alexa-tracking

manis pahit kehidupan (real fiction)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55be072fe05227da748b4568/manis-pahit-kehidupan-real-fiction
manis pahit kehidupan (real fiction)
halooo, agan dan agan wati semua. kali ini ane bakal nge-share tentang warna warni dari persahabatan, percintaan dan bukan per'maho'an. emoticon-Stick Out Tongue.

RULES
1. No Junk/Sara/Scam/Flood/No Quote Ceritanya2. Tidak boleh meng-copy atau mencetak karya ini tanpa persetujuan dari TS3. Tolong jaga privasi TS untuk kenyamanan bersama

Question and answer
Q: Real story gan?
A: Iya gan, ini real fantasi gitu
Q: Mau nanya privasi boleh ga gan?
A: Boleh aja kalo TS ga keberatan tapi gak di tread PM aja
Q: Share Photonya gan
A: No! Cukup membayangkan aja gan

pagi ini udara dingin masuk kekamarku, dan menyapaku dengan lembut dan tenang. seakan-akan membelai dengan mesra tubuhku ini.
*SFX:alarm
mata yang tadinya terpejam, menjadi terbuka karenanya. bergegas kupaksakan tubuh ini melangkah kekamar mandi, segera kubasuh wajahku dan berwudhu, lantas pergi ke surau untuk sholat subuh.
sepulang dari surau, aku teringat bahwa pagi ini adalah hari pertamaku sekolah, dan pasti adalah waktunya MOS. entah apa tujuan acara tersebut namun sudah kewajibanku untuk mengikutinya.
sebelumnya perkenalkan namaku nanang latif, sering dipanggil ganteng (hoho, ngarep), latip atau bahkan atip entah kenapa mereka memanggilku dengan nama itu, yang penting mereka senang dan akupun tak terganggu. aku tinggal di kotaT********G karena memang aku terlahir disana.

SKIP.

segera aku mandi dan mempersiapkan segala sesuatunya untuk keperluan hari ini, tanpa lupa aku sarapan dan ku kecup tangan dan pipi kedua orang tuaku (memang sudah menjadi kebiasaanku jika pergi atau pulang dari suatu tempat). sesampainya disekolah (info:aku sekolah disuatu STM yang cukup terkenal dikota T********G)
pagi itu aku berangkat dengan te.an dari SMPku dulu yah memang udah sohib banget, sesampainya disekolah kamipun duduk" di parkiran sembari menunggu bell. setelah bell masuk dibunyikan kami (peserta MOS) segera bergegas berkumpul dilapangan.

pagi itu cukup terik, sehingga tidak sedikit dari kami yang pingsan termasuk seseorang yang ada didepanku saat itu, dia terjatuh dan menimpa tubuhku. dengan sigap kuangkat dia dan kubawa ke UKS untuk segera dirawat oleh kakak-kakak OSIS. setelah kupastikan dia dirawat oleh kakak kelas segera aku balik badan dan pergi. Tiba-tiba ada sebuah tangan menepuk pundakku
ORANG : makasih ya, udah bantuin adek gw.
AKU : oh iya kak, sama-sama.
ORANG : oh iya, gw andy. ( sambil memberikan tangannya)
AKU : aku latif kak, panggil aja ganteng, haha. emoticon-Big Grin ( dengan senyum menyeringai)
ANDY : lu temen ade gw???
AKU : iya kak, temen satu angkatan. hehe
ANDY : ya udah, buruan balik ke lapangan, ntar ketinggal yang laen lho
AKU : Iya kak, thx ya

SKIP.

pantas saja para siswi banyak yang pingsan pagi itu, karena hari itu memang hari yang sangat terik. sampai" keringat yang keluar dari tubuhku membasahi bajuku dan celana dalamku( hadeh, *tepok jidat). hari itu acara berjalan dengan lancar, tiba saatnya pulang dsn akupun sudah naik di motor mumun, tiba" ada seorang perempuan memanggilku dengan menepuk pundakku

ENTAHLAH: heyyy,.....