alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
masa sekolah paling buruk
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b7ef2e12e2571f0e8b4580/masa-sekolah-paling-buruk

masa sekolah paling buruk

part1
perkenalkan gue epunk(nama samaran) umur gue sekarang 25thn,gue anak ke2 dari 3sodara(cowo satu2nya).
gue mau cerita tentang masa lalu gue sewaktu sekolah.
gue terlahir dari keluarga sederhana,bapak gue kuli bangunan,ibu gue petani.tpi gue bangga menjadi anak mereka,wlwpun ekonomi pas2an tpi mereka selalu mencukupi kebutuhan anak2nya.kaka gue cewek namanya eli,orangnya baik rajin dan nurut,dan adik gue intan namanya,pintar,baik dan penurut jga.
kalo gue kebalikan dari mereka,pemalas,sombong,dan tidak penurut.
dari kecil gue udah manja orangnya,apaun yg gue minta harus diturutin klo enggak gue bakal ngamuk. pernah waktu kelas 3sd gue minta mobil remot ama ibu gue(liat di tv jdi pengin beli)
pdhal ekonomi kluarga lgi nipis,bapak jauh di perantauan jarang kirim,.
saat itu ibu ngomong gak bisa beli nak,uang ibu gak ada,ada buat uang jajan kamu,gue langsung ngamuk pintu kamar langsung gue banting,baju di lemari gue sebar,dan gue langsung pergi kerumah nenek,saat itu 2 malem gue tidur dirumah nenem,pas pagi2 gue bangun tidur gue liat mobil remot ada di meja,ternyata ibu gue udah beli(ibu gue emang sayang banget ama gue) ternyata ibu jual cincinnya buat beli tu mobil remot. sedih banget klo keinget dulu.
walopun gue pemalas tpi gue lumayan pinter,buktinya gue lulus SD dpat peringkat 4,hebat kan ..
Urutan Terlama

par2 bangku sekolah

di smp kelakuan gue trnyata gak berubah malah semakin parah,
baru kelas 1,gue udah mulai bolos,mulai ngerokok,dan suka malak temen sendiri.
paling seminggu cuma 4 kali mengikuti pelajaran sisanya gue cuman nongkrong di rental PS,pas suatu saat lgi asik main PS digrebeg ama guru2 smp,lgi asik ngrokok lgi,mampus ini pikir gue dalam hati.
langsung ditarik kuping gue ama guru BP,wktu itu 5 orang klo gak salah,
nyampe sekolah gue ama tmen2 lngsung di jemur ditengah lapangan ampe 2 jam,udah kya ikan asin aja di jemur,stelah 2 jam kita2 dipanggil keruang BP,kirain disuruh pulang ternyata enggak,kita malah di kasih rokok,masing2 orang di kasih sebungkus,klo gak salah rokok GUDANG GARAM MERAH,
busett apa lagi inih,pikir gue dalam ati.
isep nih rokok,abisin sekarang.kata guru BP.
mati gue,udah rokok kretek,keras lagi.
skip..
abisin rokoknya,klo udah abis trus pergi kewarung terus bayar sendiri,terus besok bawa ortu kalian kesini,kata guru BP itu.
sial udah mulut melar suruh bayar lgi,sial sial.. temen gue nyerocos mulu.
keesokan harinya tmen2 gue kemarin brangkat bareng ortunya,klo gue enggak,gue gak ngomong ke ibu,takut ibu kecewa,biar masalahnya di tanggung sendiri aja...
skip .. skip ..
gue udah naik kelas 2.kelakuan gue sama aja jarang berangkat,, rajin berangkat waktu mau tes kenaikan kelas.
alhmdllah gue naik kelas kelakuan gue jga masih sama malah lebih parah..
kadang seminggu bolos,seminggu berangkat,ampe di lupain ama guru2 sekolah.. tapi alhamdulilah gue lulus juga,mungkin karena gue banyak nyontek.. hahhaaha
setelah libur sekolah gue mendaftar di SMK negeri,lumayan biar biasa ringan ..
Njir coeg,masa kelam kurang bahagia
Masa smp kita sama bro lo rental ps gw warnet, gw sendiri masih bingung knapa dlu doyan bolos kewarnet, agak mendingan dikelas 3 berubah lebih baik pas SMA. Cman yg beda ane dari dlu gk pernah ngerokok

sekarang nyesel gan dulu sekolah enggak bener .

