alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Pegalaman Hidup Selama Pindah2 Kos
4.92 stars - based on 60 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ba6da0582b2e74388b456d/pegalaman-hidup-selama-pindah2-kos

Pegalaman Agak Serem Selama Pindah2 Kos

Misi Agan2 Semua,,!!! Sebelumnya Maap Ya Gan Kalo Cara Penulisann Ane Acak2an, Maklum gan, Ane Masih Amatir. Ane Cuma mau Share Aja Nih Pengalaman Yang Pernah Ane Alami Selama Beberapa Tahun Pindah2 Kos.


Mohon dikasih emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star atau emoticon-Blue Guy Cendol (L) biar tambah semangatemoticon-I Love Kaskus

Note : Cerita ini udah TAMAT gansis, buat yg mau lanjut baca,, bisa nyambung ke SINI

Quote:



Index
Mulai Pertama Kos
Masih Berlanjut
Kosan Di Perbatasan Jateng - Jatim 1
Kosan Di Perbatasan Jateng - Jatim 2
Kosan Di Perbatasan Jateng - Jatim 3
Kosan Di Perbatasan Jateng - Jatim 4
Masuk Masa Kuliah & Kosan Pertama
Kosan Di Blitar - Kosan pertama 1
Kosan Di Blitar - Kosan Pertama 2
Kosan Di Blitar - Kosan Pertama 3
Kosan Di Blitar - Kosan Pertama 4
Kosan Di Blitar - Kosan Pertama 5
Kosan Di Blitar - Kosan Pertama 6 ( Ending )
Kosan Kedua 1
Kosan kedua 2
Petualangan Uji Nyali di X RSD - 1
Petualangan Uji Nyali di X RSD - 2
Petualangan Uji Nyali di X RSD - 3
Petualangan Uji Nyali di X RSD - 4
EXTRA PART ( SPECIAL KAMAR YANG KEKUNCI ).



Thnx banget tuk agan2 / sist yg udah mau mampir & kasih semangat buat ane,,,,,


Quote:


Makasih banget buat tipsnya gan
emoticon-Jempol
Diubah oleh tamao03
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 22
pejwan
update lagi dong gan
Mejeng dulu gan
cerita seram baru nih
Ka,, tulisannya dirapihin yah,, so far baca kisah orang laen itu menyenangkan qo. .
emoticon-Shakehand2

Landjoetken ka. .
emoticon-Shakehand2
nenda dulu gan emoticon-Takut (S)
------------------------
sangkyu indexnya emoticon-Takut (S)
Diubah oleh zerovace

Mulai Pertama Kos.

Quote:


Quote:

Disitu nanti akan ada kisah yg gak kalah tegang juga gan,, simak aja terus!!!
Diubah oleh tamao03
update nih emoticon-Toast
ane nyaranin kalo update ceritanya jgn dilanjutin dri awal gan susah bacanya emoticon-No Hope
langsung aja
Iya gan maklum masih belajar,, ni juga terus akan ane benerin... Mohon dukungan gan!!! & thnx bgt gan sarannyaemoticon-Shakehand2
Quote:

Iya gan maklum masih belajar,, ni juga terus akan ane benerin... Mohon dukungan gan!!! & thnx bgt gan sarannyaemoticon-Shakehand2
ada cerita baru wekekeke

numpang baca gan
Pegalaman Hidup Selama Pindah2 Kos

Pegalaman Hidup Selama Pindah2 Kos
Diubah oleh tamao03

Masih Berlanjut

Haloo agan2 / sis semua!!! ini adalah terusan dari kisah2 gak penting dari ane yg akan terus berlanjut, insya allah akan ane tuntasin semua secepatnya, mudah2an masih pada mau baca.


Lanjut dari berakhirnya kontrak kerja ane di Bekasi, berarti berakhir juga masa2 ane ama si supra ( temen ane ) kos berdua, untuk setelahnya ane ama supra pisahan,, ya elahhh pisahan udah kaya apaanemoticon-Mewek
si supra tetep cari kerja lagi di Bekasi & ane mutusin tuk pulang ke tanah kelahiran ane di Magetan, di Magetan ada rumah embah ane gan, disitu ane akan tinggal ama embah ane sambil pengen cari2 kerja, berharap persaingan kerja di magetan gak seketat di Bekasi.


Quote:


Akhirnya ane cari lah kos2an yg deket daerah situ, dan disitu nanti bakal ada kisah serem & sedih gan,,, ya antara serem ama sedih,, ada sukanya juga sih,, tapi tetep bayakan serem ama sedihnya.
Diubah oleh tamao03
menarik nieh keep updet gan kentangnya jgn kelamaanya yee...
seru jg nih gan ceritanya
kalo boleh saran sih paragrafnya di rapihin yah jd ga terlalu rapet, IMO yah gan
keep update yah gan
wah...ane demen yg kaya gini nih, ditunggu updatenya gan.

Kosan Di Perbatasan Jateng - Jatim

OK lanjutan dari cerita di atas, sekarang posisi ane udah positif dipindah kerja ke wilayah karanganyar Jateng, bagi agan2 / sis yg tinggal di daerah solo dsk. pasti tau deh.

Quote:


Masih panjang banget ini ceritanya gan, maap agak berbelit2, cz ane pengen ceritain ini semua ampek detailnya, biar bisa dimengerti, semoga agan2 / sis gak pada bosen. Besok malem ane lanjutin lagi, sekarang ane mau ngerjain tugas dulu.
Diubah oleh tamao03
Seru critanya gan wjwkwk
updatetan datang emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 22


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di