alexa-tracking

mantan pacar yang masih sering menghubungi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b88df1529a4529378b456f/mantan-pacar-yang-masih-sering-menghubungi
mantan pacar yang masih sering menghubungi
begini gan ceritanya, langsung saja gak usah banyak iklan2 komersil, kejar durasi
ane udah punya pacar yang baru, tapi mantan ane itu masih sering curhat ke ane, menurut suhu2 di sini bagaimana, apa perlu ane pdkt lagi sama mantan ane, buat jadi polipacar gan??

sekian dan terima kasiih
image-url-apps
maksudnya "apa perlu ane pdkt lagi
sama mantan ane, buat jadi polipacar gan??" apa ya emoticon-No Hope

ente mau selingkuh?
Ente juga nanggepin.

emoticon-Cape d... (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
dulu putus sm pacar karena apa?

masih ada yg blm usai dan berniat balikan? emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


kurang lebih seperti itu gan, tapi ane gaka tega ama yang sekarang, tapi kasihan juga sama mantan yang masih jomblo...
image-url-apps
Quote:


ane kasihan gan, masa' ada orang sms gak di bales..
image-url-apps
Quote:


usai sih sdah gan, ane dulu putus gara2 spek ane tidak seperti yang dia harapkan...
image-url-apps
Quote:


emoticon-No Hope banyak cowok jomblo juga keleuuussss umpan lambung aja ke cowok" jones entar juga banyak yg nyikat mantan ente emoticon-Ngakak
kalo gak tega sama pacar ente, gausah sok"an jd pahlawan buat mantan ente gan emoticon-Cape d...
udah lah gan
agan udah punya pacar baru buat apa lagi kembali sama dia.
Beginilah hubungan dibalik punya pacar pasti banyak godaan
apalagi yang ngedeket.
Tetep fokus hubungan agan skarang emoticon-Smilie
Btw Dengan Mantan Agan Putus Karna Apa ?
image-url-apps
Quote:


udah gan, kemaren udah ada yang nyangkut, e lepas lagi, galau lagi dah....
Quote:


Owakuuu percoayaaa.

emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Quote:


ane mundur karena gak bisa jadi seperti yang dia harepin gan, susah banget...
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


ente masih ada perasaan sama mantan ente?
kalo disuruh milih salah satu, ente milih mantan apa pacar? emoticon-cystg
Quote:


Nah ngakak kan ente.

emoticon-Ngakak

Jangan mendua gaiz. Kasihan pacar ente yg sekarang.

emoticon-Blue Guy Peace
image-url-apps
Quote:


pasti milih yang sekarang gan, ane cuma kasihan aja sama mantan ane gan..
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak

btw ente cewe pa cowo gan?

image-url-apps
Quote:


Requote (karena bukan di twitter emoticon-Ngakak (S))

Setuju sama saran ini. Dah punya pacar ya bilang ke mantan ente cuma anggap dia sebagai temen.
image-url-apps
Quote:


gausah kasian sgala gan emoticon-Cape d... ente kasian, entar komunikasi intens, tumbuh benih" cinta karna msh inget jaman" pacaran dulu, akhirnya ente SELINGKUH

kalo milih pacar ente ya jauhin tu mantan, gausah ditanggepin, emg doi gabisa curhat sama yg laen

kalo milih mantan ente, segera putusin pacar ente, doi gak perlu habisin waktu dg sia" sama orang kayak ente

emoticon-Cool itu saran ane gan
Quote:

Fleksibel gaiz, male/female/shemale. emoticon-Betty
Quote:


Apa pulak Kk Njel nih, kaya Twitter aja.

emoticon-Ngakak
×