alexa-tracking

(ASK) Suka, sayang sama sepupu ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b9ebcf31e2e69f548b4568/ask-suka-sayang-sama-sepupu
(ASK) Suka, sayang sama sepupu ?
(ASK) Suka, sayang sama sepupu ?

nama ane Fania (samaran), ane mau berbagi pengalaman temen ane nih gan yang konon katanya punya pengalaman pribadi sama sepupunya. kebetulan dia baru aja sampe di rumah gue, siapa tau agan agan bisa kasih solusi emoticon-Betty (S)
berikut ilustrasinya :

jadi gini, pas balik mudik ke jakarta kemarin, gue sekeluarga kan seperti biasa naik kendaraan pribadi, penumpang ada 6 orang, orang tua gue, 2 orang adik nya bokap gue, sepupu gue itu, dan gue. nah karna sepupu gue itu gamau duduk di mobil sama adiknya bokap ane, jadi ane lah yang duduk di samping dia. karna 2 orang adik bokap gue kan udah nikah semua 1 orang tukang mabok, dan 1 orang lagi tukang rokok. tau sendiri lah kalau di mobil gamau duduk sama 2 orang punya ciri ciri begituan emoticon-Najis (S) singkat cerita.. sore pun larut menjadi malam, sekitar pukul jam 12 malam ketika semua orang sudah pada tidur, cuma tinggal ortu gue aja, gue mulai ngerasa yang namanya deg deg an duduk / deket di samping sepupu gue itu,, padahal status gue udah punya pacar.. tapi kenapa malah gue ngerasa deg deg an sama sepupu gue itu emoticon-Bingung (S) semakin malam, gue coba deketin dia terus, sebagai awal mula, gue coba mulai pegang tangan dia, dan dia ada respon , dia juga pegang tangan gue, dan ujung ujungnya si sepupu gue cium kening gue yailah -_- mungkin karena sepupu makanya dia seperti itu kali yaa.. entahlah, hanya sepupu gue aja yang ngerti..
mungkin kalo orang liat kita kaya orang pacaran, karna pas kita jalan jalan di pantai di daerah pacitan, gue selalu jalan bareng sama dia, padahal kita pergi nya rame rame sama keluarga yah total 9 orang . Dan sampe sekarang pun ane masih bbman sama dia layaknya seorang kekasih -__-

menurut agan agan apa yang harus di lakuin sama temen ane gan ?
karena menurut ane berhubungan lebih sama sepupu itu gaboleh ..

mohon bantu jawab###

buat mimin kaskus maaf kalo curhat ya, dan jika curhat ini salah kamar mohon tlg di pindahkan, jgn thread ini yang di hapus..
karena ane butuh kasih jawaban ke temen ane emoticon-Cape d... (S)

image-url-apps
pertamax amankan.

nyimak dulu gan emoticon-Big Grin
Mau nunggu para sepuh dulu ah, takut kualat...
KASKUS Ads
Quote:


incendicities

saran ane jangan, karena budaya kita tidak mengizinkan merit sama sepupu
dan kalaupun dipaksain, hubungan kalian akan menjadi duri bagi keluarga kalian yg gk setuju

cinta memang datang tanpa kita sadari
tetapi kita selalu dapat memilih
tanpa kebijaksanaan, mencintaipun tidak baik
suruh tanya sama orang tuanya,
beda adat & kebudayaan beda pula sudut pandangnya emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Itu sepupu yg bijimana ye.. kan kbnyakan pemahaman orang mengartikan sepupu itu berbeda"
image-url-apps
Susah sih jelasinnya juga, kalau dalan satu ikatan darah juga sebenernya ngga boleh loh ya, tapi ada pandangan juga misalkan sepupu agan itu sepupu jauh, katanya boleh2 saja sayang bahkan ada yg sampai menikah.

Saran saya, mending sepupu kamu jadi teman curhat aja itu solusi lebih baik, toh kamu juga sudah punya pacar kan? Coba fikirin lg deh.
image-url-apps
hem...
Saran ane mending jadi kakak buat curhat aja jangan lebih deh...
image-url-apps
temen ente itu cewe? dan yg nyosor duluan megang tngn sepupunya itu dia kan? lalu si sppu nyium keningnya... atau ane yg slah paham :s?
asumsinya adalah sepupu temen ente itu cewe. Agresif juga ya, udah nanya belom kenapa dia tiba2 nyium kening, bukan nyium yang lain? emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Udah deh kalo sepupu ya jadi sepupu aja jangan lebih, kedepannya bisa susah ngadepin keluarga kalo berhubungan.

Lagian kan dah ada pacar emoticon-Blue Guy Peace
image-url-apps
just stop
image-url-apps
Kok berasa repost ya? Pernah baca yg mirip gini kasusnya dulu.
image-url-apps
ane asli pacitan ini gan.ke pantai mana kemaren?
eh,koq jadi bahas ini yak.
oke,skip.

mending di ajak pacaran aja gan.cakep kagak?
image-url-apps
emang bisa berhubungan dengan sepupu emoticon-Bingung
image-url-apps
cari orang lain ngapa harus sama sepupu sendiri emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
lu naksir temen lu atau naksir sepupunya?
emoticon-Big Grin




image-url-apps
ga boleh naksir ke sepupu karna takutnya keterusan.

bukan persoalan budaya atau sosial tapi apabila keterusan dan terjadi perkimpoian antara pria dan wanita yang hubungan kekerabatannya dekat -seperti saudara sepupu- maka potensi munculnya penyakit keturunan akan sangat tinggi.

misalnya penyakit gula, kanker, penyakit autoimun, penyakit saraf dan psikiatri punya kemungkinan besar muncul pada keturunan mereka.

syaidxfiends.blogspot.com/2012/02/perkimpoian-sedarah-insect.html?m=1


sorry sumbernya blogspot. tapi setidaknya bisa memberi gambaran.
image-url-apps
Brooo suka sayang sama spupu gkpapa jngan dijadiin istri atau suami aja gk boleh itu hukumnya apalgi mash sedarah heheh
terimakasih atas masukannya yaa ..

pada intinya dari jawaban agan agan semua itu tidak boleh karena berbagai macam alasan, bisa dri adat, agama, atau yang lainnya..
jadi ane bisa langsung jawab ke temen ane hehe
emoticon-Blue Guy Peace
×