alexa-tracking

Sebuah Kesuksesan Teman (akrab)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55bc530de052271c1e8b4567/sebuah-kesuksesan-teman-akrab
Sebuah Kesuksesan Teman (akrab)


Teman..dulu kita pernah merasakan kerasnya jalanan ibukota saat lu memulai usaha di bidang IT, dulu kita nguber2 berita hanya pake motor bebek gw yg udah gw jual..
Dulu lu ngusir gw di kantor bos lu yg merangkap sebagai kantor usaha lu sendiri..
Dan lu akhirnya diusir juga Dari kantor bos lu yg juga sodara lu sendiri..
Gw sempat sakit hati pas lu usir gw Dan lu maki2 gw di depan calon istri lu, gw putusin gak akan pernah ke kantor lu lagi..
Dan sekarang elu sudah sukses menjadi pengusaha IT dengan menggaet investor, gw akuin lu cerdas Dan berjiwa enterprenuer..tapi sifat lu yg pemarah bikin gw gak nyaman bersahabat dengan lu..
Doa gw sukses ya bro..smoga sifat buruk lu berkurang setelah merid..
image-url-apps
emoticon-Sorry aamiin
image-url-apps
Quote:


amin juga dech. hahha

ente koplak sist. emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


ane gak lagi ngelawak kok gan emoticon-Cape d...
image-url-apps
dopost
image-url-apps
Quote:


biasannya kasih saran kek. malah diaminin. macem doa aja.
tapi ente lucu kok sist.
image-url-apps
Quote:


Saran juga boleh gan emoticon-Cendol (S)

image-url-apps
Gak usah ngiri kalo liat temen lo sukses! Tapi jadiin motivasi buat lo karena lo juga bisa sukses!
image-url-apps
Quote:


Gw gak iri tong..gw malah seneng kalo ada temen gw sukses..tadinya gw pengen nyapa doi lewat medsos tp pas gw inget kata2 doi pas ngusir gw waktu dulu, gw urungkan niat gw..
Gw udah Doain di trit ini smoga sukses Dan lancar usaha dia

image-url-apps
gw bukan teman luemoticon-Cape deeehh
yang sabar gan,,
image-url-apps
Terus gimana kelanjutan kisahnya? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Beda arti dan ekspresi antara iri dengan komentar emoticon-Big Grin

image-url-apps
gw belum sukses kl belum mampu melindungi ukm dr kapitalis. tp gw msh dibilang terlalu ganas ngadepin masalah, bahkan setelah merit.

tiap jengkal tanah negeri ini mkn sdh pernah gw lewati, hati kecil gw berontak dan tidak terima sekedar urusan teknologi mereka yg seharusnya dibela bakal diperlakukan sebagai budak.

jd ya, gw pilih tetap spt ini.
×