alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Anak Gamer Nakal Yang Pernah Putus Sekolah (My True Story Of My Life)
3.65 stars - based on 31 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b8dae3d89b097b668b4567/anak-gamer-nakal-yang-pernah-putus-sekolah-my-true-story-of-my-life

Anak Gamer Nakal Yang Pernah Putus Sekolah (My True Story Of My Life)

Apakah gue harus lanjutin lagi cerita gue setelah ada masalah ini ?
Apakah gue harus lanjutin lagi cerita gue setelah ada masalah ini ?
Lanjutin gan
50.00%
gak usah , mati aja loe
50.00%
This Theard True Story Of My Life

semua kisah berdasarkan kisah nyata yang gw alami dulu

yang gw inget ya gw ketik disini

Thread gw juga bisa buat motifasi buat kalian" yang gamer maniak sampek mau putus sekolah hanya gara" game



Index
Part-1
Part-2
Part-3
Part-4
Part-5 Kesurupan Masal
Part-6 Kesurupan Masal Hari Ke 2
Part-7 Kesurupan Masal Hari Ke 3
Part-8 Kebiasaan Waktu dulu di Kelas X-8 Yang Bikin Gw Kangen
Part-9 Firts Time I Know You ( Ndep )
Part-10 Jangan Sedih Ndep , Gw Ada Buat Kamu
Part-11 Just The Way You Are
Hidden Part (part 12-13)
Part-14 Uda mulai males sekolah
Part-15 Setelah Ujian Kenaikan Kelas
Part-16 Sekolah Ke -2
Part-17 Gw mutusin buat putus sekolah
Part-18 Maaf , gw gak bisa jadi yang terbaik buat kamu
Part-19 Maafin gw ndep , kenapa gw baru nyadar sekarang
Kabar Dari Cindy (bukan termasuk part)
Part-20
Part-21
Part-22
Part-23
Part-24



lanjut ke stroy


nama lengkap gw MOHAMAD BAGUS TRI HATMOJO panggil aja bagus
temen'' gw manggil biasa nya "mbeek" ntah kenapa gw di panggil "mbeek" apa muka gw kek mbeek kali ya ? oh iya yang gak tau mbeek , mbeek itu arti nya kambing , biasanya kambing klok ngomong kan mbeek , masak kambing ngomong nya aauuuu ?

gw anak ke 3 dari 3 bersaudara , kakak pertama gw cewek , cantik sexy putih bakbidadari jatuh ke jamban , sayang nya dia uda punya anak wkwkwkwk, kakak gw yang ke 2 cowok , tinggi rambut nya rada panjang putih gagah perkasa kek arjuna wiihhh cocok deh yang lagi nyari jodoh wkwk , jadi gw anak yang paling kecil , you know lah anak paling terakir nasib nya kek gimana ? klok ada yang senasib sama gw kita samaan cok ! toss dulu *

ok sampek situ aja perkenalan nya

Selamat Membaca emoticon-Kiss (S)
Diubah oleh bagoes112233
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 16

Part 1

yoyoy agan dan sista semua nya
uda makan blom ?
makan dulu yo ntar mati lho

ok langsung aja gw cerita in kisah gw di part pertama ini

kopi siap , rokok cuman 2 batang siap

kira'' sekitar tahun 2011 gw lulus dari smp

setelah itu gw bingung mau lanjut SMA di mana
dikarenakan gw tinggal di desa gw pengen sekolah di kota , ya biar keren dikit la yaw
gw nyobak tes di salah satu SMA Negeri di kota gw
di karenakan waktu itu harus tes
danem gw waktu itu lumayan gede ya itu sekitar 34 an
gimana gak gede bocoran dimana'' wkwk

gw tes bareng temen'' smp gw waktu itu
apes nya gw dapet ruangan yang beda sama temen'' gw sedangkan temen'' gw dapet 1 ruangan yang sama , kan semfaaaak

ya uda gw terima aja mau gimana lagi

gw cuman siapin mental yang gede tanpa belajar materi sama sekali
gw kira sih 1 ruangan sama temen'' gw eh jadi nya beda ruangan

waktu gw masuk ruangan tes gw clingak clinguk kek kucing kelaperan nyari tempat duduk yang uda di siapin panitia
apes nya lagi gw dapet tempat duduk paling depan dan di depan pengawas , agak minggir dikit sih cuman klok nengok ke belakang langsung ketauan walaupun pengawas nya sambil ngupil

teeeett waktu tes pun di mulai
gw cuman diem ngeliat lembar soal yang gw gak tau baca nya gimana
gw garuk'' kepala sambil maenin pensil , sekali'' gw kayak ngisi lembar jawaban padahal gak gw isi sama sekali , gila aja pengawas nya ngeliatin gw mulu , apa mungkin dia naksir kali sama gw soal nya waktu itu yang jaga cewek dan cowok , cowok nya di belakang yang di depan cwek , tapi pengawas yang cewek uda agak tua kira'' gw inget waktu itu umur nya sekitar 50 an . masak iya gw jadian sama mak'' kan gak lucu anjing

