alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Cinta Datang Tiba Tiba
4 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55be1f90582b2eb1568b456c/cinta-datang-tiba-tiba

Cinta Datang Tiba Tiba

Perkenalkan nama gue robi krisna . Umur 17 tahun . Banyak orang yang bilang gue itu andhika kangen band .
Dan kata kata itu di jadikan sebuah ledekan .
Tapi yasudahlah yok cekidot .

Pada suatu malam aku duduk diatas atap rumahku sedang menatap langit yg penuh dgn bintang bintang yang indah.
"tak lama kemudian terdengar suara seseorang yg sedang memanggilku dari teras bawah .
"Robiiii.."(mamanggil dgn suara yg lembut)
Akupun mengenali suara itu . Ya tidak salah lg dia adalah Lidya Atrika .aku biasa memanggilnya Ika.
Saat Ika Memanggil aku langsung menjawab
"iya ka aku disini" (teriak dari atas atap rumah yg ckup tinggi)
Mungkin Ika bingung, suaraku ada tpi dia tidak melihatku.
Ika pun manggil lagi
"Robiii kamu dimana udh deh jgn ngumpet"
Dan aku pun diam diam turun dari atas atap dan mengejutkannya .
"HHhaaaaaaaaa"
"haaaaa" ika pum berteriak karena kaget aku kejutin dari balik kembang di dekat teras bawah rumahku.
"aduhhh kamu ngagetin aja dehh sebel" (matanya merah dan mengeluarkan air mata mungkin dia ketakutan)
Aku pun mengusap air mata yang jatuh di pipi nya itu sambil minta maaf
"maaf ika aku minta maaf aku gk mksud buat kamu takut atau sedih" (cemas)
Ika pun menyingkirkan tangan ku dari pipinya dan berlari pulang.
Aku pun menghentikannya.
"ikaa tunggu aku minta maaf aku gk mksud buat kamu sedih aku minta maaf plisss jgn ngambekk"
"sudahlah aku mau pulang besok masuk sekolah takut kesiangan" (dengan muka jutek tapi manisnya itu)
Aku pun termenung meratapi kesalahan yg tdi aku lakukan pada ika
Tak lama aku termenung dibawah pohon di halaman rumahku
Mamapun memanggilku
"Robii masuk!! Besok kamu masuk sekolah nnti terlambat!"
"iyaa maa, robi masuk" (berjalan masih memikirkan yg tdi)
~keesokan harinya aku siap siap untuk berangkat kesekolah
"maa ,,, paa robi berangkat dulu ya (mencium tangan kedua org tua)
Assalamuallaikum
Sesampainya di SMA N 08 KOTA JAMBI tempat akj bersekolah .
Akupun berkata "aku pasti bisa" dengan raut muka yg gembira karena bisa bertemu sahabat sahabatku disekolah,dapat kelas baru dan pastinya teman baruuu.
Sesampainya di kls lama ku aku pun bertemu para shbt shbtku .karena suasana masuk sekolah saat itu masih bulan suci ramadhan jdi aku minta maaf kpda shbt shbtku.
Aku memiliki 6 shbt yaitu Aldion Amri Azmi David Eka dan Rahayu .
Setelah kami brtmu kami pun ke kantin untuk makan .
"buuu pesen makan"
(setelah makan kami pun keliling kls)
"wahhh blm pda dksh tau dmn kls kta" ucap dion.
"iyaaa nihhh" (sahutku sambil maen hp)
"trus kta kmna nih?" (tnya david bingung)
"kedepan aja dulu yok!" (sahut amri)
"yaudah ayok"(jawab dion)
Saat dlm perjalanan mau ke depan ,aku melihat satu perempuan yg sangat cantik .yang membuat aku salah tingkah kalo ada dia.
Dia bisa di sebut si cantik.imut.manis uhhh lngkp dehh (sorry gk nama asli ntr orgnya baca)
Setelah 2 jam berjalan muter sekolah akhirnya klas pun dibagikan.
Kami pun mencar mencari kelas masing masing .
Akhirnya kelas aku pun ketemu.
Sewaktu itu ada teman sekelasku dulu yg lg berdiri di depan kls ku dan Bertanya padaku
"naek kelas kau by?"
"naekk donkk" (jawabku pede)
"wuihhh hebat 3bulan sekolah 2bulan alpha naek??"(tanya sukirman heran) <- sorry namanya yg ini ngarang tpi bner terjadi hehehe
"hmm,,,mungkin nilaiku membantuku"(jawabku dengan muka penuh senyum)
Aku pun pergi mencari shbt shbtku .
"weee ,,kangen band" (ledekan dari tmn lamaku bisa panggil dia supriman)
"taiii ,,kangen band dri mna??" (tanyaku bingung)
Dia tidak menjawab dan bertanya
"naek kelas kau rob?" (tnya supriman)
"naekk donk" (jawabku dgn pede)
"weeee hebat naek kelas" (ucap supriman sambil senyum meledek)
"..........." (aku hnya diam)
"rangking brpa kau rob?" (tny supriman)
"rangking 15" (jawabku)
Teenngg.....
Tonggg....
Tinggg.....
Bell pulang pun berunyi aku pun segera pulang .
Sesampainya dirumah aku melihat ika sedang duduk diteras rumahnya .
"assalamualaikum"
"waalaikum salam"
"ada apa kamu ksni rob???"(tnya ika)
"aku mau minta maaf ka tolong maafin aku" (memohon)
"iya rob aku maafin kmu, sudah pulang ganti baju!"
"okee maniss"(sambil mencubit pipinya)
"ihhh sakit tau" (ngembangin pipinya yg merah aku cubit:"
"hhahaha gpp biar tmbh manis kmu ka" (sahutku senyum padanya)
"yaudah rob gnti baju sana nanti aku tunggu kamu di taman"
"okeee, pulang dulu ka "(berjalan sambil senyum liat ika)
"iyaa rob,,"(melihatku dgn penuh senyum emoticon-Big Grin )