Quote:

tapi emang wajar sih gan,anak2 smp emang gitu suka bolos .

Quote:
part3 masa masa SMK,
gue sekolah di salah satu SMK negeri di kota T,gak susah nyari sekolah secara nilai ijasah gue tinggi.
hari pertama MOS,biasa dikerjain ama senior2,waktu itu senior yang ngerjain di kelas gue namanya anggun,ratna,sidik,dan carban.
anggun yg slalu gue perhatiin udah cantik,pendiam,dan imut lagi.beda ama ratna udah jutek,cerewet,dan galak lgi.
hari pertama MOS cuma perkenalan,setelah itu pulang.
setelah pulang gue langsung cari kost2an,gue cari bareng angga temen dari SMP.
rumah gue itu jauh di pelosok kampug sedangkan sekolah ada di kota.
akhirnya dapat jga kostan dibelakang sekolah,besoknya gue udah mulai nempatin kostan dan gak bolak balik rumah lagi,gue sekamar sama gito senior gue,ternyata orang bengal ketemunya juga sama orang2 bengal,
pas malamnya waktu gue lagi tiduran gito pulang,dia jalan udah sempoyongan abis mabok kali ..
belom tidur lo,sapa gito.
belom nih,dari mana lo? kata gue.
biasa abis ngumpul ama bocah2.oya lo mau ini enggak,sambil ngeluarin pil warna cokelat,apa ini? kata gue.
udah tenggak aja,biar lo bisa santai.
nih lo tenggak dia kasih 5 butir,banyak banget bro?udah gak apa2,kata gito.
yah gue nurut aja,gue belom ngerti.ternyata itu pil dextro,5menit gue minum kepala gue pusing,buat berdiri jga enggak bisa ..

part4

gue mulai mengenal yang namanya miras,dextro .
duit spp dari ortu,gue abisin buat beli miras dan dextro,spp gue nunggak ampe 6 bulan pdhal ortu selalu ngasih duit tiap bulan.
gak terasa udah setengah semester,nilai raport gua anjlog semua,semua mata pelajaran remidi semua.dari agama sampe fisika,
pelajaran agama gue dsuruh beli al-quran buat nambahin nilai,matematika gue beliin guru gue melon(gue nyogok buat nambahin nilai). heehe
skip skip..
semester 2 gue mulai merhatiin cewek2 di sekolah gue,trnyata cantik2,ada satu cewek yang gue taksir namanya eni,dia beda jurusan sama gue,klo dia jurusan THP,klo gue teknik mesin. dia ngekos sebelahan ama tempat gue ngekos,tiap malem pasti ketemu di warteg,(maklum anak kos jadi makannya di warteg biar hemar) pernah satu kali gue beraniin kenalan ama dia,terus gue minta nomer hp nya,tp tenyata dia blom pegang hp.
trus gue beraniin main kosannya dia, kebetulan pas main dia lagi ganti baju,gak sengaja gue liat,eh trnyata dia ngliat gue yg lgi asik merhatiin dia.langsung deh dia teriak2 kya orang kesurupan sampe2 ibu kos keluar dan marahin gue,, apes.. apes baru liat setengahnya doang udah ketahuan.. pikir gue dalam hati.
setelah 2 bulanan gue mulai akrab ama dia,udah sering pulang sekolah dan makan bareng.tapi gue gak berani ngungkapin perasaan takut ditolak .


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di