alexa-tracking

my life my story

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b9d58a1cbfaa17558b4598/my-life-my-story
thread di hapus
image-url-apps
pertamax amankan.

emoticon-Salah Kamar
image-url-apps
bisa tolong dijelaskan kalimat "walau kadang2 tante ane manfaatin ane" emoticon-Kaskus Banget

KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


jadi nih tante ane ngerti kalo ayah ane rela keluarin duit buat ane selama ane seneng. jadi kadang tante nyuruh ane minta duit ke ayah ane buat beli apalah2 tapi nanti sisanya buat dia kadang sisanya bisa sampe setengahnya.
image-url-apps
Gini bro tuhan maha adil itu bener adanya

lo duit ngalir cuma kurang diperhatiin sama ortu

disisi lain

orang lain diperhatiin ortu cuma duit gak ngalir

dua duanya sama sama gak puas alias gak sempurna, see?

so ini mudah sih, lo cukup jaga diri lo jgn sampe keluar jalur, jgn sampe masa kecil lo gak bahagia eh masa depan lo gak bhagia

manfaatin harta lo buat hal yg berguna, kayak ngembanging usaha, biar hidup lo jg punya aktivitas selain maen, tidur, dll...

dan yg penting jgn lupa bersyukur
image-url-apps
Quote:


yap ente bener gan ane juga udah sadar tapi ane telat sadar nya ane udah kejrumus duluan.
×