Hhahahahha udh dlu ya maaf kalo ada salah neubie ..baca lg next chapter emoticon-Big Grin
Real cuma nama aja ada sedikit yg di edit emoticon-Smilie
Urutan Terlama
salam kenal gan
akrab banget kayakanya nih sama ika gan
Quote:


Iya gan ntr liat aja next nya emoticon-Big Grin
Yok Mari Malam Ini Saya Ingin Melanjutkan Cerita Saya Yang Kemarin emoticon-Big Grin
maaf kalo cerita saya jelek atau apa karena saya cuma menceritakan apa adanya hidup saya ^_^
dan Maaf jga bila ada kesamaan nama atau cerita itu semua hanya kebetulan ,
Yuk Langsung aja kita CEKIDOT !

[CHAPTER 2]


Setelah Dari Rumah Ika Aku Langsung Cepat Cepat Ganti Baju Dan Makan
Setelah Makan Aku Langsung Bergegas Pergi Ke Rumah Ika ...

"Ikaa...Ikaa..." (Panggilku Dari Depan Pagar Rumahnya)
"Iyaaa..Ada Apa Roby" (Jawab Mama Ikaa)
"Ika nya ada tante?"(tanyaku pada mama ika)
"wahhh...ika nya baru aja pergi keluar"(jawab mama ika)
"hmm,,kalo boleh tau ika nya kemana tante?"(tanya ku)
"wahhh.. kalo itu tante gk tau roby,tadi ika pergi gk bilang mau kemana ,bilangnya sih mau maen kerumah temen" (jawab mama ika)
"ohhh yaudah deh kalo gitu tan"(sahutku ,lesu)

tak lama aku berjalan keluar dari rumah ika aku pun ingat .
kalo ika tadi ngomong ngajak ketemuan di taman .

"aduhhhh akuu kok bego bngt :3 ,, tadi kan ika ngajakin aku ketemuan di taman" (sambil ngeap tangan kemuka)

aku pun segera pergi ketaman .. sesampainya di taman aku tidak tau ika ada dimana. lalu ku putari taman itu ..
setelah taman itu semua sudah ku putari aku pun tak kunjung menemukan ika
aku sudah berfikir apakah ika tidak benar benar datang kesini .
apa dia tadi cuma becanda aja ngomong gitu biar aku cepetan pergi dari rumah dia
dan tak lama setelah aku berfikir seperti itu .
ada seseorang yang menabrak ku dari belakang .

Jedddduuukkkk .."Aduhhhh,,,Sakittt Tau Coba kalo jalan pake mata donk" (sambil memegang pinggangku)
"ohhh maaf maaf aku gk sengaja"(menjulurkan tangannya ke arah muka ku)
(aku pun melihat ke arah mukanya)"waduhh...ika rupanya aduhh sakit ka aku kamu tabrak"
"maaf rob,, aku gk sengaja aku muter muter nyariin kamu ini"(senyum)
"aduhhh kamu malah senyum senyum ka ,,,sakit tauu tolongin dulu kek :3" (masih terduduk di tanah megang pinggang)
"ohhh iya :v ayoo bngun rob aku bntuin" (menarik tanganku)
"nahhh...gitu kek .. kamu harus tanggung jawab ka nanti pinggang aku kenapa kenapa gmn?"(ucapku hanya bercanda)
"aduhhh..aku harus ngpain rob?"(tanya ika padaku)
"hmmm....kamu harus janji sama aku"(mengedipkan mata ke arahnya)
"haa? janji apa rob?" ( tanya ika)
"kamu harus janji kamu gk bakal ninggalin aku,"(tersenyum)
"jaahhhhhh.. itu mah sudah pasti rob jgn di tanya lagi deh . walaupun kamu nyebelin tapi kamu itu ngangenin lohhh emoticon-Big Grin" (ucap ika sambil tersenyum manis)
"wahhh yang bener ka? :v " (Dalam Hati Bahagia Rasanya Pengen Teriak Sekeras Kerasnya)
"bener robb,,, aku akan selalu jadiin kamu sahabat terbaikku"(dengan senyum manis)

