alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b8847156e6af585c8b456a/aku-harus-apa
Aku harus apa?
Gan, ane cewe. Lagi suka sama kaka kelas ane. Dia tau karna dia pernah mastiin itu dari ane. Udah satu tahun lebih kira2 dah. Dia punya prinsip buat gk pacaran. Ane bingung sama dia. Dia orangnya cuek kalo kita ngobrol via sms tp kalo teleponan atau ketemu dia bawel bgt. Walaupun itu semua ane yg mulai😖 sebenernya, udh 2 kali dia punya niat buat pergi dari ane.. Tp ya cuma omongan doang. Pernah dia diemin ane selama bulan puasa, ane suka ngeluh gtu di sosmed. Terus abis itu statusnya dia berubah buat ane, kayak nyuruh sabar, jgn ngeluh, jgn sedih.
Dia sempet bilang, semuanya dianggep temen biasa.. Ga ada yg spesial, takut tenggelam dlm kekecewaan. Dan dia blg jalanin aja yg ada. Ane bingung. Ane gk kuat kalo dicuekin, kita jarang buat ketemu.. Sebenernya dia gimana sih gan? Apa ga ada rasa sama ane? Kl ngga, knp ane ditanggepin? Malu sebenernya karna ane tuh cewe😭 ane harus apa gan.. Pergi atau bertahan...
Ane kira cewek doang yg suka kalo punya fans, laki2 juga ternyata. Tinggal gaiz, cuma ngabis2in waktu ente aja.

emoticon-Blue Guy Peace
Memang alasannya apa dia punya prinsip kyk gitu?
Udah pernah coba tanyain?
Secara halus dia bilang juga ente temennya, Sis. Kalau dia emang nganggap ente sebagai gebetan, dia ga bakal kasih kata-kata semacam itu. Kemungkinan ente gara-gara suka dia, jadi mikir semua yang dia sampaikan itu semacam kode buat ente deketin dia. Jadi itu semacam halusinasi aja ente akibat suka. Masalah status sabar, jangan ngeluh, jangan sedih, wajar toh seorang temen bilang gitu? Saya ke semua orang yang curhat ke saya, saya bakal nyampaikan hal yang sama.

Kenapa ditanggapi? Ya karena sebagai teman, maka bakal kasih support seperti itu. Kalau cowo suka kan beda, mungkin dia udah mepet ente sampai dapet. Mulai dari ngajak dinner romantis, bisa juga ngasih kado, bikin ente ngerasa spesial banget dengan perhatiannya, dll. Gitu kan?

Udah Sis jangan sedih. Move on. Seengganya ente punya temen yang baik yang ga ngabaikan ente. Kadang diabaikan itu lebih menyakitkan lho. Malah dengan dia bilang gitu, sudah jelas kondisinya jadi bisa tetap berteman. Kalau saya sih seengganya gitu. Saya dulu juga suka sama 1 cowo dan dia bilang langsung kalau dia anggap saya temen. Karena dia langsung bilang, saya jadi ngerti dan perasaan saya ga terlalu dalam. Jadi bisa berteman lagi.
Saya jadi bingung bagian mana dari tindakan dia yang buat sist nggak ngerti kalau dia cuma mau jadi teman doang. Yang saya liat, dari tindakannya jelas sekali lho kalau dia hanya menganggap kalau sist ini teman. Tapi sist seolah tutup mata, sist terlalu berharap sama dia. Jadinya yah gitu, sist yang sakit hati sendiri.

Sebaiknya sist move on. Jangan buang-buang waktu percuma. Toh dia juga bilang dia nggak mau pacaran. Masalah dia nanggapin sist, yang mungkin dia nanggapinnya sebagai teman tapi penerimaan dari sist yang berbeda karena sist ada rasa sama dia. Kalau istilah kekinian itu, baper sist. Good luck buat ente sist. Move On, Sist. Masih banyak cowok di luar sana yang lebih baik dari dia. Yang mau nerima perasaan sist emoticon-Smilie

delete
udah pergi aja dari dia.
dia gak pengen pacaran dan kyknya gak ada perasaan sm kamu.