gak kerasa waktu uda mau habis , dan lembar jawaban gw masih kosong
tanpa basa basi gw isi aja ngawur , soal nya waktu itu tes nya isai semua gak ada abc an nya

teeet waktu tes kelar
dengan segenap jiwa dan raga yang telah rapuh dan lemas karna gak bisa jawab soal gw kumpulin lembar jawaban ke pengawas nya

skiippp

waktu pengumuman pun telah tiba
semua kumpul di tempat pengumuman

gw liatin mading dan nyari nama gw
dari atas ke bawah gw jelajahin
dan akir nya ketemu nama gw

gw sock gak karuan ngeliat nilai tes gw
gw guling'' di lapangan kek lemper (gak lah)

gw cuman syok aja waktu liat nilai gw

kalian tau nilai gw waktu itu ?
nilai gw adalah 14,5 klok gak salah
KOCAAAAK KAAAAN ANJIIINNGG

gw tanya temen'' gw nilai nya pada bagus
cuman gw doang yang kepala nya 1 yang laen kepala nya 3 - 2

ya uda gw terima aja lagian danem gw waktu itu 34
mungkin aja masih bisa ketrima di sekolah negeri

hari pertama gw coba daftar dia SMANSA ( SMA Negeri 1 ) di kota gw
gw ambil nomor antrian dan mulai mengantri dengan hikmah nya
antian nya lumayan panjang panas lagi hmm

sekitar 30 menit gw ngantri , gw masih di tengah'' antrian masih lumayan juga sih

gw liat di sebelah ada tempat pendaftaran juga tapi cuman beberapa yang daftar di tempat itu

gw coba nanyak ke panitia dan dia bilang itu tempat pendaftaran siswa yang berprestasi dan yang punya piagam prestasi bisa lewat pendaftaran lewat itu

gw inget klok gw punya piagam pramuka waktu ikut lomba pramuka

tanpa pikir panjang gw ninggalin antrian dan pulang ngambil piagam gw , perjalan dari kota ke rumah gw sekitar 30 mnt an klok ngebut ya cuman 10 mnt

waktu itu uda siang banget ya kira'' jam 11 an
terik mata hari yang panas menyengat kulit ku yang putih dan mulus di menghentikan perjuangan ku

gw langsung daftar ke tempat siswa yang berprestasi
kata panitia tersebut piagam nya harus di kasih stempel / apa gitu lupa nama nya pokok nya harus di kasih stempel dari smp
ya uda gw langsung ke smp buat nyetempel piagam gw
gak sampek 40 mnt gw balik lagi dan uda siap semua

tapi ternyata piagam gw gak bisa di terima karna yang di gunain harus piagam individu sedang kna piagam gw itu kelompok

jadi gw mondar mandir dari kota ke desa gak ada hasil nya
tau gini gw gak usa mondar mandir dan tetep ngantri di awal

dengan emosi yang rada'' mau pecah
gw kembali ngantri dari awal
mau gimana lagi masak ya gw harus ngamuk ke panitia dan mecahin kaca jendela , ntar gw masuk berita lagi " seorang pemuda mengamuk dan menyodomi panitia karna piagam prestasi nya tidak di terima oleh piham panitia " kan kocak anjiirrr

jam pun menuju arah jam 3
gw baru kelar daftar

gw langsung pulang karna waktu itu gw capek banget sendirian daftar dan bolak balik harus ke kota ke desa

skip

waktu itu pengumuman penerima an siswa di bagi jadi 3 hari
hari pertama gw daftar dan hari ke 2 , dan hari ke 3 terakir pendaftaran dan di hari itu pengumuman terakir

di hari ke 2 gw lihat pengumuman bareng temen gw
di situ rame banget sambek desak'' an satu sama laen

dan di situ lah gw pernah nyenggol tetek cewek , gede banget tetek nya , lagian sendiri punya tetek gede banget bukan salah yang menyenggol dong wkwkwkwk
si cewek gak sadar klok tetek nya gw senggol'' wkwkwk
tetek oohhh tetek wkwk

selang 5mnt gw nyenggol'' si cewek pun pergi ninggalin gw yang masih pingin nyenggol'' lagi
ya mau gimana lagi wkwkwk
gw pun ngelanjutin nyari nama gw di papan pengumuman
akhir nya nama gw dan temen gw ketemu
berarti gw masih aman hari itu

selang beberapa menit temen gw dapet bawa minuman
kita ngobrol'' sebentar

gw : " lama amat lu cok , gw aus nungguin elu doang "
temen gw : " ya sory beroo , tadi gw ketemu cewek cakep banget , yaa gw ajak kenalan sekalian "
gw : " bah taek lu , gw kepanasan dari tadi disini bego "
temen gw : " ya sory "
gw : "gpp dah kepanasan yang penting gw dapet tetek gede banget wakakaka "
temen gw : " maksud lu ? "
gw :" iya gw tadi gak sengaja nyenggol tetek cewek wakakak "
temen gw : " gak mungkin gak sengaja elu mah , gw tau muka muka mesum kek lu "
gw :" wakakakak "

