alexa-tracking

Salah ga sih jadi org yg ngungkapin ketidaksukaan langsung sama org? In my case.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b7ab96902cfecb068b4569/salah-ga-sih-jadi-org-yg-ngungkapin-ketidaksukaan-langsung-sama-org-in-my-case
Poll: Salah apa benar yg ane lakuin itu?

This poll is closed - 0 Voters

View Poll
Benar 0% (0 votes)
Salah 0% (0 votes)
Salah ga sih jadi org yg ngungkapin ketidaksukaan langsung sama org? In my case.
Malem agan dan aganwati. Ane mau curhat sekalian minta opininya.

Jadi gini, ane sama mantan ane skrg lg ngebangun lg nih utk bisa balik dan nikah. Awal masalah emang ane yg bikin dulu sempet putus tapi balik lagi dan ini kejadian putus kedua setelah ane balikan. Nah sebelum putus yg kedua ini, mantan ane itu ternyata dikenalin cowo sama cewenya sahabat ane yg jelas" tau gmn posisi ane sama mantan lagi kya gmn.
A: mantan ane
B: cewenya sahabat ane
Nah sebelum putus, si A ketahuan chat dg cowo itu, dan akhirnya dia ngaku ke ane. Dia blg ga boleh ngomong sama si B klo dia dikenalin dr si B.
Si A juga blg gmn cara si B buat ngenalin ke doi, dgn blg cowo itu lebih mapan dr ane.
Dan setelah itu ane selalu nyoba nahan buat jadi muka 2 klo ketemu si B itu. Sampe akhirnya skrg ini ane udah ga kuat buat jadi muka 2 karna ane emang klo ga suka ya lgsg blg. Setelah ane ngomong langsung ke si B, ternyata si B lgsg chat si A. Dan skrg pun si A malah jadi makin gmn" sama ane. Jujur kalo masalah si A mau chat sama siapapun ane udah ikhlas dan nyerahin sama yg diatas klo emang jodoh ya pasti balik, karena posisi skrg pun ane sebagai mantan.
Nah yg jadi masalah salah engga ane ngelakuin itu ke si B ini dan bikin si A ini jadi mau mikir buat lanjut sama ane karena menurut dia ane blm bisa dewasa?

Ane minta saran dan opini dr agan dan aganwati sekalian. Ane udah pusing bgt. Terima kasih sekali lagi.
Dasar ente gak suka ke si B apa? Wong mantan ente juga kasih respon ke itu cowok. emoticon-Big Grin
Quote:


Saat pacaran blm respon, karena ane liat sendiri gmn tanggepan mantan ane kalo skrg ane udah ga pernah mau permasalahin dia mau chat sama itu cowo lg apa engga. Dasar ane ga suka itu karena dr awal si B pacaran sama sahabat ane, ane selalu marahin sahabat ane karena kelakuannya sama si B itu, dan ane selalu ngasih saran yg baik buat si B biar tenang ngadepin sahabat ane. Tapi ternyata si B ngelakuin hal itu gan.
Quote:


Oh, bilang dong kalo udah ada masalah yg ga ngenakin dari sebelumnya. Ane pribadi ga suka basa-basi, kalo gak suka ngomong langsung di depan orangnya. Jangan ikutin pameo lama yg nyuruh kita ngalah. Orang waras ngalah, dunia bakal dikuasai orang ga waras.

Lagipula ente cowok kan? Langsung tegur aja, tp ingat yg sopan. Masalahnya cewek itu. Kalo cowok langsung gebok juga ga masalah.

emoticon-Blue Guy Peace
Quote:



Hehe maap gan ane lupa nulis jadi bikin bingung. Iya gan ane emang paling ga suka cuma ngalah dan diem klo ga suka sama org.

Iya gan ane juga ngomongnya sopan bgt sambil minal aidin juga lagi gan. Kalo cowo mah lgsg aja dpn mukanya gan hahaha
Makasih opininya gan emoticon-Smilie
Quote:


Yoi sama-sama. Salaman dulu kita biar ga slek.

emoticon-Shakehand2
Quote:


Yoi gan emoticon-Shakehand2