alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55bb7497c2cb17b04f8b456a/psikopat

Psikopat!

oke cukup, satu komen mulai lari dari jalur, daripada makin menjadi-jadi, gue hapus aja
semua saran gue tampung, dan makasih atas saran-sarannya
Diubah oleh: nothinstrue
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
keep posting and reading man
what psikopat did u mean it's relative
Itu bukan psikopat, tapi orang goblok.
Setau ane orang psycho bukan orang goblok.
namany jg lounge
semua bisa disitu campur aduk
Quote:


kayaknya g relatif deh gan emoticon-Bingung (S)

Quote:


iya dua-duanya maksud gue, lupa nambahin
Quote:


yang thread bermanfaat juga teraduk disana emoticon-Matabelo
Cuma baca ht aja. Kalo ke lounge jarang nongkrong.

Psikopat setau saya yg suka bunuh2 orang.
Psikopat itu gan kayak si..akhh...sudahlah..nanti dibaca orangnya... emoticon-Ngacir emoticon-Ngakak (S)
_______________________________________________________________________

Kalau di lounge buka yg HT aja gan..emoticon-Big Grin
Diubah oleh pelacurtuhan
Quote:


Copas dari sumber tadi:
para troller yang sering melakukan provokasi di dunia maya terbukti mempunyai tiga sifat berbahaya di dalam dirinya. Sifat-sifat negatif tersebut antara lain psikopat, sadistis, narsisme, dan yang paling menakutkan adalah 'Machiavellianisme', CNET (09/10).

Machiavellianisme sendiri sering didefinisikan dengan perilaku yang menghalalkan segala cara untuk mendapat kekuasaan atau kesenangan, misalnya berbohong, tidak setia, atau suka memanipulasi orang lain. Sifat-sifat tersebut terutama dimiliki oleh orang-orang yang mengaku trolling sebagai aktivitas favorit mereka di internet.

Ilmuwan bahkan melabeli internet trolling sebagai bentuk aktivitas sadistis sehari-hari. Yang para troller tersebut inginkan hanyalah membuat netizen lain merasa marah, sedih, atau sakit hati. Di sisi lain, mereka justru merasa bahagia melihat penderitaan dan kebencian yang semakin berkobar akibat ulah mereka.

beberapa langkah yang dapat dilakukan saat melihat postingan-postingan yang provokatif. Dengan melakukan hal-hal ini, Anda bisa menghilangkan kekuatan provokatif mereka, mengurangi jumlah korban, hingga menjauhkan dari hal yang paling mereka inginkan, yakni perhatian.

Cara pertama sangat mudah, yaitu tidak menghiraukan konten-konten provokatif yang mereka unggah. Meski terlihat sepele, hal ini terbukti sangat sulit untuk dilakukan. Apalagi saat konten yang ditampilkan terkait SARA atau sudut pandang politik.

Apabila cara tersebut berhasil dilakukan, tetapi Anda melihat terlalu banyak korban yang telah termakan oleh provokasi tersebut. Anda bisa melaporkan si troller pada admin atau pengelola dari forum dunia maya.

--
Saran saya: kalau ke lounge membuat enre terpengaruh secara negatif, ya dikurangi aja gan. Cukup baca yg positif.
ane sih anak baik2 emoticon-Baby Girl
well, the point is many types of psychopaths who wreak their character wherever many of them action on the internet
we have to prepare for this situation
we must be smart to choose and filtering ourselves
ke forsup aja gan emoticon-Recommended Seller
Quote:

jadi teringat konkoow emoticon-Matabelo

mana ya sekarang itu orang emoticon-Matabelo
"If you are the smartest person in the room, you are in the wrong room"
banyak gan yang seperti itu, bukan cuma di lounge doang ..
Iya ga usah main ke Lounge, kalo memang itu membuat lo ga nyaman, gw juga dlu demen main disana cuma makin lama banyak user yang ya begitulah jadi males, atau kalo ngga lo mending baca isi tritnya aja, ga usah baca komentar, abis itu lanjut ke trit lain
Pemahaman dan wawasan sudut pandang orang-orang sialan itu berbahaya. Sungguh menakjubkan jika itu bisa mempengaruhi kehidupanmu.
itulah gunanya ada subfor lounge. untuk menampung orang yg hanya sekedar datang dan lewat di forum kita ini tanpa mau bergaul lebih dalam lagi.

kalau mau dapet diskusi yg berkualitas ya masuk lah ke forum dan subfor yg sesuai dengan topik. jangan berdiskusi di lounge karena hasilnya hanya akan debat kusir gak jelas.

saya sendiri main di lounge kalo pas bosen dan forum yg biasa saya kunjungi lagi sepi-sepinya aja. komen disana pun seadanya. dan pilih-pilih thread juga.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di