gak selang lama gw ngajak temen gw pulang

di rumah gw masih ngebayangin itu cewek
kok bisa'' nya gak sadar gw senggol'' tetek nya wkwkwk

hari terakir pengumuman pun tiba
dengan semengat 45 gw berangkat sendiri an

tiba di sana gw langsung menuju ke papan pengumuman
disana rame banget , lebih rame dari yang kemaren
kek orang rebutan sembako lu tau kan , rame banget
ya uda gw mutusin buat duduk di bawah pohon sambil maen hp

banyak cewek cakep lwat waktu itu
tapi dulu gw orang nya agak pemalu dan suka salting klok di depan cewek cakep
ya jadi gw gak dapet nomor telpon sama sekali dari cewek'' cakep yang lwat waktu itu

selang beberapa jam gw liat uda mulai sepi

ya uda gw langsung nyari nama gw masih ada di situ apa gak
gw cari dari mulai atas sampek bawah gw gak nemuin nama gw
gw ulang berkali'' tetep gak ada nama gw

hmm emang uda nasib nilai tes 14 gak bisa masuk negeri meskipun danem gede

gw bingung harus gimana ...
gw berjalan ke parkiran sepeda motor
waktu gw mau pergi gw nemuin selmbar kertas iklan sma pgri
gw baca'' kek nya keren juga itu SMA meskipun gak negeri

gw telfon bokap , gw di perbolehin daftar di PGRI
ok gw langsung cus ke sekolah itu berhubung gw uda tau tempat nya juga

sekolah nya gede dan berlantai 2 megah gitu
gw tanya satpam di situ katanya langsung masuk aja klok mau daftar
berhubung di situ sepi banget gw langsung masuk

gw di kasih lembar pendaftaran dan di suruh ngisi
pas gw baca disitu harus langsung bayar uang tunjangan / atau apalah nama nya sebesar 1,1juta , buat uang gedung dan seragam
jadi positif habis daftar langsung ketrima gak kayak di sekolah negeri

ok , gw langsung telfon bokap dan kata bokap di suruh telfon kakak pertama gw yang cewek soal nya kaka gw lagi do kota sekarang

ya uda gw langsung telfon kakak gw dan gw kasih tau tempat nya

sambil nunggu kaka gw , gw jalan'' muterin sekolahan

dari mulai kantin sampek toilet gw samperin
dan tepat di antara toilet cewek dan cowok ada sebuah ruangan yang pintu nya rada kebuka
ruangan itu kayak gudang tapi gak terlalu gede , malah gedean toilet dari pada ruangan itu

dengan sifat gw yang mudah penasaran gw coba ngintip lewat pintu yang rada ke buka
jantung gw ada dek dek an waktu itu soal nya tempat nya emang gelap walau siang hari

pas gw mau ngintip tiba'' ada angin lewat di balakang kepala gw
jleeeb perasaan gw langsu beruba jadi gak enak banget
tanpa pikir panjang gw putusin buat pergi

tapi di hati gw tetep penasaran sama itu ruangan

gw lanjut jalan'' ke depan gerbang sekolah sambil nungguin kakak gw yang gak dateng''

akhir nya kaka gw dateng dan bawa duit nya

gw langsung bayar ke guru yang jaga tempat pendaftaran waktu itu
dan gw di kasih seragam lengkap sama bet nya juga

meskipun gw gak masuk di sekolah negeri waktu itu gw masih tetep lega juga
sekolah yang gw daftar juga gak kalah bagus nya dari sekolah negeri di kota gw

ada lapangan basket , folly , kantin nya ada 2 , yang 1 buat makanan kecil yang 1 letak nya di belakang sekolah deket lapangan basket buat makan'' , parkir nya juga luas di samping sekolahan

ya mudah'' an aja gw kerasaan di sekolah itu



DI PART SELANJUT NYA GW BAKAL BERCERITA SOAL HARI PERTAMA MOS DAN ADA KEJADIAN GANJIL WAKTU ITU TENTANG TEMEN CEWEK GW YANG KESURUPAN emoticon-Takut (S)
Diubah oleh bagoes112233
ijin bikin tenda dolo emoticon-Ngakak

di tunggu update-an nya
YAELAH KENTANG LAGI NIH.....

