alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ba3184c1cb17497f8b456b/gak-bisa-move-on
Gak Bisa Move ON :(
kenalin gan nama gue Muhammad Bagus, ane mau tanya gan emoticon-I Love Indonesia (S)

gue gak bisa Move ON udah 2 Tahun, gimana caranya gan? gue udah berusaha ngelupain dia tetep aja nyantol di kepala gue. padahal putusnya sih gara2 LDR baru gue di di duain, gue ngerasa benci ama dia, tapi gimana gue benci ama dia tetep aja otak gue tetep sayang ama dia. 2 tahun gak bisa buka hati gue buat cewek lain. serasa gak ada yang bisa bandingin dia. gue penah mikir gue di guna2 tapi masa sih? toh muka gue jelek ngapain di guna2 emoticon-Ngakak (S). menurut agan2 ane harus gimana emoticon-Berduka (S) ane capek sendiri mulu. maksudnya bukan mau nikah tapi gue pengen ada yang nyemangatin gue, pengen ada yang sayang ama gue. itu aja. soalnya ane pemalu sampe sekarang masih perjaka tingting emoticon-Ngakak (S). pegangan tangan aja udah keringetan. walau gue umur udah 20tahun tapi pemalu gue ini kaya anak SMA. soalnya muke gue jelek gan jadi gak pedeanemoticon-Hammer (S).

kesimpulannya apa yang harus gue lakuin untuk ngelupain orang iru emoticon-Berduka (S) ?
Justru kalau benci tambah susah move on. Itu ente yg mikirin terus, bukan diguna2 emoticon-Ngakak (S)

Jangan minder gitu gan. Tiap orang pasti ada kelebihannya.

Buat ngelupain: bersyukur taunya sekarang. Terima kenyataan dia bukan jodoh ente. Terus ya ambil waktu sendiri dulu. Nanti juga ga terus inget kok gan.

Selamat move on ya.
Quote:Original Posted By archaengela
Justru kalau benci tambah susah move on. Itu ente yg mikirin terus, bukan diguna2 emoticon-Ngakak (S)

Jangan minder gitu gan. Tiap orang pasti ada kelebihannya.

Buat ngelupain: bersyukur taunya sekarang. Terima kenyataan dia bukan jodoh ente. Terus ya ambil waktu sendiri dulu. Nanti juga ga terus inget kok gan.

Selamat move on ya.


makasih udah mau bales emoticon-Betty (S)
ya minder ane itu yg gak bisa di apa2inemoticon-Berduka (S)
ane itu udah kepisah gan jakarta >< kalimantan, gk pernah ketemu gak tau kabar, tapi kenapa terus kepikiran emoticon-Berduka (S)
saran gue... lo kalo knalan sma cewe pake "muka tembok" aj bray...
lo gak usah pduliin respon doi gmna... yang pnting lo lakuin dlu...

dri pada trus mnderita dibawah bayang" sang mantan....emoticon-Cool
Quote:Original Posted By bangjomblo


makasih udah mau bales emoticon-Betty (S)
ya minder ane itu yg gak bisa di apa2inemoticon-Berduka (S)
ane itu udah kepisah gan jakarta >< kalimantan, gk pernah ketemu gak tau kabar, tapi kenapa terus kepikiran emoticon-Berduka (S)


Ah ente gitu amat gan. Coba daftar + ente. Fokus sama itu. Pasti jadi pede.

Terus kepikiran soalnya biarpun ga ketemu dan jauh, ente inget2 terus.
Quote:Original Posted By blackdomino
saran gue... lo kalo knalan sma cewe pake "muka tembok" aj bray...
lo gak usah pduliin respon doi gmna... yang pnting lo lakuin dlu...

dri pada trus mnderita dibawah bayang" sang mantan....emoticon-Cool


muka tembok itu gimana emoticon-Bingung (S)
ane kga tau polos apa kepolosan emoticon-Cape d... (S)
buka lembaran barunya itu yang susah gan emoticon-Berduka (S)
TS PM ane . ane mau kasih tau caranya emoticon-Big Grin
ane ga tega liat ente ga bisa move on 2 tahun
Quote:Original Posted By archaengela


Ah ente gitu amat gan. Coba daftar + ente. Fokus sama itu. Pasti jadi pede.

