alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55bad1d0c1cb17c94f8b456c/mari-berbisnis-pakaian-anak-secara-online
Cool 
Mari Berbisnis Pakaian Anak Secara Online
Seperti yang kita ketahui bahwa menjalankan bisnis online merupakan salah satu pilihan bagi Anda yang ingin merintis bisnis. Melihat banyak orang yang menggunakan akses internet akhir-akhir ini membuat bisnis online menjadi marak dan transaksi online pun semakin dipercaya

Mungkin diantara Anda ada juga yang ingin membuka bisnis online tapi bingung menentukan bisnis apa yang akan Anda geluti. Kali ini saya akan memberikan sedikit uraian mengenai potensi dan keuntungan dari berbisnis online dengan produk baju khusus anak-anak.

Bila kita telisik, bisnis pakaian merupakan bisnis yang berpotensi sangat menggiurkan, ini dilihat dari populasi tingkatnak zaman sekarang yang bertumbuh dengan cepat. Jadi dengan demikian permintaan untuk produk ini tidak akan mati.

Baju anak biasanya terdiri dari berbagai macam model dan gaya, bahan yang digunakan juga bahan yang menyerap keringat dengan baik, karena anak-anak sedang dalam masa pertumbuhan dan dalam masa-masa yang aktif.

Konsumen untuk baju anak pun tidak terbatas pada anak-anak saja, orang tua anak ataupun orang yang mau membelikan kado bisa juga menjadi konsumen kita. Konsumen yang membeli baju secara online biasanya orang-orang yang enggan pergi ke pasar dan ingin praktis.

Dalam menjalankan bisnis ini tentukan pilihan kita, hendak menjual baju bermerek atau baju dengan harga yang murah meriah. Tentukan hal tersebut agar Anda bisa menentukan target market Anda.

Dalam menjalani bisnis tersebut kita perlu melakukan strategi pemasaran, strategi pemasaran yang bisa dilakukan toko online adalah melalui social media. Buat akun Twitter bisnis Anda, kembangkan dengan membagikan info bermanfaat dan hanya sesekali berjualan agar orang bisa trust dengan toko Anda.

Selain di Twitter kita juga bisa mem-post produk yang kita tawarkan melalui Facebook, pilihlah foto dengan kualitas terbaik serta unggahlah di fanspage toko Anda. Jangan lupa beri penjelasan mengenai produk tersebut seperti ukuran, warna serta bahan yang digunakan.

Kita juga harus me-riset pasar agar mengetahui selera serta pakaian apa saja yang sedang tren saat ini, hal ini bertujuan agar pakaian yang kita jual tidak ketinggalan zaman. Kita juga harus berani memberikan sesuatu yang khas pada toko kita agar menjadi pembeda dengan toko yang lain, contohnya kita selalu menambahkan aksesoris untuk pakaian-pakaian anak perempuan seperti bandana, pita-pita atau pun sayap-sayapan peri.

Ketika pemasaran di online sudah bagus, kita harus menggencarkan toko melalui sistem offline. Hal ini bisa kita mulai dengan mengikuti bazar-bazar yang ada , ataupun di tempat-tempat yang ramai pada akhir pekan. Hal ini juga bisa dilakukan untuk menghabiskan sisa stok lama.

Banyak hambatan yang bisa saja terjadi pada bisnis ini yang penting kita pintar mencari celah pemasaran, bisa bekerjasama dengan ibu-ibu arisan ataupun wali-wali murid di sekolah.
-

Sumber : http://novandipsaputra.com/mari-berb...tail-5488.html
http://portalpengusaha.com/bisnis-on...-secara-online
×