jangan ngabisin waktu sm orang yg salah.
coba bergaul dgn banyak orang di luar sana.
dunia lebih indah ketimbang mengagumi orang yg tdk mengharapkan kamu sist.
emoticon-rose
ditanyain dulu alasannya dia gak mau pacaran knp
trus ya gue bingung nih, ini ceritanya si cowok juga suka ama elo sis? cuma dia gak mau pacaran dulu?
apa baru elo aja yg suka ama dia, dan elo gak tau juga gimana perasaan dia ke elo?

kalo udh banyak gak enak nya sih
putusin aja emoticon-Smilie
prg aj..
kan dia cuma anggap lu sbg teman biasa..
tmn biasa juga bisa saling bujuk kok..
mungkin lu trllu berharap krna dpt perhatian dr lawan jenis..
coba dari sesama jenis..
lu biasa aj kn..
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
pergi lah sis pilihan terbaik. . .nanti dianya juga nyesel sendiri emoticon-Ngakak cewek itu harusnya dperjuangkan loh emoticon-Malu (S)
Harus terima kenyataan emoticon-shakehand

Dari awal sebenernya dia udah menolak dengan halus perasaan sist itu...

Bilang dia belum mau pacaran dan semua dianggep temen oleh dia... itu alasan klasik seorang cowo untuk nolak cewe secara halus, ane pun dulu juga gitu kok... emoticon-Malu

Kalo ane boleh saran, ya mending sist mundur aja, buat apa mengharapkan orang yang tidak mengharapkan sist dalam hidupnya... cuma buang2 waktu, tenaga dan pikiran buat orang yang gak pernah punya perasaan yang sama dengan sist...
Iyah.. Makasih yah sarannya😂
Karna ortu dan lingkungannya... Quote:Original Posted By jeezcbr
Memang alasannya apa dia punya prinsip kyk gitu?
Udah pernah coba tanyain?


Iyah sis mungkin efek baperemoticon-Cape d... (S) Quote:Original Posted By archaengela
Secara halus dia bilang juga ente temennya, Sis. Kalau dia emang nganggap ente sebagai gebetan, dia ga bakal kasih kata-kata semacam itu. Kemungkinan ente gara-gara suka dia, jadi mikir semua yang dia sampaikan itu semacam kode buat ente deketin dia. Jadi itu semacam halusinasi aja ente akibat suka. Masalah status sabar, jangan ngeluh, jangan sedih, wajar toh seorang temen bilang gitu? Saya ke semua orang yang curhat ke saya, saya bakal nyampaikan hal yang sama.

Kenapa ditanggapi? Ya karena sebagai teman, maka bakal kasih support seperti itu. Kalau cowo suka kan beda, mungkin dia udah mepet ente sampai dapet. Mulai dari ngajak dinner romantis, bisa juga ngasih kado, bikin ente ngerasa spesial banget dengan perhatiannya, dll. Gitu kan?

Udah Sis jangan sedih. Move on. Seengganya ente punya temen yang baik yang ga ngabaikan ente. Kadang diabaikan itu lebih menyakitkan lho. Malah dengan dia bilang gitu, sudah jelas kondisinya jadi bisa tetap berteman. Kalau saya sih seengganya gitu. Saya dulu juga suka sama 1 cowo dan dia bilang langsung kalau dia anggap saya temen. Karena dia langsung bilang, saya jadi ngerti dan perasaan saya ga terlalu dalam. Jadi bisa berteman lagi.


dia tertarik ama kamu?
aq sich NO
Nantap nih cowok sependapat sama ane punya prinsip ga pacaran.
Sist harus berusaha menjadi teman terbaik untuknya aja. Jangan terlalu banyak berharap. Suatu saat klo dia menganggap sist orang yang baik dia pasti memilih sist. Untuk sekarang dia pasti ingin mempunyai banyak teman. Mending lah dibandingkan punya banyak mantan . hhe ..
orang kalo udah ngarep ya gitu, jadi cengok. logika ga jalan. mau dibilangin sampe mulut berbusa juga ga ngefek gan! emoticon-fuck
Jadi sahabat aja, lama lama juga bisa nyantol.. emoticon-Ngakak