Terus kepikiran soalnya biarpun ga ketemu dan jauh, ente inget2 terus.


pede gimana gan kalo muka ganteng + duit banyak gpp gan emoticon-Berduka (S)

ane udah jelek uang UMR emoticon-Takut (S)
emoticon-Cek PM (S) Quote:Original Posted By lushen02
TS PM ane . ane mau kasih tau caranya emoticon-Big Grin
ane ga tega liat ente ga bisa move on 2 tahun


emoticon-Cek PM (S) emoticon-Cek PM (S)
Quote:Original Posted By bangjomblo


pede gimana gan kalo muka ganteng + duit banyak gpp gan emoticon-Berduka (S)

ane udah jelek uang UMR emoticon-Takut (S)


Masalah utama ente bukan di tampang n duit, tapi di cara ente liat diri sendiri. Cewe itu ga terlalu bermasalah dengan tampang asal ente bersih, rapi, bisa membawa diri dan berkomunikasi secara lancar dan menyenangkan. Kalo karakter ente bagus dan pede, mestinya ente bisa kok nemu cewe yg mau sama ente.

Ini kan ente aja minder terus. Ya harus atasi mindernya dulu.
Quote:Original Posted By bangjomblo
muka tembok itu gimana emoticon-Bingung (S)
ane kga tau polos apa kepolosan emoticon-Cape d... (S)
buka lembaran barunya itu yang susah gan emoticon-Berduka (S)

"Muka Tembok adlh julukan yang diberikan pada orang yang sudah tidak punya rasa malu"
nah elu msti coba...
tpi kalo lyat ID lo kyknya emnk susah bray... emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By archaengela


Masalah utama ente bukan di tampang n duit, tapi di cara ente liat diri sendiri. Cewe itu ga terlalu bermasalah dengan tampang asal ente bersih, rapi, bisa membawa diri dan berkomunikasi secara lancar dan menyenangkan. Kalo karakter ente bagus dan pede, mestinya ente bisa kok nemu cewe yg mau sama ente.

Ini kan ente aja minder terus. Ya harus atasi mindernya dulu.


ane kadang2 kelimis make pomade kadang2 berantakan emoticon-Malu (S)

gimana ngilangin rasa minder main ama cewek aja kaga pernah emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By blackdomino

"Muka Tembok adlh julukan yang diberikan pada orang yang sudah tidak punya rasa malu"
nah elu msti coba...
tpi kalo lyat ID lo kyknya emnk susah bray... emoticon-Ngakak (S)



gue harus ganti nama bangPoligami kali biar banyak ceweknya emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By bangjomblo
emoticon-Cek PM (S)

emoticon-Cek PM (S) emoticon-Cek PM (S)

udah ya gan emoticon-Big Grin
semoga dilancarkan aamiin emoticon-Angel
Quote:Original Posted By bangjomblo


ane kadang2 kelimis make pomade kadang2 berantakan emoticon-Malu (S)

gimana ngilangin rasa minder main ama cewek aja kaga pernah emoticon-Cape d... (S)


Ya mulai temenanlah.
Quote:Original Posted By lushen02

udah ya gan emoticon-Big Grin
semoga dilancarkan aamiin emoticon-Angel

makasih gan emoticon-Kiss (S)
Quote:Original Posted By archaengela


Ya mulai temenanlah.

emoticon-Takut (S)
malu
Quote:Original Posted By bangjomblo

makasih gan emoticon-Kiss (S)

emoticon-Takut (S)
malu


Kok malu? Ente masih pake bsju kan? Ngapain malu segala?
Quote:Original Posted By bangjomblo

makasih gan emoticon-Kiss (S)

emoticon-Takut (S)
malu

jangan cium" gan ane masih normal nih emoticon-Cape d... (S)
ya elah gan emoticon-Cape d...

tinggal move on aja kali emoticon-Cape d...

udah lama gak kemari emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By archaengela


Kok malu? Ente masih pake bsju kan? Ngapain malu segala?

minder emoticon-Frown ngilanginnya gimana ya wa awoh bantu baim
Quote:Original Posted By lushen02

jangan cium" gan ane masih normal nih emoticon-Cape d... (S)


cium yang di dp agan maksudnya emoticon-Ngakak (S)