alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
my life my story
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b9d58a1cbfaa17558b4598/my-life-my-story

thread di hapus
Diubah oleh adimaulabuana
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pertamax amankan.

emoticon-Salah Kamar
Diubah oleh rommy94
bisa tolong dijelaskan kalimat "walau kadang2 tante ane manfaatin ane" emoticon-Kaskus Banget

Quote:


jadi nih tante ane ngerti kalo ayah ane rela keluarin duit buat ane selama ane seneng. jadi kadang tante nyuruh ane minta duit ke ayah ane buat beli apalah2 tapi nanti sisanya buat dia kadang sisanya bisa sampe setengahnya.
Gini bro tuhan maha adil itu bener adanya

lo duit ngalir cuma kurang diperhatiin sama ortu

disisi lain

orang lain diperhatiin ortu cuma duit gak ngalir

dua duanya sama sama gak puas alias gak sempurna, see?

so ini mudah sih, lo cukup jaga diri lo jgn sampe keluar jalur, jgn sampe masa kecil lo gak bahagia eh masa depan lo gak bhagia

manfaatin harta lo buat hal yg berguna, kayak ngembanging usaha, biar hidup lo jg punya aktivitas selain maen, tidur, dll...

dan yg penting jgn lupa bersyukur
Quote:


yap ente bener gan ane juga udah sadar tapi ane telat sadar nya ane udah kejrumus duluan.


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di