alexa-tracking

kisah kasih di sekolah (real story)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b8786112e2576a108b4595/kisah-kasih-di-sekolah-real-story
kisah kasih di sekolah (real story)
kisah kasih di sekolah (real story)

JANGAN PERNAH MEMBENCI SEKOLAH ANDA, KARENA SEKOLAH ADALAH TEMPAT ANDA BERMIMPI

Ini adalah cerita nyata yang pernah ane alamin (tanpa rekayasa), jadi mohon maaf kalo cerita nya sedikit ngebosenin emoticon-Sorry

Nama gw Bagus Aditriawan, gw adalah murid dari SMK swasta di daerah Jakarta Selatan.
Di sekolah, gw ini terkenal sebagai murid yang pemales, gw udah ga punya semangat buat nuntut ilmu bahkan gw sempet kepikiran buat berhenti sekolah, tapi semua berubah setelah gw mulai suka sama cewe.
Hari pertama gw masuk kelas 3, kesialan menimpa gw, gw bangun kesiangan dan setelah sampe sekolah ternyata pintu gerbang udah di tutup, ya akhir nya gw pulang (dalem hati seneng).
Besok nya gw dateng ke sekolah agak pagi, sebener nya tetep telat dan pintu gerbang udah di tutup, tapi alhamdulillah gw tetep di bolehin masuk. Sesampe nya di kelas ternyata belom ada kegiatan belajar dan kelas masih dalem keadaan ribut, sialnya setelah gw perhatiin ternyata semua bangku udah banyak yang keisi dan sisa 3 bangku yang kosong, alhasil gw milih 2 bangku/1 meja yang letak nya di deretan belakang barisan tengah, gw milih bangku ini karena berdeketan sama temen kelasan gw dulu. Disinilah kisah gw di mulai.
Setelah kegiatan belajar di mulai, semua murid duduk di tempat nya masing-masing dan ternyata yang duduk di depan gw itu cewe yang dulu sering gw perhatiin bareng temen gw (nama cewe nya:nanda annisa), hati gw merasa seneng bercampur panik.
(Note : gw orang nya gampang panik)
Waktu istirahat pun di mulai dan gw nemuin temen gw yang sering merhatiin cewe bareng gw (nama nya deni), pas udah ketemu gw mulai cerita (pamer) kalo gw duduk di belakang si nanda, dan sial nya 2 temen kelasan gw (luffy & tahta) denger dan gw di kira suka sama nanda, walaupun sebener nya gw belom suka sama dia, tapi tetep aja gw panik dan minta agar mereka bisa jaga rahasia.
Besokan nya gw pindah kelas, dan gw sedikit kesel karena ga bisa duduk di belakang nanda lagi. Ternyata gw dapet kelas yang bangku sama meja nya nempel (kaya bangku kuliah), akhirnya gw milih tempat duduk di pojok depan (bangku gw di depan pintu), luffy & tahta juga ngikutin gw duduk di depan, tepat nya luffy di sebelah gw dan tahta di sebelah luffy, mulai saat itu lah gw jadi sering becanda sama mereka dan jadi satu geng (gw ketua nya). Pas gw lagi asik becanda sama mereka, tiba-tiba nanda masuk ke kelas dan tahta mulai godain gw, karena gw panik akhir nya gw kabur ke kamar mandi.
Bel jam pertama pun berbunyi dan gw lari menuju ke kelas, pas sampe depan pintu gw kaget bercampur seneng + panik karena gw liat nanda duduk di belakang bangku gw. Luffy & tahta pun mulai menjadi-jadi godain gw, tapi gw berusaha cuek dan beraniin duduk di bangku gw.
Hari demi hari berganti dan anggota geng gw mulai bertambah, dan otomatis bertambah juga orang yang godain gw yang di sangka suka sama nanda. Tapi gw tetep pura-pura gatau karena sebener nya gw emang ga suka sama nanda, tapi temen-temen gw mulai ekstrim godain gw, mulai dari naro buku gw di tempat nanda, naro buku nanda di tas gw, bahkan mereka udah mulai berani godain nanda secara langsung.
mulai saat itulah nanda jadi bahan becandaan geng gw, walaupun gw sendiri cuma bisa diem dan sesekali ketawa karena kekonyolan temen gw. Ntah kesurupan setan apa, nanda jadi ikut-ikutan godain gw, mulai dari goyangin bangku gw dari belakang sampe nusuk-nusuk punggung gw pake pulpen, yang jelas gw panik dan gw ga berani nengok. Di saat itulah gw ngerasa kalo gw mulai suka sama nanda.
Akhir nya gw mulai nyari tau tentang nanda, sampe gw dapet facebook nya, gw cari foto nya tapi cuma dapet sedikit, tapi.. WOW, banyak banget foto anime nya, ternyata gw sama nanda punya kesamaan, yaitu sama-sama suka anime. Dengan perasaan bimbang gw mulai ngeklik tombol "add friend" dan dia pun akhirnya confirm pertemanan gw.
Setelah beberapa hari kemudian, ntah itu hari keberuntungan gw atau dewi fortuna lagi berada di pihak gw, yang jelas gw seneng banget karena nanda invite bbm gw (ntah dapet dari mana), saking seneng nya sebelom gw acc, gw screenshot dulu dan gw sebar ke temen gw, bahkan screenshot nya masih gw simpen sampe sekarang.
Walaupun gw udah punya kontak nanda tapi gw tetep ga berani negor dia. Sampe suatu saat dia masang DP salah satu anime yang pernah gw baca manga nya, akhir nya gw beraniin chat ke dia dan akhir nya kita chat-chatan sampe larut malem. Sejak saat itu gw jadi sering ngobrol soal anime di bbm, bahkan gw pernah ketemu dia di salah satu festival jepang di blok-m dan sempet makan bareng, tapi gw mutusin buat misah karena dia bareng sama temen & adek nya (cewe semua).
Hari demi hari mulai berganti, sampai tiba waktu ujian nasional, ntah kenapa di saat temen-temen gw pada sibuk dan pusing mikirin UN, gw justru kepikiran bakal pisah sama nanda & anggota geng gw emoticon-Frown
Ruangan UN di pisah, tapi gw bersyukur karena gw dapet satu ruangan sama nanda walaupun jarak nya lumayan jauh, nanda di sisi kiri barisan paling belakang dan gw di sisi kanan barisan kedua dari depan. Satu ruangan di isi 20 orang jadi jarak nya lumayan renggang sehingga gw masih bisa merhatiin nanda.
UN hari terakhir pun sudah masuk jam terakhir, walaupun waktu belum habis tapi gw udah selesai ngerjain soal UN nya. Daripada bt ga ada kerjaan akhir nya gw iseng main timpuk-timpukan pake penghapus. Pas lagi main timpuk-timpukan gw ga sengaja nimpuk nanda dan salah satu temen gw pun langsung triak "CIYEEE", alhasil temen gw yang lain pun langsung merhatiin gw, karena gw panik akhir nya gw pura-pura ke kamar mandi.
Mungkin itu kenangan terakhir gw di sekolah, sampe hari pelepasan tiba. Proses pelepasan di laksanakan di salah satu ballroom hotel yang bertempat di daerah tangerang. Sesampai nya di ballroom hotel, gw langsung nyari bangku gw, dan ternyata di situ udah ada nanda lagi duduk sendirian, sampe akhirnya gw nemuin nama gw di salah satu bangku dan ternyata lagi-lagi gw duduk di depan nanda (posisi bangku udah di atur sesuai absen perkelas).
Nanda pun negor gw dengan ucapan " Siapa lu?" (Dengan sedikit senyum tipis), gw cuma bisa senyum grogi dan langsung duduk di tempat gw. kurang lebih setengah jam gw abisin waktu berdua sama nanda walau cuma diem-dieman -_-
Beberapa saat kemudian bangku-bangku udah mulai ke isi semua dan proses pelepasan berlangsung dengan lancar, dengan suka cita dari guru dan murid, bahkan gw hampir nangis karena ga kuat nahan rasa haru saat inget kenangan-kenangan di sekolah dulu.
Setelah proses pelepasaan selesai, tiba lah di sesi bebas, semua murid bangun dari tempat duduk nya dan mulai bersenang-senang, ada yang berfoto-foto, ada yang mengobrol, bahkan ada yang menangis.
Gw pun menghabiskan waktu terakhir gw dengan geng gw buat bersenang-senang dan bercanda-canda, sampe salah satu temen gw manggil nanda dan minta dia foto sama gw. Karena gw kaget+panik, akhirnya gw lari dengan kecepatan cahaya walaupun akhirnya berhasil ketangkep temen gw, temen gw pun maksa gw buat foto sama nanda. Gw sih ga masalah foto sama nanda, asalkan nanda nya mau. Dan bener aja, ternyata nanda mau foto bareng gw.
Setelah gw foto bareng nanda akhir nya gw lanjutin seneng-seneng bareng temen gw dengan perasaan yang bener-bener seneng dan ujan pun turun seakan ga ngijinin kita buat pulang dan maksa kita buat lanjutin kebahagiaan terakhir bersama temen-temen yang udah ngasih kenangan-kenangan yang ga bakal terlupakan di masa putih abu-abu.

