alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b97e16c3cb17d55b8b4569/ane-yang-bodoh-atau-ane-terlalu-ga-tegas
Ane yang bodoh atau ane terlalu ga tegas ... ?
The Thread Has Been Closed
emoticon-Baby Boy 1 emoticon-Baby Girl

Maaf Gan
Terimakasih sudah mampir

emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2

*malu ane jadinya gan emoticon-Malu (S)
entar klo dia jadian ama cowok lain lu bakal mewek.
kalian kan sama2 gak tegas, jadi jalanin aja dulu hub kalian yg gak jelas.
klo lu gak ada action, status quo bakalan gak ada perubahan.
btw jenjang yg lebih tinggi apa ya?
tunangan?taaruf?pacaran?nikah?

btw lu lucu juga ya, gimana orang bisa nanggapin seurius klo lu sendiri gak seurius.
Tidak boleh ada dua keledai dalam satu hubungan asmara.

Ujung2nya nanti cuma friendzone bro... emoticon-norose

Lo tanya kejelasan hubungan ma perempuan? emoticon-Ngakak

Ya pantas dia jawab "jalani dulu aja", lo nganggep ga tegas? Yang harusnya tegas itu ente, bro. Ente kan cowo
Tegasin status lo, kalo kagak yaudah ....
Status itu penting, dah itu aja.

Ke jenjang lebih tinggi ? Dari SD ke SMP? emoticon-Ngakak
Ya jelas lu ga tegas
N ngarep
Cova tegas
Mungkin lu udah punya dewi, gita, atau rini
Dengan status jelas berpacaran
Dripada sm tuh cewe
cwek mah gak harus tegas, cwok yg musti ksih ktegasan emoticon-Cool
Lu boleh menilai diri lu berdasarkan niatan lu bro Tapi Orang lain menilai diri lu berdasarkan outcome yg lu perlihatkan ke mereka.

Lu sangka dia mainan?

Lu mungkin aja menilai niatan lu itu baik dengan ga mau pacaran dulu lah, ga mau neko neko lah, mau langsung serius, dll. Dia ngikutin cara main lu bukan berarti dia terima hal semacam itu.

Lu serius mau sama dia? Tapi lu mau dia ngukur keseriusan lu cuma dari mulut "manis" lu?

Lu ga bisa nunjukin kalo lu benar serius dengan cara itu bro. Basi.
Ber ton ton cowok yg awalnya bilang serius berakhir kabur ke cewek lain.

Bagi gw yang lu lakuin ini childish. Lu buat si cewek sebagai objek untuk nimpain Rasa sakit hati lu sama hubungan2 lu terdahulu. " Dengan ga mau pacaran".

Yang gw liat di sini cuma insecurity yg nimbulin insecurity. Dengan Ga adanya rasa memiliki, ga adanya status yang jelas dalam hubungan yg ga jelas ini, lu expect si cewek untuk nunjukin loyalitas ama lu? Gitu? Emang apa yg udh lu lakuin untuk dia ?

Fuck that shit.

Kalo gw jadi si cewek. Gw PASTI akan kabur ke cowok lain yg buat gw lebih nyaman, yg buat gw lebih percaya, buat gw ngerasa lebih aman di deket dia dengan nunjukin aksi nyata, yg jelas keliatan di depan mata gw yg kerasa di feeling gw.

Ngeklaim kalo gw miliknya. Ngenalin gw ke tmn2nya, jadiin gw kebanggaan dia. Yang paling penting dia Berusaha untuk memahami gw lebih dari dia ingin dipahami.

Bukan menuhin ekpektasi dan ilusi lu yg membabi buta untuk nikahin orang tanpa berusaha mengerti dia lebih dalam lagi.

Jadi buat lu TS, Klaim dia sekarang. Tunjukkin kalo lu bukan sekedar jomblo karatan yg udh kebelet ngemse' di jalan Tuhan.

Ubah mindset kekanak2an lu itu. Ga perlu kaku tapi Fleksibel aja dalam hubungan kalo lu rasa pacaran buang2 energi. Buat aturan. Perjelas status dia sebagai apa buat lu. Kalo lu ngerasa dia cukup berharga untuk diperjuangin sampai ke pernikahan. Tunjukin keseriusan lu.