NUNGGU UPDATE TAN DAH emoticon-Ngakak (S)
ngadain gift away gan wkwkwkw biar banyak yang dateng emoticon-Blue Guy Cendol (L)
numpang gelar tiker dulu gan emoticon-Big Grin
ditunggu updatenya
nunggu update.an nya gan emoticon-Blue Guy Peace
Numpang Gelar Tenda gan emoticon-Blue Guy Peace
ane juga gamers gan tp gak pro emoticon-Malu (S)
nenda dulu emoticon-Big Grin

PART 2 ~ Mos Pertama & Pertama Kali Liat Temen Cewek Gw Kesurupan

Hari pertama masuk sekolah
ya kalian tau sendiri kan yang pernah sekolah SMA

hari pertama cuman di isi dengan perkenalan

gw berangkat sekolah pake motor sendirian
gw bukan orang yang manja coy yang suka di anterin ortu
lagian malu juga masak uda SMA masih di anterin wkwk

setelah gw parkir motor , gw langsung menuju ke papan pemberitahuan tentang kelas kita masing''
gw clingak clinguk liat orang'' di sekitar gw
siapa tau ada yang kenal
tapi setelah gw clingak clinguk selama 30 mnt ternyata gw gak ada yang kenal

ya uda tanpa basa basi gw langsung nyari kelas gw
setelah sempat bertanya ke sana kesini akir nya gw ketemu

disitu gw cuman diem dan maenan hp sambil liat orang'' pada ngobrol

sedikit tentang gw ni ya

orang lain liat klok pertama kali kenal gw itu nyangka nya gw itu orang nya pendiem banget , sok cool padahal resleting kebuka , klok cewek ngira sih gw cuek banget padahal klok di ajak ngobrol suka salting sampek'' gw ngompol

tapi klok uda kenal deket sama gw perkiraan mereka berubah 360 derajat ( lho sama aja dong goblok ) gak gak maksud nya berubah 180derajat

gw itu orang nya fer , tidak sombong suka menabung dan cinta tanah air indonesia MERDEKAA
sering temen'' smp gw bilang , gw itu orang nya idiot , goblok , gak jelas , suka kencing sembarangan , habis kencing resleting nya suka lupa di tutup , bisa kebanyang gak lu pada

gak gak bercanda
gw itu orang nya suka bercanda , sering ngebuat temen'' gw ketawa padahal ketawa mereka itu terpaksa karna lelucon gw kagak lucu emoticon-Cape d... (S)

ok lanjut cerita gw

dari mana gw tadi sampek lupa

oh iya setelah 15 mnt gw nunggu di kelas , guru pembimbing belum dateng juga

dan di situ lah gw mulai kenal sama febri temen cowok gw yang panggilan nya " entong "

entong : boleh duduk disitu bro ?
gw : silahkan silahkan lagian gak ada yang duduk di sini kok bro

entong pun duduk di samping gw
kita ngobrol'' sedikit tentang ya kek orang pertama kenal lah

gak lama selang kita ngobrol , guru pembimbing pun dateng

dan kita di ajak untung berkenalan maju 1 persatu di depan kelas pake BAHASA INGGRIS
WTF ... dulu emang gw bloon banget soal bhs inggris ya bisa dikit sih cuman yes, no , what , no what what

setelah gw liat meraka maju 1 per 1 ternyata gak cuman gw yang gak bisa bhs inggris
hampir semua laki'' di kelas itu gak bisa

gw sedikit lega waktu itu

dan akir nya nama gw pun di panggil
dengan dada hampir copot gw maju kedepan kelas

semua mata tertuju pada gw

ntah kenapa waktu itu gw blank beneran
gw bingung harus ngomong apa

gw nyobak nenangin diri dengan goyang dombret ... gak lah bercanda
gw coba nenangin diri dengan tangan gw iket kebelakang kek orang istirahat barisberbaris

akir nya fikiran gw pun normal

gw mulai perkenalan

"my name bagus (nama gw bagus) my long name mohamad bagus tri hatmojo (nama panjang saya mohamad bagus tri hatmojo) my home in silver (rumah saya di perak )" perak itu nama desa gw , tiba'' semua nya ngakak gak karuan

gw cuman clingak clinguk pasang muka bego
perasaan gw emang tadi yang gw ucapin lucu ya

guru pembimbing pun nyuruh gw duduk dengan nada rada nahan ketawa

gw pun berjalan balik ke tempat duduk gw
tapi yang laen masih ngeliat gw sambil ketawa

anjing malu banget gw waktu itu
harga diri gw coy , serasa di beli cuman 10 rb

perkenalan pun berlanjut
gw cuman duduk diem dan bungkukin badan

gw gak sadar klok cewek di sebelah gw itu ngeliatin gw mulu

tiba'' gw denger ada yang manggil nama gw

tidak dikenal : gus ... gus bagus ... hey

gw pun respon kaget dan nanyak ke entong yang duduk sebangku sama gw

gw : tong lu manggil gw ?
entong : kagak , setan kali
gw : anjay jangan gitu lu , masak baru masuk ada setan yang naksir gw
entong : kali , muke lu kan kek peranakan setan wakakak

gw pun bungkukin badan sambil ngelirik kiri kanan

tiba'' ada yang manggil gw lagi kali ini suaranya rada keras dan ternyata dari samping kiri gw

tidak di kenal : guuss .. hey

gw nengok ke kiri
ternyata cewek lumayan cantik pake kacamata
dia senyum senyum ke gw
baru kali ini gw di senyumin cewek

gw bales dengan senyuman mesra gw
tiba'' si cewek gak senyum lagi sama gw
apa senyum gw beracun yak ?

