alexa-tracking

KASIH SARAN BUAT ANE (soal cewe yang ada butuhnya doang)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55bb1dbe1cbfaa7a3c8b4568/kasih-saran-buat-ane-soal-cewe-yang-ada-butuhnya-doang
Kesel 
KASIH SARAN BUAT ANE (soal cewe yang ada butuhnya doang)
jadi gini ane pernah jadian sama cewe ( iyalah sama cewe ) , dan sekarang udah putus , tapi dia masih suka minta tolong ke ane, anehnya kenapa harus ane ? apa cowonya ga bisa nolongin ?, jadi terkesan kalo hubungin ane itu kalo ada butuhnya doang, dan bukan sekali dua kali aja tapi sering gan.ane sih ikhlas ikhlas aja kalo soal nolong, tapi kalo minta tolongnya sambil ga liat waktu, trus maksa gimana ?, menurut agan gimana nih ? ane harus ngelakuin apa ? ane udah bingung sama ni anak sumpah, maaf maaf nih kalo ada yang tersinggung, ane ga maksud nyinggung agan agan di sini
klo kamu gak bisa nolong & dia maksa, ya cuekin aja.
entar klo dia butuh bantuan lagi pasti contact kamu lagi ato selama dia belum nemu orang yg bisa dimintain tolong.
gitu aja repot.
dibilang sombong gak mau nolong?
lu balas aja, gw mau nolong tapi gw gak bisa nolong.
klo gak mau ngerti/maklum keadaan orang, biarin aja gak usah ditolong lagi.
kalo lo emang keberatan/lagi gak bisa nolongin/gak ada waktu ngomong aja langsung
ngapain pake ngedumel di belakang emoticon-Bingung (S)

mestinya gak masalah ya kecuali lu masih ngarep sama doi, takut bikin doi marah, etc emoticon-Blue Guy Peace
delete
Quote:


bilang aja, "eh sori, ni sapa ya??? kayaknya pernah kenal"
Ikhlas tp ngeluh di H2H.

emoticon-Cape d...
niat lo untuk nolong orng sih gpp bray...

kalo emnk dia butuh diwaktu yang gak tepat, bilang aj baik"...
tpi kalo doi tetep maksa, yaaa... lo cuekin aj dah......emoticon-shakehandemoticon-Big Grin
ikhlas itu gak berisik
ikhlas itu gak ada tapi gak ada koma

ente merasa terganggu ,gak ikhlas bilang ke orangnya langsung gak usah pake nyindir
klo gak bisa bilang yasudah bersabar aja atas perlakuan dia ke lu

Quote:



sekali kali tolak permintaan tolongnya,
selama ente belom pernah menolak, makan kemungkinan dia akan tetap seperti itu emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


setuju deh sama oom emoticon-Kiss (S)

kalo ente nurut aja, dia berpikir ya ente mau mau aja. padahal dlm hati ngedumel emoticon-Hammer (S)
baik sama orang emang bagus, jangan sampe ngerugiin diri sendiri juga dong.
Quote:


boleh minta tolong ga..? emoticon-Embarrassment
Quote:


Terus kenapa ente iyain aja? Tolaklah kalo ga mau. Kalo maksa, ga usah digubris juga.
Quote:


tolong apa om? emoticon-Embarrassment
Ya ditolak..
Bilang sibuk kek, lg ada urusan kek, lg pacaran kek, lg nganter emak k pasar kek, lg ga ada kendaraan kek.....
Quote:


betul ini ane sis, btw cewenya beda , nah ini masalahnya ane , ga bisa buat bilang engga ke cewe emoticon-Berduka (S) emoticon-Cape d... (S)
Quote:


what ? lagi pacaran ? kwkwkwkw emoticon-Ngakak pacar aja kgk ada
Quote:


hmmm, bakalan gwe coba saran nih agan, tapi tetep aja gwe ga enak nolaknya emoticon-Cape d... (S)
Quote:


kirim pic seksi emoticon-Embarrassment
Quote:

Namanya jg ngarang... emoticon-Cool
bilang gt jg bagus, biar dia segen mo mnt tlg lg.. emoticon-Cool
Quote:


habis gimana lagi, ane ga punya temen buat di ajak curhat, apa agan pernah ngerasain apa yang ane rasain ? disaat ane ada masalah tapi ga ada orng buat di jadiin tempat curhat.

ya beginilah ane curhat di tempat yang ane anggap bisa menjadi tempat curhat
×