak mudeng ane gan emoticon-Matabelo ya mungkin sih abang ente uda tergila" ama tu cewek, kalo uda gini nih mau dikasih tau kayak gimana bakal dianggep kentut doang dah gak dianggep
Diubah oleh nonanyonyo
coba fotonya sapa tau ada yg mo BKI inemoticon-Hammer2
kasus ginian ada beberapa kemungkinan:
1. emang kena "sesuatu
2. puber
3. cinta mati

doa gan, Tuhan pasti kasih jawaban dan nolong keluarga ente.
Lagi kasmaran itu gan. Bulan ketiga di liat aja ntar.
gak percaya sama begituan sih cuma ya emang wanita itu juga bisa merubah segalanya loh. tergantung gimana para cowok nyikapin
cinta merubah segalanya bray

dari mata trus ngebordir dihati emoticon-Cool
Ada kemungkinan abang ente pernah melakukan sesuatu sama itu cewek.
Gak perlu dijelaskan deh ya.

Dan bisa aja dia baru pertama kali pacaran sama cewek seperti doi.
Yang kalo dilihat, tipe-tipe high class?

Memang bisa merubah orang sampai sebegitunya? Bisa banget.
Toh, perubahan yang ente bilang di sini cuma karena abang ente jarang pulang, kan.

Kalo ente penasaran, tanya aja langsung soal Z ke abang ente.
Jadilah pendengar baik abang ente, supaya bisa mantau dan mengingatkan kalo abang ente berbuat salah.
abang ente mau diperalat ma ntu cewe
Yang psti gue gak percaya hal" yang brbau bgituan...

trlepas dri itu cewe bawa pngarh buruk ato gak...
ada baiknya lo omongin baik" sma abang lo... IMHO emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di