si cewek : hey uda tau nama aku blom ?
gw : blom , kan belom kenalan
si cewek : kan tadi aku uda maju kedepan
gw : gw gak liat hehehe
si cewek : hmm nama aku intan " sambil nelonjorin tangan kanan nya "
gw : ok , uda tau nama ku kan ?
si cewek : uda kok , kamu lucu banget deh
gw : ha lucu ? lucu darimana ?
si cewek : tadi di depan , lucu tauk

dalem hati gw , bangke beneran ancur ancur

gw cuman bales dia dengan senyum

intan : eh gus mintak nomer kamu dong
gw : buat apa ?
intan : masak pake nanyak sih klok mintak nomor buat apa " dia sambil senyum "

dalem hati ini cewek beneran naksir gw kali ya
masak iya dia yang mintak nomer gw

sungguh dunia sudah berputar

gw pun ngasih nomer hp gw

intan : di sambung ntar di sms aja ya gus
gw : ok de

skipp

hari pertama kenalan pun kelar

di rumah pun gw sempet sms an sama intan cewek manis yang berkaca mata
gw waktu itu blom ada rasa suka sama dia , jadi ya biasa aja gitu

skipp

hari mos pun datang

mos yang gw maksud adalah mos persami yang 2 hari dia sekolahan

waktu itu gw cuman bawa bekal seadanya di tas

gw berangkat di anterin kakak pertama gw ke sekolah

sampek di sekolah kira'' jam 1 siang

sebener nya acara nya di mulai jam 2 tapi ya dari pada telat kan

gw duduk di depan kelas sambil nungguin entong dateng , soal nya yang gw kenal waktu itu cuman si entong

gak lama entong dateng bawa bekal banyak banget , sama bawa 1 rantang

gw : buset lu bawa banyak amat tong
entong : iye dari pada gw mati kelaperan disini
gw : ya tapi gak segitu nya kali kita kan cuman 2 hari di sini
entong : ah biarin dah , lu uda makan blom ? ini gw bawa bontot dari rumah
gw : uda makan gw
entong : ya uda gw makan dulu yak
gw : yoyoy

gw ngeliatin entong makan dengan lahap , mirip kek kucing kelaperan
buset ini anak kek kagak makan 3 hari aja

sekali'' dia ngajak ngobrol gw walau mulut dia penuh dengan nasi
buset dah buset

skipp

jam uda nunjin ke arah jam 4 sore
kita uda diri in tenda buat tidur
dan kita di buat 3 kelompok dalam 1 kelas
tapi ya jelas cewek sama cowok berbeda
gw 1 tenda dengan entong , inyong ( nama asli nya muamar ) agung , edwin , sama 1 lagi lupa gw nama nya wkwkwk

bayangin aja 1 tenda 6 orang
hmm gak usa di bayangin deh

setelah itu kita di suruh buat sholat

kelar solat kita kumpul bareng
ngobrol bareng di dalem tenda

sempet temen gw kentut di dalem tenda
bau nya masya'aloh

pas lagi enak'' nya ngobrol tiba'' ada suara "preeet"
langsung dah buyar 1 tenda wkwkw
gw masih inget banget kejadian waktu itu wkwk ngakak banget gw klok inget itu kejadian

skipp

jam 9 malem pun tiba
waktu nya buat api unggun , berhubung waktu itu rada gerimis jadi acaranya gak di jadi in
kita pun di suruh pindah ke kelas bagian atas dan disitulah kelas gw ntar
kelas gw bagian pojok banget jauh dari tangga
jadi klok bolak balik mau ke kantin rasa nya lumayan pegel juga

acara pun di isi ngobrol'' 1 sama laen
soal nya panitia / osis nya juga pada kebingunan

di sekolahan gw ngeri juga klok malem
walau pun megah gak sedikit yang lampu nya mati

di lorong samping kelas gw juga mati jadi klok lewat itu lumayan gelap

gw duduk'' di depan kelas sama temen'' gw

suasana waktu itu lumayan rame walau malem
jadi ya gak merinding'' banget

gw perhatiin 1 per 1 temen'' gw pada normal semua
ngbrol , ada yang maen hp , bercandaan
tapi ada 1 temen cewek gw nama nya fitri dia cuman diem bengong liatin jendela

gw perhati in trus itu cewek
sekali'' dia liat atap trus liat jendela lagi

dan ... tiba'' itu cewek nangis
temen'' cewek pada datengin dia
yang cowok pada ngeliatin doang dan gw juga

yang cewek nyoba nenangin tapi bukan nya reda nangis nya malah makin parah sampek jerit juga

kelas yang lain pun pada dateng ke kelas gw

guru'' pun dateng dan mutusin buat nyuruh bawa dia ke uks
gw dan temen gw suruh gotong dia ke uks

gw gak ada pikiran macem'' waktu itu mungkin dia kangen rumah atau ada masalah sama keluarga dia

