alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b8d3561cbfaad5788b4567/cinta-ke-sahabat-sendiri
cinta ke sahabat sendiri
hallo gan, ane pria berumur 25 thn. wkwk dah lumayan juga ya. ane punya sahabat cewek, dah lama sahabatan dari kelas 1 smp. dan bener kata orang orang kalo katanya gak mungkin sahabatan lawan jenis tanpa ada rasa (setidaknya bagi ane). sebenernya selama ane sahabatan ama dia, kami pacaran masing masing dia punya pacar, ane punya pacar. si sahabat ane tuh tau kalo ane punya perasaan sama dia. dia sekarang pacaran ama bule, sedangkan ane seorang pria pribumi yang biasa aja. emang sekarang juga pacar ane juga orang luar juga hahah emoticon-Ngakak tapi perasaan ane sama pacar dan sahabat ane beda. ane lebih mending kalo kehilangan pacar dibanding sahabat ane. ane sebenernya pengen bersatunya(baca : nikah) sama sahabat ane. tapi ane dari dulu gak berani nembak ke dia, meski ke orang lain berani. bahkan nanya perasaanya aja gak berani. dia selalu curhat ke ane dan itu seperti pengen membuat ane cemburu.


nah pertanyaanya. gimana menurut agan apa yang harus ane lakukan kedepannya?
Quote:Original Posted By heloserlov
hallo gan, ane pria berumur 25 thn. wkwk dah lumayan juga ya. ane punya sahabat cewek, dah lama sahabatan dari kelas 1 smp. dan bener kata orang orang kalo katanya gak mungkin sahabatan lawan jenis tanpa ada rasa (setidaknya bagi ane). sebenernya selama ane sahabatan ama dia, kami pacaran masing masing dia punya pacar, ane punya pacar. si sahabat ane tuh tau kalo ane punya perasaan sama dia. dia sekarang pacaran ama bule, sedangkan ane seorang pria pribumi yang biasa aja. emang sekarang juga pacar ane juga orang luar juga hahah emoticon-Ngakak tapi perasaan ane sama pacar dan sahabat ane beda. ane lebih mending kalo kehilangan pacar dibanding sahabat ane. ane sebenernya pengen bersatunya(baca : nikah) sama sahabat ane. tapi ane dari dulu gak berani nembak ke dia, meski ke orang lain berani. bahkan nanya perasaanya aja gak berani. dia selalu curhat ke ane dan itu seperti pengen membuat ane cemburu.


nah pertanyaanya. gimana menurut agan apa yang harus ane lakukan kedepannya?


Ane juga gaiz. emoticon-Matabelo

Ga berani komentar karena terjebak pada masalah yg sama. Mungkin bawah ane tahu.

emoticon-Blue Guy Peace
pacar kalian mau dikemanain?emoticon-EEK!:
jangan tunggu hinggah terlambat, untuk mengatakan padanya , bahwa kamu mencintainya . karena jika dia pergi , tak peduli bagaimanapun kamu menangis , dia tak akan pernah mendengarkanmu lagi
abaikan saja perasaan itu bro...

nanti kalo kepengen, ajakin swinger aja. emoticon-Add Friend (S)
Lho kok bisa sih.. Agak complicated ya, sahabatan dah lama.. kalo lw lamar, terus diterima, sukses besar.. kalo ditolak, wassalam, canggung banget pasti ntarnya.. Ga bisa dilupain aja? Btw, perasaan lw itu cinta, hasrat, nafsu, obsesi atau cuma rasa penasaran?
jangan main api gan, kalau ga mau
terbakar emoticon-Big Grin
dia udah punya pacar, ente jg punya pacar.
kalo kalian jadian, comblangin aja mantan kalian yg sama2 bule itu emoticon-Genit

kalo lu berani ambil resiko ya udah tembak aja.
kalo d terima, paling ditabok pacar lu yg skrg ni.
kalo ditolak, paling ditabok pacar + dijauhin sahabat lu ini.

pilih aja
kalo ditolak kan elu kemungkinan ga dapet dua2nya.
coba aja tembak cowok sahabat lu, mana tau trnyata dia yg memendam rasa sm lu gan. emoticon-Maluemoticon-Betty (S)
Pengalaman gw, sebaiknya jangan deeh. Tetep jd sahabat aja selamanya.
Kalo emang jodoh, Tuhan akan menyatukan kalian dgn CaraNya sendiri. emoticon-Big Grin
Pengalaman gua, 1 suka 1 nya nganggep temen..
Awas friendzone atau sahabad jd cinta...
delete
hati2 gan nanti agan tidak bisa "memuaskan" sahabat agan ini karena terkendala masalah "ukuran" emoticon-Big Grin
Mending jadi sahabat aja gan emoticon-Big Grin
@all : ane dah pernah nembak dia beberapa kali dan diterima. Tapi pacaran paling lama 2 minggu, abis itu putus tapi lanjut lagi jadi sahabat. Ane harus nentuin pilihan soalnya harus merid hahah biar ada keturunan haha. Ane sebenernya sayang banget ama cewek ane sekarang tapi lebih sayang ama sahabat ane. Ane pengen nikah sih sebenernya ama cewek ane, tapi masalah kepercayaan yang beda. Kalo soal jarak sih ane tinggal ngerantau kerja hahah. Pengen nikahin cewek ane buat memperbaiki keturunan haha
Quote:Original Posted By mykinen
dia udah punya pacar, ente jg punya pacar.
kalo kalian jadian, comblangin aja mantan kalian yg sama2 bule itu emoticon-Genit

kalo lu berani ambil resiko ya udah tembak aja.
kalo d terima, paling ditabok pacar lu yg skrg ni.
kalo ditolak, paling ditabok pacar + dijauhin sahabat lu ini.

pilih aja
kalo ditolak kan elu kemungkinan ga dapet dua2nya.
coba aja tembak cowok sahabat lu, mana tau trnyata dia yg memendam rasa sm lu gan. emoticon-Maluemoticon-Betty (S)


Sudah lama ga baca saran yg super seperti ini. emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By liciousines


Sudah lama ga baca saran yg super seperti ini. emoticon-Mewek


kangen aku ya? bilang aja jangan pake kode gitu, Nes. emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By mykinen


kangen aku ya? bilang aja jangan pake kode gitu, Nes. emoticon-Embarrassment


ih kamu lucu deh emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By mykinen


kangen aku ya? bilang aja jangan pake kode gitu, Nes. emoticon-Embarrassment


Ini enaknya sesama cewek emoticon-Betty (S)
Saling memahami kode. emoticon-kisssing
Quote:Original Posted By mykinen
dia udah punya pacar, ente jg punya pacar.
kalo kalian jadian, comblangin aja mantan kalian yg sama2 bule itu emoticon-Genit

kalo lu berani ambil resiko ya udah tembak aja.
kalo d terima, paling ditabok pacar lu yg skrg ni.
kalo ditolak, paling ditabok pacar + dijauhin sahabat lu ini.

pilih aja
kalo ditolak kan elu kemungkinan ga dapet dua2nya.
coba aja tembak cowok sahabat lu, mana tau trnyata dia yg memendam rasa sm lu gan. emoticon-Maluemoticon-Betty (S)


Iya gan, cowoknya sahabat ane orang amrik :maho kan ganteng wkwkwk, iya saran yang super sekali kalo ditolak dijauhin ama pacar +sahabat keknya