alexa-tracking

SeniorHighSchool

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ba40d21854f7ca408b456a/seniorhighschool
SeniorHighSchool
SMA...
Ga kerasa gue udah SMA aja.
Apakah SMA seindah gue SMP atau lebih indah atau lebih buruk?
Jalanin aja dulu....

Hari pertama gue masuk SMA
Pra MOS
menjadi orang yang lumayan tenar di kalangan anak remaja membuat gue menjadi anak yang sangat percaya diri. Awal langkah gue memasuki SMA. Yaa seperti gue smp, gue masuk dengan songong serasa sekolah milik gue. Baju tanpa bet asal sekolah, hanya ada nama dan logo osis di baju gue, tanpa dasi, lupa bawa topi, celana di pensil. Membuat gue di deketin sama anak2 nakal yang lain. Sreet(geser pintu memasuki ruangan sambil dalem hati berfikir "gue seruangan sama siapa ya?"). Baru buka pintu entah kenapa yang pertama gue liat saat itu adalah temen lama gue saat SD(panggil aja otong). Gue langsung duduk di sebelahnya karena dia nawarin ke gue di suruh duduk sama dia sambil cerita2 tentang SMP karena kami berbeda SMP. Di hari pertama baru di jelasin untuk persiapan MOS. Waktu denger pengumuman beuh gila dalem hati gue ngomong"anjir bukan gue banget". Rambut di botak, baju seragam harus lengkap dengan bet asal sekolah, celana ga boleh pensil, pake name tag segala lagi-_-, dan di suruh bawa makanan ini itu lah yang cuma di kasih tau kisi2ny doang. Pulang sekolah gue langsung bergegas menuju rumah bareng si otong, sebenernya rumah gue sama si otong ga jauh cuma beda beberapa komplek doang cuma karena beda pergaulan jadi ga pernah main bareng. Siang pun berlalu hingga pukul 9 malem gue baru pulang abis dari cari barang2 mos, masang bet lah, ke rumah temen minta tolong bikinin name tag lah, cari makanan akhirnya kelar sampe gue lupa cukur. Akhirnya gue minta temenin si otong cari tempat cukur pada rame semua apa boleh buat ane pasrah, kalo si otong mah enak rambutnya emang pendek walau belum botak nah gue masih kaya cukuran anak muda, yang di cukur sampingnya aja hahaha.

Hari kedua
MOS dimulai
Kriing...kriingg... suara alarm gue seperti biasa. Waktu gue liat"waduh udah jam 5.30 mati gue kalo telat" gue lupa ganti waktu alarm sedangkan jam 6 harus udh di sekolah. Gue mandi pake baju langsung cao ke sekolah untung gue ga telat tapi... langkah pertama gue di awali dengan push up 25x karena gue belum cukur.
Pagi2 berkeringat-_-. Tetetetettet... selesai sudah MOS tepat nya di hari ke 7 gue di SMA akhirnya selesai juga*dalam hati. gue percepat aja ceritanya ga kebayang kalo ceritain semuanya bisa sampe 1 abad tuh cerita baru kelar hhah*alay.

Gila gue songong banget ya pas awal masuk? Pasti lo semua juga kesel kalo punya adik kelas kaya gue hahah. Tapi itu baru sepotong cerita gue, kalo di ibarat surat mah masih pembukanya bahkan masih ass.wr.wb nya hahaha. Kalo mau tau kelengkapan nya jgn lupa kasih coment biar gue Makin semangat nulisnya heheh.

Goodbye pembaca setia kaskus
Ketemu lagi di eps 2 yaa
image-url-apps
Ayo lanjut ke part 2 nya gan
image-url-apps
lumayan gan pagi pagi push up 25 x itung itung olah raga emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
jiahh 2015 gak di terusin gan? emoticon-Nohope ane kira ada lanjutan nya.. okee ane ambil tiker caw ke trit sebelah emoticon-Big Grin
image-url-apps
hmmmmm ada apa ini emoticon-Kaskus Radio
image-url-apps
SeniorHighSchool

ane masih junior high school
image-url-apps
ngk update closed aja
image-url-apps
Quote:



sabar aja broh...
mungkin Ts nya lagi sibuk...emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


udh dari 2015 tu :*
image-url-apps
Quote:



oh...iya ya...baru ngeh...muehehe...emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Embarrassment
×