setelah di uks , nangis dia masih blom reda dan masih jerit'' juga

semua orang pun bingung ini anak kenapa

tiba'' dia diem , dan suasana waktu itu ikut hening di dalem uks

tiba'' dia duduk dan bungkukin badan sambil nunjuk ke arah seseorang , dan nyuruh dia buat pergi dari uks sambil teriak " PERGIII ... "

dia pun disuruh guru buat ninggalin uks

si cewek waktu itu duduk sambil mata nya melotot ngeliatin kita'' di dalem uks

di dalem uks cuman ada gw , guru pembimbing 1 osis 2 dan temen gw yang gotong si cewek 2

sekejab suasana di uks masih hening dan keadaan waktu itu uda jam setengah 10 malem

si cowok cuman melotot dan tiba'' dia pingsan

gw disitu uda berfikir yang aneh'' waktu itu
dalem hati gw " ini sekolah angker juga ternyata "

gw juga berifikir kenapa gw gak goda in aja ya

sedikit tentang gw
sebener nya gw orang nya rada penakut , tapi gw pernah ikut bela diri tenaga dalam

ya dalam hati gw kenapa gk gw coba aja ini ilmu

skipp

jam menuju ke arah jam 12 malem
dan waktu nya untuk tidur
si cewek yang tadi kesurupan pun di suruh buat pulang di jemput ortu nya

karna keadaan masih gerimis agak hujan dikit
kita di suruh buat tidur di kelas

sudah jelas kelas buat cewek sama cowok untuk tidur itu beda

bah fikiran gw kan enak ya klok tidur nya bareng wkwkwk
luamayan ada yang buat pegangan wkwkwk

gw pun tiduran sambil maen hp sama temen gw
kita berdua blom tidur padahal uda jam setengah 2 malem
yang lain ? uda pada molor ada yang ngorok lagi kenceng banget , gimana mau tidur coba gw nya

gw pun masih melek sama inyong temen gw
kita maenan hp
gw browsingan dan dia liat bokep

anjay bokep
anteng banget dia

selang 30 mnt gw liat inyong uda molor
tinggal gw sendirian waktu itu yang masih melek

gw masih maenan hp sambil dengerin musik pake hs hp
gw masih kefikiran itu cewek kok bisa kesurupan
hmm masih semua misteri

gak lama kuping gw pun mulai pegel
gw lepas hs gw dan hp gw , gw mati in hp gw

posisi gw waktu itu duduk sambil nyandar di dinding
gw liat kanan kiri uda pada molor

tiba'' ada suara kecil di kuping kiri gw
suaranya kek " haaaasssss... " trus hilang
suara itu gw denger kecil banget hampir remang'' malah

dan gw pun mulai merinding perasaan gw uda mulai gak enak waktu itu
gw berfikir aneh aneh

gw cuman diem dan ngeliatin jendela sama pintu kelas
karna emang efek gw klok merinding gak berani gerak

gak lama pintu kelas gw gerak sedikit , mungkin kenak angin ya tapi waktu itu gw gak ngerasa ada angin lewat

dan hal yang gak gw ingin kan pun terjadi mungkin karna fikiran gw uda mulai mikir aneh

sosok bayangan item remang'' lewat jendela dan masuk lewat fentilasi uda di atas jendela
bayangan yang gw inget waktu itu kek asep item gitu

gw cuman diem gak berkerak sama sekali
yang gerak cuman mata gw yang kedip
gw ngeliatin itu bayangan item

bayangan itu juga diem di deket jendela tiba'' pindah ke arah pojok atas

gw ngeliat itu pakek mata kepala gw sendiri

gak lama bayangan itu hilang

gw pun masih terdiem dengan posisi duduk bersender di dinding

gak lama ada suara orang ketawa
tapi sama kek suara yang tadi , ini suara kecil banget hampir remang'' gw denger

dalem hati gw ini sekolah apa kuburuan ... anjiiing

hampir 15 mnt posisi gw gak berubah

gak lama ada osis patroli dan nyuruh gw buat cepet tidur

gw pun mulai tidur


banyak hal'' ganjil dan banyak kesan'' angker di sekolah gw
bahkan sekolah gw itu pernah gw bikin kesurupan masal

ntar ya gan di part part selanjut nya gw bakal cerita in waktu malem 1 suro ( klok orang jawa sebut ) bulan itu jatuh di bulan november klok gak salah waktu itu
dan 3 hari di sekolah gw kesurupan masal , bahkan masuk koran juga waktu itu
yang jadi tersangka utama kesurupan masal adalah gw wkwkwk

percaya gak percaya itu terserah agan
itu adalah cerita real yang gw inget waktu itu
sesuai judul my true story of my life

ok gan ketemu di part selanjut nya
uda capek ngetik nya wkwk

oh iya klok ada kesalahan ketik gw mintak maaf yang sebesar'' nya
gw juga manusia gan punya salah wkwkwk
ane gemel pensiun gan emoticon-Malu (S)
serem juga gan denger ceritanya emoticon-Takut
Nitip tenda gan
nongkrong dulu dah ah sambil nungguin apdetan emoticon-linux2
lanjut lagi dong gan emoticon-shakehand

