alexa-tracking

All About You and Me

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55bdcc4b96bde603118b4569/all-about-you-and-me
All About You and Me
Prolog


Awal tahun 2014...

Amanda membuka lembar pertama buku diary barunya. Ia membelinya tepat dimalam pergantian tahun. Dipandangnya buku diary yang tergenggam di kedua tangannya. Apa yang membuatnya tertarik untuk membeli dan menjadikan buku diary itu kanvas kehidupan selanjutnya?. Yang ia tahu dan ia lihat, buku diary itu bersampul warna biru cerah dengan tepian buku bergambar bintang. Ditengah-tengah sampulnya berhias pita berwarna merah muda dengan sebuah bintang sebagai pengait tengah pita itu. Tak lupa lembaran-lembaran kertas didalamnya berwarna putih tulang bertabur bintang-bintang berpudar warna.
“Buku diary yang cantik.”

Rasa semangat baru membawanya untuk melihat keindahan taman. Semilir angin pagi menerpa rambut Amanda yang dibiarkannya tergerai indah. Kicauan burung-burung gereja diatas dahan pohon membuatnya tak merasa sendiri. Salah satu indera penciuman Amanda seperti membau harum semerbak bunga kemuning yang mekar. Pandangannya mengedar keseluruh penjuru taman, lalu terhenti pada sepasang muda-mudi yang sedang bersenda gurau disalah satu bangku taman.

Ingatannya memaksa Amanda untuk mengingat sosok itu. Sosok yang pernah berbagi sebuah tawa dan cerita serta getir manis kehidupan.

Azka

“Apakah kita akan bertemu secara tak terduga lagi di tahun ini? Apakah kamu akan mengajarkanku tentang mimpi dan kehidupan lagi? Ataukah Tuhan memiliki rencana lain?”.
Dengungan pertanyaan itu seiring menguap tanpa jawab. Jari jemarinya menelusuri isi tas kecilnya, ia ingat akan satu benda. Benda yang selama ini tak pernah lepas dari dirinya selain buku diary. Bintang imitasi pemberian Azka.

Hanya satu benda itu yang melekat pada diri Amanda, kemanapun kaki membawanya melangkah, bintang itu selalu bersamanya.