alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
gan ane mau cucur
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b8b34f902cfe02788b456c/gan-ane-mau-cucur

gan ane mau cucur

gan ane mau curhat, emoticon-Sorry

ane introvert dan gatau mau curhat kesiapa lagi. ane banyak temen tapi canggung kalo harus curhat serius ke temen temen. semoga disini ane dapat solusi yang ane cari.
gini gan, ane dulu punya pacar dan sekarang udah putus sama doi, udah 1 tahun ane putusnya. Gak perlu dijelasin panjang lebar kenapa putusnya, intinya waktu itu ane pengen fokus buat jalani hidup sendiri sendiri dulu, dan ane waktu itu ngerasa bosen dikekang gan.

selama setahun ini ane gak pernah pacaran walaupun sempet ada yang dekat tapi cuma sekedar deket doang gak sampe pacaran, selama setahun ane tetep jaga komunikasi walaupun cuma bentaran doang gan, dan udah kaya temen. masalah muncul ternyata mantan ane itu tau semua password akun sosial ane, dan ane gak menyadari ini, hasilnya dia tahu kalo ane pernah deket sama seseorang. dia ngerasa dibohongi gan karena secara ane punya temen deket kenpa masih ngehubungi dia lagi, kita ada konflik gan. ane nyoba ngeredam tapi hasilnya dia gak percaya lagi sama ane.ane sebenarnya selama setahun ini masih ngerasa sayang banget sama dia, makanya ane selalu stalking keadaan dia gimana, tanyain ke temennya, ke keluarganya dll. dan sekarang ane udah mau serius buat jalin hubungan lagi sama dia. tapi ternyata ane ditolak, dia bilang dia udah gak ada rasa lagi, sama sekali gan. ane kalut gan sumpah ane kalut banget. ane frustasi gan dia bener gak mau gan dia bilang sama sekali udah gak tertarik sama ane, ane percaya banget apa yang dia katakan gan karena pernah ane ke tempat dia ane pasti diusir gan berulang ulang, ane ngehubungi dia akhir akhir ini pasti dimarahi. ane sadar mungkin ini karma buat ane yang udah nyia nyiain dia hanya karena ane yang risih udah dibaweli sama dia. padahal dia bawel dia ngekang dll semata mata hanya karena cinta dan ane gak pernah ngehargai itu gan. f*ck bang*at banget ane. sekarang ane mau bener bener ngelupain dia gan tapi sulit banget, secara setahun lebih yang lalu walupun kita udah putus tapi tetep aja ane masih stalking dia. tertekan banget gan rasanya liat dia keluar ma temen temen cowonya sedangkan ane mau ketemu aja pasti gak boleh, sakit gan.

ane sekarang pengen ngelupain beneran bisa gak ya gan? ane sulit banget buka hati buat orang orang baru gan. ane bisa gan suka tapi ane sulit buat buka hati. wajarlah gan cowok kalo cuma suka cewe emang cepet banget, tapi kalo buat buka hati pasti sulit banget. agan ada solusi buat ane bisa ngelupain gan? ane punya rencana buat kerja ke luar pulau gan siapa tahu ane bisa ngelupain semuanya. ane bener bener tertekan gan disini. cape gan hati ane.


maaf gan kalo sulit dimengerti

terimakasih gan udah mau nyempetin bacaemoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Urutan Terlama
hobi stalkingnya coba dikurangin.
jadiin pelajaran dulu buat nantinya, supaya gak nyia2n anak org lagi. . .
buat sarannya bener kata atas ane, stop stalking, perbanyak bergabung sama temen2, keluarga, , kebahagiaan bukan cuma ada sama mantan ente doang. .
belum jodohnya. udah.
Udah deh
Jadi laki laki tuh yg tegas..
Katakan masih banyak wanita lain!
Saya bisa dapatkan wanita lain!
Saya bisa dapatkan yg cantik!
Gitu gan
Yg tegas
Enak gan
Maju terus ada wanita lain
Di facebook kan banyak
Jangan mengemis, Gan. Cukup sudah pengusirannya yang berulang kali. Sudah cari yang lain aja. Buka hati lagi setelah kehilangan seseorang itu memang ga mudah, tapi bisa. Lagipula sudah 1 th berlalu, dia sudah bisa move on. Jadi ente juga move on lah.

Btw sekadar untuk membuat ente berpikir ulang. Dulu putus karena memang perbedaan keinginan dan cara mencintai. Kalaupun ente dan dia balik, pasti akan terjadi lagi. Mungkin ente akan mengalah dan menerima kekangan dia. Tapi pada satu titik, pasti akan lelah lagi dan akan mengulang lagi siklus yang sama. Jadi jangan mengulang-ulang hal yang sudah pasti membawa pada akhir yang sama.

Mulai awal baru. Kalau memang hati ente belum siap, jangan dipaksakan. Pastikan ente sudah lepas dari bayang-bayang si mantan, barulah bisa mulai lagi dengan yang lain.
kirain pengen kue cucur emoticon-Hammer
belom ketemu aja yg lebih baik.
dulu ane jg begitu gegalauin mantan yg brengsek pula emoticon-Busa
kalo udah kenal dgn yg lbh baik, pasti lupa deh caranya nyetalk sosmed mantan
dijamin emoticon-Recommended Seller

buka diri. jgn sampe biarin ente tenggelam dlm kesedihan sdgkan yg ente tangisin lagi ketawa bareng sm pasangan barunya. emoticon-Berduka (S)
Hanya waktu yang punya jawabannya..
Butuh pasangan, ya cari.
Ga bisa move on? Ya stay.
Sakit kalo masih disitu, ya move on.
*hint : Kalo ga bisa, ya belajar. Dan yang namanya belajar, itu biasanya jatuh bangun.
Simple ah.


Ya paling gitu aja sih dari gue.
masih banyak cewe yang lain mas bro. udah 1 : 20 masa gara" 1 cewe prustasi emoticon-Cape d... (S)
dah mup on sana. cari cewe baru.
jangan buang buang waktu bro.
move on emnk gak gampang bray...emoticon-Cool
tpi dri pada lo trsiksa krna kenangan mantan lo...
coba mulai mmbuka diri aj dlu bray...emoticon-shakehandemoticon-Big Grin
oo cucur tuh curhat. kirain apaa gitu emoticon-Wink

selama km masih stalking sih mau pindah ke luar negri pun bakal tetap inget dia trs.
gue juga masih stalking sosmed mantan, untuk ngeliat kondisi dia sama kehidupan barunya tanpa gue emoticon-Malu (S) (halah...)

Walaupun cuman dari sosmed, setidaknya hidupnya terlihat baik2 saja, dan itu cukup buat gue. Ikhlasin aja lah gan, doain biar dia dapet pasangan yang baik. Kunci ikhlas itu bukan melupakan, tapi merasa bahagia ketika mengetahui dia baik2 saja emoticon-Malu (S)
Diubah oleh desperatehearts


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di