:v

Update coeg :v
- cryaotic gremory
ijin buat tenda dlu gan, ditunggu part 3 nyaemoticon-2 Jempol
widihh an666ker bener gan sekolahaan nya
Tenda dulu gan emoticon-Malu (S)
Post ini telah dihapus oleh zhulato

Part 3

mos persamipun kelar

badan gw capek banget karna emang padet jadwal waktu persami
di tambah ada kejadian waktu malem hari

huft

seharian gw tiduran di rumah dan seperti biasa gw klok malem nge game
gw gak bisa gan sehari gak ngegame nama nya juga gamer fanatik waktu dulu hehe

dan ternyata setelah persami gw terserang penyakit langka
yaitu panu

anjay panu gw dimana'' ntah apa gara'' ga mandi kemaren wkwk

untung aja panu gw kagak di wajah
coba aja klok di wajah
bisa kagak keluar dari rumah gw wkwk

next
setelah seminggu gw libur akir nya gw masuk sekolah lagi
gw sempet di sms sama si intan sih tentang keadaan gw

seperti biasa gw berangkat ke sekolah pake motor kesayangan gw
merk nya yama*ha veg*a
motor bebek yang uda banyak ngegonceng cewek . jiaaah

dengan pede nya gw jalan ke kelas gw yang tempat nya di atas paling pojok
gaya gw , gw bikin cool men
tangan gw , gw taruh di saku sambil jalan tegak lurus tanpa lihat kiri dan kanan

dan ternyata gak 1 pun cewek yang ngeliatin gw wkwkwk

sesampai nya di kelas gw langsung nyari tempat duduk
eh ternyata gw uda di siapin sama si entong 1 bangku sama dia

gw : yoyoy ma men whats up
entong : apa an si lu sini duduk
gw : ada apa an ?
entong : elu masih inget gak kemaren si fitri kesurupan di uks ?
gw : iyo kenapa ?
entong : gpp si , noh liat dia bengong lagi depan

gw pun liat dia bengong duduk depan sambil liat jendela
emang bangku dia deket jendela
bangku nya sederet sama gw
gw sama entong posisi duduk nya paling belakang pojok kanan sendiri

gw inisiatif nyamperin fitri yang lagi sendirian dan ngajak ngobrol dia

entong : mau kemana lu ?
gw : nyamperin fitri mau ngajak ngobrol dia
entong : awas lu sampek nangis gw kagak ikut''
gw : santai gw orang nya bisa buat cewek layu wkwkwk

gw pun langsung nyamperin si fitri yang lagi bengong

gw : hey fit , kok bengong sendirian ?
fitri : gapapa
gw : lu sakit ? kok muka lu lesu gitu ?
fitri : gak kok aku gapapa
gw : uda makan ? mau aku beliin makanan ke kantin ?
fitri : gak usah aku gapapa kok
gw : hmm ya uda klok gitu , eh lu kemaren kenapa kok bisa nangis gitu ?
fitri : .....

dia cuman diem tanpa ada sepatah kata keluar sedikit pun
kita diem hampir lama tiba'' dia kayak mau nangis

gak lama temen sebangku nya dateng nama nya naning

naning : loh gus fitri lu apain ?
gw : gak gw apa apa in sumpah cuman gw ajak ngobrol tadi

naning ngasih kode untuk gw buat pergi

ya uda gw balik lagi ke bangku gw

si entong cuman bengong liat gw

entong : lu apain dia cok ?
gw : kagak gw apa apa in mbut cuman gw ajak ngobrol doang
entong : ngobrol apa an ? jangan bilang ngajak ngobrol soal kemaren
gw : hehe iya
entong : goblok lu
gw : ya gw gak tau njing klok bisa buat dia nangis lagi , oh iya dia kesurupan gara'' apa yak ?
entong : mana gw tau , emang gw paranormal apa , mungkin setan nya naksir kali sama fitri , kan dia semok wkwkwk
gw : matamu picek , gw malah penasaran sama ini sekolah , jangan'' ada penunggunya kali
entong : mungkin , kita obrak abrik aja yuk biar seru
gw : elu aja sendiri blok gw mah ogah

kita terbawa asik nya ngbrol gak nyangka uda waktu nya bel

skipp

hari hari pertama sekolah emang blom ada pelajaran cuman pengenalan materi
bel istirahat pun berbunyi teeeeet

gw di ajak temen'' gw buat ke kantin
ya biasa anak remaja jaman sekarang
"ngerokok" di kantin
di kantin rame banget anak laki'' nya
dan yang sembunyi'' buat ngerokok pun lumayan banyak

gw cuman pesen es teh sama gorengan
setelah itu gw ikut ngerokok di belakang kantin
di sana gak ada yang nama nya saling musuh an gw liat
malah ngegerumbil ada yang ngasih rokok klok mau pergi pun pamitan , walau kita gak saling kenal

