alexa-tracking

Camera belakang iphone 5 buram

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55bd7936529a452c7b8b4577/camera-belakang-iphone-5-buram
Camera belakang iphone 5 buram
Misi gan, camera belakang Iphone 5 ane kok buram yah. Ane bandingin iphone lain yang speknya sama tapi punya ane hasilnya buram.

Tapi kalau kamera depan iphone 5 ane hasilnya bersih dan terang.

Mohon masukan dari agan2, kali aka pernah punya problem ini dan solusinya gimana.
Thanks.
image-url-apps
emoticon-Salah Kamar gaan
yah itumah kamera mas agan


ganti kmera ajj dilangganan saya 200rb
KASKUS Ads
image-url-apps
emoticon-Salah Kamar
image-url-apps
Kamera iphone 5 blakang ane jga sama. Lama2 gelap, tp dah ane ganti bli droxy cma 55rb.
image-url-apps
Nama tokonya apa gan diroxy, kebetulan kamera iphone ane jg buram,.
image-url-apps
gan ane juga nih pake iphone 5, baru seminggu kamera belakangnya ada buletan noda hitam gt gan, tapi kalo ke layar yg putih2 ga ada nodanya gan, cuma pas ke bagian kamera belakang aja gan, kenapa ya gan? ada yg tau solusinya ga? ini kamera kena debu atau rusak ya gan?? padahalkan baru 1mg
×