alexa-tracking

unsolved problem

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55bc9076582b2e90328b456a/unsolved-problem
solved problem :)
delete
1. tinggal lapor polisi selesai emoticon-Big Grin...

2. belum tentu gan, kalo misalkan dia abis main merasa puas trus si A di tinggalin berarti motif itu cuma ingin mencari kepuasan aja, kalo hypersex, bisa di ajakin bermain2 beberapa ronde loh emoticon-Big Grin
Jago debat ini maksudnya udah berapa kali menang lomba debat? emoticon-Big Grin
Lapor ortu si A deh.. Gw rasa ortu dah berhak tahu kalau udah kaya gini..
delete
delete
ane mau nanya nih TS, A dan B masih skolah atau udh kuliah? kalo sekolah mending pindah aja.
delete
Quote:

A dan B satu kampus gitu? satu kota?
apa gabisa d bikin jarak.. kalo bisa lost contact aja
delete
1. pindah kota trus buang nomer lama / lapor polisi

2. si B bukannya hypersex, tapi otaknya isinya cuman begituan doang :v cintanya cuman sebatas napsu belaka, mungkin ke cewenya juga gitu
delete
Quote:


lebih riskan mana kalo si A ini di kejar2 sama cowok otak mesum?
hati2 loh sama cowok model seperti ini, kalo gak kesampaian bisa2 si A ini di culik/diperkosa,
sebelum hal itu terjadi alangkah baiknya lapor aja gan :thumbsup
delete
susah juga ya. dilain sisi takut di ajak begitu sama b
dilain sisi takut sib jelek"in si a.
jadi bingung.
kalau aku sih mendingan. si a cari pacar yang bisa jagain dia. jangan biarkan dia jomblo. atau ga pindah kota. paling bagus sih lapor polisi. dari pada di nodain sama si b. mendingan malu dah dari pada di nodai begitu sama si b.
delete
Quote:

bagus deh kalau bisa keluar kota. tapi gada salahnya kalau dia nyari pacar yang mau lindungin dia sist. ya semoga dipermudah saja. jangan sampai hal yang tidak diinginkan terjadi. emoticon-Angel
delete
Quote:


sama" btw ane cowo sist emoticon-Big Grin
ava ane itu ade ane emoticon-Big Grin
delete
ini solusi agak ekstrim tapi insya Allah manjur. sewa centeng buat gertak si A agar jauhi si B. orang bilang api harus dilawan dengan api.
×