teeet bel masuk pun
gw dan temen'' gw pada masuk ke kelas masing ''
di tengah'' jalan gw ketemu sama intan

kita pun berjalan bareng sambil ngobrol

intan : eh kamu tadi bawa motor sendiri apa di anterin gus ?
gw : bawa motor sendiri lah masak iya gw di anterin
intan : eh ntar kamu mau nganterin aku pulang gak ? dari pada nyuruh nyokap aku jemput

buset ini anak di kira gw ojek apa ? wkwkw lagian rumah nya juga jauh dari desa gw , malah beda kota
gpp lah biar nambah daftar cewek yang pernah gw anterin pake motor bebek gw wkwkwk

gw : ya uda ntar tunggu di depan sekolahan aja
intan : ok

dia pun nembar senyum manis ke arah gw dan duduk di bangku dia

dari situ gw mulai ada perasaaan sama dia
padahal biasanya gw gak mudah suka sama cewek
apalagi cewek yang kegatelan ....

gw pun duduk di bangku gw

entong : woy lu naksir ya sama intan ?
gw : kagak jing , gw orang nya gak mudah naksir cewek
entong : halah ngaku aja lu , lagian intan juga semok imut cantik , kurang apa lagi coba
gw : banyak bacot lu sempak elu kali yang naksir sama dia , ini gw uda ada nomer dia
entong : serius ? mintak cok
gw : tu kan naksir kan lu sama intan
entong : ah jangan pelit lu sama gw
gw : hahaha iye santai ntar gw kirim nomer nya ke elu

gw liat'' sih emang body intan itu semok
gak gemuk dan gak kurus standart lah
pake kaca mata , imut , klok senyum manis juga sih wkwkwk

skipp

bel pulang pun berbunyi

gw ada janji mau nganterin intan pulang
ternyata intan uda nungguin gw

gw : loh gak bawa helm kamu ?
intan : enggk gus , kan aku di anterin
gw : wah helm nya cuman 1 ini km gpp gak pake helm
intan : gpp kok asal jalan nya jangan kenceng''
gw : ok de capcus

gw pun nganterin intan pulang dulu
di tengah'' jalan tiba'' tangan kanan intan pegangan ke pinggang gw
trus kepala dia di taruhin ke punggung gw

asli ini anak beneran naksir sama gw apa gimana

kebiasaan gw klok bonceng cewek trus tangan nya pegangan ke pinggang gw selalu adek gw yang kecil berdiri
anjaay rasa nya gak enak banget

gw nyobak buat stabilin keadaan
gw gak mikir yang ngeres'' dulu

gak kerasa uda sampek depan rumah intan
rumah nya emang samping jalan raya
jadi gak susah nemuin rumah intan

intan : makasih ya gus uda nganterin aku sampek rumah
gw : gpp kok santai aja
intan : ini buat beli bensin " sambil nyodorin duit 10rb "
gw : ah gak usah masih full kok bensin nya
dalam hati gw , rumah gw dari rumah dia jauh bingit klok gw tolak ini pulang klok bensin habis di tengah jalan bisa berabe gw , tapi klok gw terima mana enak gw

intan : serius gak usa ?
gw : iya gak usa hehe
intan : ya uda makasih ya gus " sambil nebar senyum ke gw "
gw : ya uda aku balik dulu ya
intan : iya hati " dada ke gw sambil senyum "

semakin dia senyum ke gw semakin gw naksir dia
tapi mana mungkin gw naksir sama dia
bukan tipe gw ...

untung aja bensin masih cukup sampek di rumah
sampek di rumah gw langsung tiduran
gw cek hp ternyata ada sms dari intan

"uda nyampek rumah gus "

gw bales " udah kok"

eh dia gak bales

ya uda setelah itu gw langsung cus ke warnet dan mintak duit nyokap 10rb

seperti biasa gw warnet maen game sampek sore

hp gw taruh di rumah biar gak ada yang ganggu

pas pulang ke rumah gw cek hp ternyata ada 3 sms dan misscal 2

gw liat sms nya

sms pertama " uda makan blom kamu " dari intan
sms kedua " uda solat blom " dari intan
sms ketiga "PULAAANGG" dari nyokap gw < ini sms ngeri banget

untung aja gw kagak bawa hp wkwkwk

gw liat misscall ada 2

1 dari intan dan 1 nya lagi dari nyokap <yang ini lebih ngeri

gk lama gw di panggil nyokap

"GUUSSSSS SINIII" nyokap gw manggil pake nada tinggi

gw :apa mak ?
nyokap : dari mana kamu , di sms gak bales di telfon gak di angkat
gw : dari warnet mak tadi gak bawa hp aku nya
nyokap : lain kali bawa hp klok ke warnet baguusss , sana mandi trus solat " sambil jewer gw
gw : iye mak ampuun

Halaman 1 dari 16


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di