alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Butuh saran gan untuk mengatasi cwe cuek..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55bdf5d81ee5df001a8b456d/butuh-saran-gan-untuk-mengatasi-cwe-cuek

Butuh saran gan untuk mengatasi cwe cuek..

Gansist ane kan lagi deket seorang sama cwe, jujur ane sayangggg banget sama dia emoticon-Kiss (S). Doi yang selalu menemani hari hari ane emoticon-Big Grin. Akhir akhir ini kita sering ketemu, belum lama juga kita baru jalan.

Doi ini dari awal ane kenal emang sifatnya rada cuek. Tapi sekalinya perhatian ke ane, dia perhatian banget emoticon-Matabelo. Yang buat ane makin sayang sama doi ini, kita sering becanda bencanda bareng. Jadi makin manis wajahnya emoticon-Genit

Nah masalahnya, pada saat ane perhatian ke doi, doi ga perhatian ke ane. Tapi giliran pas ane biasa biasa aja ke doi, eh doi malah perhatian bgt ke ane.
Apa hubungan ini wajar gansist? Biasanya kan perhatian itu dibalas dengan perhatian juga.

Mohon sarannya buat newbie ya suhu suhu. Makasih emoticon-Big Grin
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
pertamax amankan!

cewe lo moodyan
loe jones yg baru ngedeketin cwe y??
emang gitu klo lg pdkt....tarik ulur kek maen layanganemoticon-Malu
ntar pas waktu yg pas loe betot ampe putusemoticon-Genit
kalo ane sebagai cowok yang cuek nya gak ketulungan(kalo kasusnya sama kek ane), deketin terus karena dibalik yang cuek ingin dapet perhatian. kenali juga cueknya karena apa. karena dia punya cowok lain? atau kek ane yaitu cuek ke semua orang? intinya kasih perhatian terus. cewek itu pengen dapet perhatian, meski sedang tidur(kalo tar jadi istri). tapi diliat dari kasus agan bisa aja dia mau ngetes keseriusan agan
Quote:


Lebih baik jones bay dari pada pengemis cinta kaya elu emoticon-Najis
Kaya ga ada cewe lain
Gue ninggalin jejak aja deh.. gue juga kadang dicuekin, tapi ga ampe bingung, sampe bikin thread..





Ya paling gitu aja sih dari gue.
nyimak dulu
gue jga bingung gan... emoticon-Bingung (S)
itulah knpa wanita sulit dimengerti... emoticon-Frown
setipe kita dapet emoticon-Kiss (S)

jadi itulah yang namanya hormon gan, emang ada cewek yang gitu, tergantung tanggal
kalau tanggal gajian baik, kalau tanggal tua galak emoticon-Ngakak (S)

jadi ya intinya cuek itu bukan berarti ga sayang, tapi emang butuh "me time"
kalau ane sih udah hapal kalau lagi gitu ya biarin aja dulu
semua itu wajar kok

lagian hubungan itu emang kayak layangan, 1 tarik dan 1 ulur. Nikmatin aja tiap detiknya
muka agan malesin kali emoticon-Ngacir
Quote:


Cakep. .
cek kolor gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
lanjutkan biasa2 nyaemoticon-Recommended Seller
Quote:


Ada nih gan coklat batangan emoticon-Ngakak
Kalian baru dekat aja kan, belum jadian?
Seharusnya kalo dia yang menurut ente cuek ternyata bisa luluh juga dan perhatian walaupun gak intens, itu bisa jadi sinyal positif bahwa dia memang punya ketertarikan.

Kalo udah begitu, jangan terlalu lama PDKT-nya.
Segera tembak karena dia pasti butuh kepastian dari ente.
Nanti juga sifat cueknya luntur sendiri.
Quote:


Emang sifatnya doi sih cuek gan. Tpi ane takutnya karna faktor lain yaitu cwo yg lain. Soalnya doi itu yang ngedeketin banyak bgt emoticon-Nohope. Tapi ane sih udah bilang ke doi klo ane serius sama doi. Dan alhasil ane udah dikenalin ke ortunya emoticon-Big Grin
Quote:


Wkwkek kalo ane udh bisa kasih cendol, ane aih ente gan emoticon-Ngakak
Quote:


Aihhj ane demen kata kata ente gan hehe emoticon-Big Grin
Thanks sarannya gan emoticon-Big Grin
Quote:


Njirrrr muka ane tamfan bin ganteng gini gann emoticon-Cool
Quote:


Setelah ane pikir pikir iyaa juga gan, ane emang dapet respon positif dari doi hehe emoticon-Big Grin.
wah mungkin dia lagi males kali kkekeke
setuju sama agan jecz tuh uda dijawab...
yakin tu cewe suka sama ente juga??
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di