alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Sebuah Kesuksesan Teman (akrab)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55bc530de052271c1e8b4567/sebuah-kesuksesan-teman-akrab

Sebuah Kesuksesan Teman (akrab)



Teman..dulu kita pernah merasakan kerasnya jalanan ibukota saat lu memulai usaha di bidang IT, dulu kita nguber2 berita hanya pake motor bebek gw yg udah gw jual..
Dulu lu ngusir gw di kantor bos lu yg merangkap sebagai kantor usaha lu sendiri..
Dan lu akhirnya diusir juga Dari kantor bos lu yg juga sodara lu sendiri..
Gw sempat sakit hati pas lu usir gw Dan lu maki2 gw di depan calon istri lu, gw putusin gak akan pernah ke kantor lu lagi..
Dan sekarang elu sudah sukses menjadi pengusaha IT dengan menggaet investor, gw akuin lu cerdas Dan berjiwa enterprenuer..tapi sifat lu yg pemarah bikin gw gak nyaman bersahabat dengan lu..
Doa gw sukses ya bro..smoga sifat buruk lu berkurang setelah merid..
Diubah oleh carlossatch
Urutan Terlama
emoticon-Sorry aamiin
Quote:


amin juga dech. hahha

ente koplak sist. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ane gak lagi ngelawak kok gan emoticon-Cape d...
dopost
Diubah oleh mykinen
Quote:


biasannya kasih saran kek. malah diaminin. macem doa aja.
tapi ente lucu kok sist.
Quote:


Saran juga boleh gan emoticon-Cendol (S)

Gak usah ngiri kalo liat temen lo sukses! Tapi jadiin motivasi buat lo karena lo juga bisa sukses!
Quote:


Gw gak iri tong..gw malah seneng kalo ada temen gw sukses..tadinya gw pengen nyapa doi lewat medsos tp pas gw inget kata2 doi pas ngusir gw waktu dulu, gw urungkan niat gw..
Gw udah Doain di trit ini smoga sukses Dan lancar usaha dia

gw bukan teman luemoticon-Cape deeehh
yang sabar gan,,
Terus gimana kelanjutan kisahnya? emoticon-Big Grin
Beda arti dan ekspresi antara iri dengan komentar emoticon-Big Grin

gw belum sukses kl belum mampu melindungi ukm dr kapitalis. tp gw msh dibilang terlalu ganas ngadepin masalah, bahkan setelah merit.

tiap jengkal tanah negeri ini mkn sdh pernah gw lewati, hati kecil gw berontak dan tidak terima sekedar urusan teknologi mereka yg seharusnya dibela bakal diperlakukan sebagai budak.

jd ya, gw pilih tetap spt ini.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di