Quote:Original Posted By novaley
Lu boleh menilai diri lu berdasarkan niatan lu bro Tapi Orang lain menilai diri lu berdasarkan outcome yg lu perlihatkan ke mereka.

Lu sangka dia mainan?

Lu mungkin aja menilai niatan lu itu baik dengan ga mau pacaran dulu lah, ga mau neko neko lah, mau langsung serius, dll. Dia ngikutin cara main lu bukan berarti dia terima hal semacam itu.

Lu serius mau sama dia? Tapi lu mau dia ngukur keseriusan lu cuma dari mulut "manis" lu?

Lu ga bisa nunjukin kalo lu benar serius dengan cara itu bro. Basi.
Ber ton ton cowok yg awalnya bilang serius berakhir kabur ke cewek lain.

Bagi gw yang lu lakuin ini childish. Lu buat si cewek sebagai objek untuk nimpain Rasa sakit hati lu sama hubungan2 lu terdahulu. " Dengan ga mau pacaran".

Yang gw liat di sini cuma insecurity yg nimbulin insecurity. Dengan Ga adanya rasa memiliki, ga adanya status yang jelas dalam hubungan yg ga jelas ini, lu expect si cewek untuk nunjukin loyalitas ama lu? Gitu? Emang apa yg udh lu lakuin untuk dia ?

Fuck that shit.

Kalo gw jadi si cewek. Gw PASTI akan kabur ke cowok lain yg buat gw lebih nyaman, yg buat gw lebih percaya, buat gw ngerasa lebih aman di deket dia dengan nunjukin aksi nyata, yg jelas keliatan di depan mata gw yg kerasa di feeling gw.

Ngeklaim kalo gw miliknya. Ngenalin gw ke tmn2nya, jadiin gw kebanggaan dia. Yang paling penting dia Berusaha untuk memahami gw lebih dari dia ingin dipahami.

Bukan menuhin ekpektasi dan ilusi lu yg membabi buta untuk nikahin orang tanpa berusaha mengerti dia lebih dalam lagi.

Jadi buat lu TS, Klaim dia sekarang. Tunjukkin kalo lu bukan sekedar jomblo karatan yg udh kebelet ngemse' di jalan Tuhan.

Ubah mindset kekanak2an lu itu. Ga perlu kaku tapi Fleksibel aja dalam hubungan kalo lu rasa pacaran buang2 energi. Buat aturan. Perjelas status dia sebagai apa buat lu. Kalo lu ngerasa dia cukup berharga untuk diperjuangin sampai ke pernikahan. Tunjukin keseriusan lu.






Wow emoticon-Matabelo keren ini dan semua cowo harus baca. Bener emang, janji aja tanpa ikatan serius = omong kosong. Ini sih enak di si cowo ga enak di cewenya. Udah si cewe setia, terus ntar cowonya kepincut cewe lain. Pas si cewe protrs, si cowo tinggal ngomong dengan gampangnya, "kan di antara kita ga ada ikatan apa2."
Yah, telat komen... udah closed duluan tritnya...

Semoga dapet pencerahan deh gan... emoticon-Big Grin
Kok tutup? emoticon-Mewek
Dibuka lagi dong. Dikiiiit aja. Bagian atas doang gpp deh.
Minta kejelasan kok sama cewe? Adanya juga dia minta kejelasan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By taufikmaulana31
The Thread Has Been Closed
emoticon-Baby Boy 1 emoticon-Baby Girl

Maaf Gan
Terimakasih sudah mampir

emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2

*malu ane jadinya gan emoticon-Malu (S)


lah kok udah di close ? emoticon-Bingung (S)


btw ane buka robot emoticon-Big Grin
yah telat,, +1 aja deh
Aye malu punye laki kagak mao pulang emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By bhethoro.koIo


lah kok udah di close ? emoticon-Bingung (S)


btw ane buka robot emoticon-Big Grin


yawudah kita buka paksa lagi ajah emoticon-Ngakak
jawab bwat trit:
Ente yang goblok, gan...
siapa lagi klo bukan ente, masak si bethoro.kolo ?


kaburr se'belom di'lempar'in bata ...emoticon-Ngacir
yaahhh...koq diclosed sihh...

baru juga mau komen
ga tegasss