merenung dalam hati berkata ternyata dia hanya menggapku sebagai sahabat nggak lebih emoticon-Frown . aku pun menghilangkan rasaku padanya mungkin menjadi sahabat yang terbaik untuknya udh ckup !

" sippp dehhh ka..... " (sedih tapi aku bahagia kalo dia bahagia ... karena kabahagiannya ..kebahagianku juga emoticon-Big Grin )
" oke.... ehhh iya aku ngajak kamu kesini aku pengen mnta sesuatu " ( Senyum manis ika pun semakin menjadi )
" Minta apa ka?, kalo bisa aku kabulin pasti aku kabulin " (Membalas Senyum Ika)
" Aku pengen kamu nyanyiin aku lagu romantis pake alat musik " (senyum dengan pipi merah)
" ohhh itu aja? oke deh itu gampang tapi besok ya ka sore aku gk ada alat musik soalnya... alat musik aku... aku simpen di rumah tante mayang "
" ohhh oke rob.. jgn lupa ya emoticon-Big Grin ... " (gembira dan semangat)
" iya ikaaaa ,, ini aja?" (tanya ku )
" iya ... ayok kita pulang lagian udh sore"
" yaudah yuk !"


Keesokan Harinya di pagi hari akupun bersiap siap untuk pergi ke sekolah
"Maa...Paaa" (teriak ku dari kamar atas)
tidak ada suara satu pun yang menjawab
" kemana mama sama papa ya" (berfikir dalam otak bingung kemana orang tua ku pergi)
kringgg kringgg kringgg .. (telephon rumahku berbunyi)
" haloo ya? "
"Robi,ini mama ...mama lagi di rumah tante mayang" (telphon dari mama ku)
"ohhh pantes rumah kosong ma..papa udh pergi kerja ma?" (tanyaku)
" udah ...udah kamu sekolah sana nanti terlambat uang saku mama taro di bawah hp kamu"
" ohhh iya iya ma robi pamit ya ma ... assalamualaikum "
" waalaikum salam . yang bener sekolahnya nak"
" iya ma ..."
ntittu ntittut (telphon pun di tutup)

aku pun segera mengambil tas ku dan segera berangkat ke sekolah .

Sesampainya di Sekolah aku bertemu siii Cantik .
ohh iya lupa spesifikasi si cantik ini inisial nama depannya "D" emoticon-Big Grin
you know lah ^_^ ntr di kasih tau di chapter chapter selanjutnya emoticon-Big Grin

aku pun langsung salah tingkah.
aku bingung raut wajahnya itu sangat mempesona
akupun tidak bisa membohongi perasaanku ..sepertinya aku telah jatuh cinta padanya ..

spesifikasi si "D" emoticon-Big Grin
rambutt panjang,sering pake jilbab di sekolah,tinggi badannya lebih pendek dari gue ..orangnya jutek . udh keliatan dari mukanya tapi dia baik kok emoticon-Big Grin soalnya aku liat dia pendiam

aku pun bergegas ke atas karena lonceng segera di bunyikan ..
treeetttt treeetttt treeettttt ! (bel pun berbunyi)
aku pun masuk kelas .
dan wali kelas ku pun pak Hafiz namanya dia cerita tentang agama ... dan setelah 2 jam bercerita jam pergantian pelajaran pun berganti ,..
treeettt treeett treeet ..
dan setelah wali kelas ku keluar kelas ..
ada yang memanggilku ... dia adalah si "Riska" <- ngarang dulu yang ini emoticon-Big Grin
"robiii ,, sini bntr donk " (panggil Riska)
" iyaa ada apa riskaa " (jawabku )
" ayok ikut aku bntr " (menarik tanganku ke depan jembatan yang ada di depan sekolah ku )
" ada apa jauh jauh ke sini ris?" (tanyaku )
" aku mau ngomong sesuatu sama kamu rob" (ujar riska)
" ngomong aja . emng kamu mau ngomong apa??"

......


BERSAMBUNG emoticon-Big Grin

MAAF KALO CERITANYA CUMA BGTU ...
SAKSIKAN NEXT LAGI MASIH BANYAK CHAPTER NYA ^_^
PEMBACA YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN JEMPOL NYA (y)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di