alexa-tracking

"AWAS AKU BILANGIN AYAH LHO"....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55bd17dbc3cb176a038b456e/quotawas-aku-bilangin-ayah-lhoquot
"AWAS AKU BILANGIN AYAH LHO"....
Kisah ini bercerita tentang Tejo, seorang Salesman yang waktu itu tersesat disebuah desa karena sudah terlalu malam maka Tejo itu memutuskan untuk bermalam dirumah penduduk yang terdekat . Dan ternyata disitu tinggal seorang bapak tua dengan seorang putrinya yang cantik bernama Surti, sang bapak berkata "karena hanya ada dua kamar adek tidur dengan anak gadis saya aja ,saya tidur dikamar yang satunya."

Sang Tejo langsung kegirangan mendengar perkataan bapak itu. Tatkala waktu sudah menunjukkan dinihari sang Tejo yang dari tadi tidak bisa tidur karena harus tidur seranjang dengan Surti mencoba untuk mengajak bercinta dengan Surti, pada saat melakukan usaha yang pertama Surti menolak dan berkata" awas kubilangin ayah lho" maka sang Tejopun mengurungkan niatnya. Setelah beberapa saat kemudian sang Tejo melakukan usahanya yang kedua dan Surti pun menolak dan kembali berkata " awas ku bilangin ayah lho" maka sang Tejo pun kembali mundur. Beberapa saat kemudian sang Tejo pun kembali berusaha untuk mengajak Surti bercinta dan kali ini usaha yang dilakukan tidak sia-sia .. maka mereka bercinta habis-habisan.

Setelah lelah bercinta sang Tejo pun kembali berajak ke tempatnya untuk tidur... tetapi beberapa saat kemudian sang Tejo terbangun karena Surti kembali mengajaknya bercinta... kontan saja sang Tejo kembali menyanggupi untuk bercinta lagi...... sehabis babak kedua ini sang Tejo dan kembali mundur untuk tidur kembali karena kelelahan.... dan untuk kali ini juga Surti kembali membangunkan Tejo untuk bercinta namun karena sudah lelah maka sang Tejo menolaknya... namun Surti tetap memaksa dengan serta merta, maka sang saklesman berkata "AWAS AKU BILANGIN AYAH LHO"....
kasian si tejo sampe kecapean emoticon-Ngakak (S)
Quote:


capeknya enak gan, tuh buktinya surti ampe nagih2 emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
aku bilang papa loh.. emoticon-Ngakak
awas loo emoticon-Ngakak
Enak tuh si tejo emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


enak ampe ga kuat sampai giliran ngancam lapor ke ayah emoticon-Hammer2
beruntung banget si tejo kali ini
Quote:


namanya juga tejo gan emoticon-Stick Out Tongue
tejoooooemoticon-Ngakak (S)
sekalinya kena langsung ketagihan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ampe tejo lemes yah emoticon-Stick Out Tongue
ayah mana ayah...
Wkwkwk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kasihan juga tejo nya ya gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
hahaha kecapekan si tedjo
ending nya kurang gedumbrang gan, awal nya udh oke tuh, tp ane udh lumayan ngakak nih baca nya emoticon-Ngakak
Mau dong jadi Tejo ..emoticon-Ngakak (S)
tejo...tejo.... jgn mulai mangkanya kl ga sAnggup ampe pagi...!!!