alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Entrepreneur Corner /
Punya dana 80-200jt mau diapain kira2?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b9fea8a2c06ea4678b4568/punya-dana-80-200jt-mau-diapain-kira2

Punya dana 80-200jt mau diapain kira2?

gan mau nanya kalo punya dana 80-200jt mendingan diapain ya?
smpe skrg sih cuman di taro di deposit gan
kalo mau dpt kira2 5jutaan gt prbulan mendng ngapain ya gan
thx
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
gak tau gan, ane juga bingung emoticon-Bingung (S)
di depositokan gan
jualan motor 2nd aja gan,ane cuman modal dibawah 80jt,dan allhamdulillah per bulan diatas 5jt,cuman memang kita harus tau pasaran,dan lagi musim motor apa saat ini

atau dulu dan sampai sekarang ane msh dikit" jualan gadget highend,dari situ untung nya jg lumayan kok,ada beberapa yg sempet ane iklan di fjb juga,msh ada beberapa history nya

bukan sombong ya,cuman saling share aja,siapa tau berkah
Diubah oleh SOGGHH
Quote:


Kalo cuma sekedar ngungkapin modal dan keuntungan doang yang terlihat "semudah " kaya gitu tanpa kasih pencerahan atau langkah2nya ya sama aja sombong gan,no offense emoticon-Hammer (S)

--------------------------------------------------------------------------------------------------
kalo ane nyaranin buat TS yang punya modal sampe ratusan juta gitu yang paling aman dan nyaman untuk usaha sekaligus investasi adalah beli apartemen,cari yang kira2 yg berlokasi strategis,murah meriah dan memungkinkan untuk dijadikan investasi masa depan.
kalo sudah dapetin apartemen yang oke,bisa langsung kita sewa2 kan,
harga sewa standar apartemen sekarang sekitar 3,5-5juta/bulan,lumayan toh modal kita tetap aman (malah tiap hari makin bertambah nilainya),pemasukan juga tetap masuk tiap bulan,dan enaknya kita ga perlu keluar banyak tenaga dan pikiran untuk itu emoticon-Smilie
Quote:


kalo langkah nya ya mudah dan simple gan, tinggal beli motor 2nd dibawah harga pasar trs di jual sesuai harga pasaran,jadi kita kudu tau harga pasar brp dan peminat nya bagimana,ada sebagian jualan ane yg ane masukin fjb juga

yg jelas kita kudu tekun,sabar dan ulet dalam menjali usaha,insyaallah ada jalan . dan jangan lupakan sedekah emoticon-Big Grin
Quote:


Ane dulu juga pernah gan waktu awal2 lulus kuliah,masih nganggur,berawal dari jual motor milik pribadi,trus ane pikir lumayan seru kalo ane coba turun di bisnis otomotif,dan berkat pinjaman modal dari ortu sebesar 10jt,ane maen di jual beli motor bekas,ane gandeng temen ane yang lebih ngerti soal mesin motor,strategi ane waktu itu simple banget,yaitu cari motor bekas yang dijual di lingkungan ex kampus ane,karena ane pkir pasti kan mahasiswa itu banyak masalah soal keuangan,dari mulai buat bayar kosan,bayar kuliah sampe keperluan hidup yang mendesak emoticon-Smilie
dan dengan keadaan darurat seperti itu pasti mereka bakal jual kendaraan (motor) mereka dengan harga yang sangat miring,dan ane sama temen ane tiap hari selalu standby di depan gerbang kampus buat nyebarin fotocopy iklan ane yang terima motor bekas (jual/gadai) emoticon-Kiss (S) ,
hasilnya ternyata luar biasa,seteah jalan 1 tahun,ane coba lagi melebarkan zona pencarian motor bekas murah diluar lingkungan kampus,ane pasanga di iklan koran (dulu belum menjamur bisnis online,apalagi fjb),ane cari motor bekas yang TELAT PAJAKnya (surat lengkap),karena ane pikir kalo pajak telat pasti harganya akan jauh lebih murah,ane beli,dan ane urus pajaknya terus ane jual dengan harga yang wajar,kan lumayan untungnya hehe....

tapi itu udah lama banget,ane sekarang lebih fokus ke bisnis lain,bisnis yang lebih friendly buat hidup ane,tidak menguras pikiran dan tenaga,walau hasilnya tidak se indah bisnis yang "beresiko" tapi alhamdulillah stabil dan nyaman buat ane dan keluarga emoticon-Smilie
gan cek pm emoticon-Smilie
kuliner gan
Quote:


kalo blh tau usaha apa skrg agan?
sedekahin aja ke gw gan.
siapa tau ntar dpt gantinya emoticon-Kiss (S)
kalu mau tantangan ya bisnis apa aja yg agan pingin,pokoknya terserah agan.

kalu mau main aman ya main properti.

kalu mau main yg gk jelas ya kasih ke ane aja,nanti ane balikin kalu lancar,kalu nggk lancar ya ane balikin jugaemoticon-Cool
gatau gan gw juga bingung
sekarang lagi zaman susah buat usaha emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
tertarik ke usaha pembuatan web atau software gak? penghasilan tertinggi 100 juta sekali project. lihat website saya http://web-software-developer.com
contact saya:
call/whatsapp 081293109031
bbm : 74875b2f
Quote:


emoticon-Big Grin
jersey gimana gan?
prospek masih indah atau malah ga jelas seiring makin marak bandar import sendiri emoticon-Malu (S)
Quote:


Awal musim.aja dijual dah 85rb/ pcs eceran nya itu emoticon-Ngakak:

Kudu kuat modal gan buat banting2 harganya pesaingnya juga banyak
Quote:


kalo boleh tau gan, usahan agan sekarang ini apa..??? share donk gan disini.., biar ane yg sekarang buta tentang usaha sekarang jadi mengerti gan dan usaha apa yg bagus untuk ane....

Quote:


bisa minta penjelasan untuk beli motor 2nd dgn harga di bawah pasarannya dapat darimana aja gan..?? sedangkan nanti kan ngejual lagi motor 2nd nya sesuai dgn harga pasarnya..., boleh tau keuntungan 1 motor 2nd brpa gan kalo udah di jual lagi..??

Ane klo punya uang segitu bakal bikin 3 outlet baru di mall yg rame... Yg luasnya ga lebih dari 2x2.. Trus jual makanan yg cocok dan kira2 disukain org.. Omset minimal 30 juta per bulan / outlet dan keuntungan msg2 10 juta per outlet..

Itu berdasarkan pngalaman pribadi gan.. Tp siap capek ya.. Mulai bikin satu outlet dlu aja jgn lgsg bikin tiga.
Bikin Warnet gaming gan, sasaran anak SD, SMP, SMA. Atau Lapangan futsal, sasaran anak SD, SMP, SMA, Dewasa, Kakek-kakek emoticon-Ngakak
Quote:

Kalo agan sendiri kalo boleh tau punya usaha apa gan? Berbagi pengalaman nya donk gan...
Lumayan banget gan kalo omset udah mencapai 10 juta perbulan
Franchise kah atau buat sendiri gan usahanya?
wih, mau diapin...?
wih, 5jt per bulan...?

dari awal main di EC selalu ada yg punya duit tp bingung mau diapakan... emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di