alexa-tracking

Go-JEK , Ojek fenomenal akhir-akhir ini..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ba1d4e529a452a1e8b456f/go-jek--ojek-fenomenal-akhir-akhir-ini
Go-JEK , Ojek fenomenal akhir-akhir ini..
Nadiem adalah sebagian orang yang pernah merasakan efektifnya ojek tersebut. PT. Go-Jek Indonesia yang sudah melewati perjalanannya sejak tahun 2011 ini kini sudah memiliki 1.000 armada ojek yang tersebar diseluruh kawasan Jabodetabek. Setiap harinya Go-Jek bisa melayani lebih dari 150 orderan personal, belum termasuk orderan perusahaan.

Dengan perkembangannya yang pesat ini, Go-Jek melalui Managing Directornya Nadiem Makarim telah memperoleh prestasi sebagai juara 1 dalam kompetisi bisnis Global Entrepreneurship Program Indonesia (GEPI) di Bali. Lalu seperti apa bisnis ojek modern yang dikelola Nadiem dibawah bendera Go-Jek Indonesia ini? Berikut ulasannya.

Ojek Aman dan Modern

Ojek rintisan Nadiem ini dikenal sebagai ojek yang modern dan professional. Hal ini disebabkan ojek miliknya telah dilengkapi dengan fitur GPS. Dengan fitur GPS ini posisi ojek bisa langsung dipantau lewat smartphone. Konsep modern dari Go-Jek ini juga terlihat dari cara pembayarannya dengan credit (My Wallet).

Selain sisi modern, Go-Jek Indonesia juga tidak melupakan faktor keamanan yang merupakan prioritasnya. Keamanan Go-Jek ini bisa dilihat dari para pengemudi ojeknya yang sudah berpengalaman dan memiliki izin mengendara. Pengemudi Go-Jek ini juga dilengkapi seragam resmi berupa jaket dan helm yang bergambar identitas perusahaan Go-Jek.

Dengan ini tentu anda tak perlu khawatir terjebak dan tertipu, karena anda sendiri bisa mengenali pengemudi yang datang menjemput Anda yang sebelumnya juga diberitahukan identitasnya saat anda memesan Go-Jek. Dengan motor dan perlengkapan yang menjamin keamanan berlalu lintas, tentu Go-Jek ingin fasilitas dan layanan yang diberikan bisa memuaskan konsumen.

Layanan Go-Jek

Layanan utama Go-Jek tentu saja adalah mengantar penumpang ke tempat tujuan. Namun selain mengantar penumpang, Go-Jek juga melayani beberapa layanan yaitu layanan antar jemput barang (instant courier) dan layanan pemesanan makanan, belanja, tiket dan lain sebagainya (shopping service).

Khusus layanan shopping, Go-Jek hanya melayani pembelanjaan dibawah Rp 1 Juta. Untuk mengetahui tarif dan pangkalan Go-Jek terdekat yang akan anda pesan, anda bisa mengetahuinya dengan mengakses website Go-Jek (www.Go-Jek.com)

Pesan Go-Jek

Untuk memesan G0-Jek, seseorang hanya perlu menelepon ke hotline Go-Jek. Setelah itu Anda akan diberitahu tarif yang harus dibayarkan. Jika Anda sepakat, maka ojek akan menuju lokasi Anda. Namun, kini pesan Go-Jek akan semakin mudah karena pemesanan kini sudah bisa dilakukan melalui aplikasi Go-Jek dari Google Play atau Play Store yang resmi diluncurkan awal Januari 2015 kemarin.

Untuk mengaktifkan aplikasi, setelah mengunduh anda harus melakukan registrasi email dan nomor telepon. Setelah itu anda sudah bisa mulai memesan Go-Jek. Aplikasi Go-Jek sendiri sejak peluncurannya kini sudah diunduh sebanyak 15.000 kali dan sudah melayani 25% dari total pemesannnya.

Kerjasama dan Harapan Kedepan

Tak berhenti dengan melayani pelanggan umum, Go-Jek Indonesia kini juga memperbesar jaringan bisnisnya dengan bekerjasama dengan beberapa perusahaan. Dan Sampai saat ini, sudah ada sekitar 40 perusahaan yang memulai kerjasamanya dengan Go-Jek.

Kerjasama dengan perusahaan ini dilakukan dengan tujuan supaya arus keuangan Go-Jek tetap terjaga karena dengan hal itu Go-Jek bisa memperoleh pemasukan dari para pelanggan setianya pada setiap harinya. Go-Jek saat ini memang masing melayani kawasan Jabodetabek, namun kedepannya, Go-Jek melalui Nadiem berharap bisa melayani kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Dan satu nih ya gann, Go-Jek sekarang uda ada di beberapa ibu kota di pulau jawa dan bali gan, seperti bali,surabaya,jakarta,yogjakarta gan

Harganya miriss banget gann, cuman CEBAN (10K) untuk jarak dekat maupun jauh (radius jangka Go-Jek adalah 25KM)

Jangan lupa cendoll buat yang reply emoticon-Cool
JOGJA apa bandung gan?
Setau ane sih dua-duanya ada bangg emoticon-Ngakak
Iyaa kgak bangg?
KASKUS Ads
Sepi-sepi aja ni...
pada Demo tuuh tukang ojek pangkalan emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Ngacir
Iyaa pada demo bangg, sampe" kabarnya tukang go-jek ada yang dikeroyok bangg
Iyaa pada demo bangg, sampe" kabarnya tukang go-jek ada yang dikeroyok bangg
promosi ceban bisa menjadi bumerang tuh kalo ga diperhitungin bener2

apakah kalo sesudah ga promosi harganya langsung melunjak naik sangat tinggi?

takutnya customer sudah terlena dengan cebannya gojek, malah temen ane taunya gojek cuma ceban padahal itu promo doang

Gojek vs GrabBike versi ane

https://yosepraharjo.wordpress.com/2...e-apa-bedanya/

Ini menurut sudut pandang ane gan
inovasi perkembangan transportasi yang luar biasa.
×