Ada sedikit harapan buat bisa ngungkapin perasaan suka gw ke dia, ada sedikit keinginan buat dapetin cinta dia, tapi..bisa deket sama dia aja itu udah lebih dari cukup emoticon-Smilie




Sekarang kita berdua udah punya jalan masing-masing, nanda mau lanjutin kuliah di daerah jakarta barat dan gw mau coba kerja dulu karena gw masih punya tanggungan buat nyekolahin ade gw yang masih sd



Spoiler for quotes:


cukup sekian real story dari ane, mohon maaf jika ada kemiripan cerita dan kesamaan karakter.emoticon-Shakehand2

kalo ga suka jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) kalo suka boleh kasihemoticon-Blue Guy Cendol (L)
eh gan itu mending foto nya di hapus aja gan,di sfth gak boleh nampilin foto pribadi gan
emoticon-Sorry
Quote:


ohh gitu ya gan..sorry nih udah lama ga ngskus,jadi ga tau aturanemoticon-Sorry
thanks udah ngingetinemoticon-Shakehand2
reserved
Quote:


Ayo diapdet bos javnya kampret dah emoticon-Najis
Quote:


ebusset.. sampe lapak orang juga masih ditanyain,,
Quote:


Wkwk, critanya ngeri" sedap sih gan
×