alexa-tracking

Ini-lah hidup...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b79837d675d4537a8b456a/ini-lah-hidup
Ini-lah hidup...
Part 1

Kenalin ni agan agan dan aganwati. Nama gue vio *nama singkat dari nama panjang gue*
Oktober nanti umur gue 22tahun. BB gue si kemaren 52kg. TB 150 sekian *lupa
Gue anak pertama dari 5 bersaudara dan bisa jadi anak ke dua dari 6 bersaudara *haha bingung ga lo ? Oiya gue female alias cewe.

Sekarang gue kerja di salah satu general contractor swasta di daerah bogor. 4 agustus nanti pas 1 tahun gue gawe disitu.

Sebenernya gue udah sering bikin blog buat nulis cerita hidup yg gue alamin. Tapi alhasil ga ada 1 blog pun yg email atau pass nya gue inget. Akhirnya waktu hari minggu kemaren ada tmn kantor sekaligus ponakan bos ngasih link di bbm yg pas gue buka itu cerita bang deni yang judulnya DIA DIA DIA SEMPURNA gue putusin buat bikin akun "lagi" di KASKUS dan bikin ini disini.

Dannnnnn ini lah hidup gue.

entah 1 / 2 tahun yg lalu gue baru "beneran" ngerasa jadi tulang punggung keluarga dirumah. Gue punya 2 adk cwo dan 2 adk cwe dan 1 kka cwo. sebenernya sejak gue smp gue udah terbiasa mandiri. Karena gue bukan berasal dari orang punya. Atau bisa dibilang emang keluarga gue ada dikalangan bawah. Yaaa mungkin karena orang yang hidup di rumah cukup banyak (8 orang. Kake gue, nyokap,bokap,gue dan 4 adk gue) tapi pendapatan bokap ga sebanyak pengeluaran kebutuhan.

Seinget gue, waktu sd hidup gue ga terlalu susah amat. Usia gue sma adk cwo prtama gue cuma beda 2 tahun. Panggil aja doi Abib. 6 tahun kemudian tepatnya april 2001 lahir adk cwe gue panggil aja dia Beka. 2 tahun kemudian lahir lagi adk gue cwe april 2003 panggil aja Dadeung dan terakhir februari 2007 brojol adk gue cwo panggil aja Degul.

Tahun 2003 gue mulai kurang suka sma nyokap karena gue punya adk lagi. Karena usia gue masih 10th ingetan gue aga samar" nginget kejadian itu. Yang gue inget pas gue balik sekolah ada temen gue di rumah bilang kalo nyokap lahiran sedikitpun gue ga tertarik sama cerita dia. Selebihnya kisah gue dr sd sampe kelas 5 gue cukup bahagia karena gue kenyang maen sma tmn rumah ga kaya anak jaman sekarang kenyang karena maen hp.

Kalo ada yg seumuran sama gue, ni gue sekedar mau ingetin.
Lu pernah ga di sekolah maen beklas / bola bekel ? Klo gue dulu pake bolanya kalo ga pake bola golf pake bola karet yg udah di rendem d minyak tanah *biar gede haha
Terus maen karet, maen kelereng di sekolah. Pernah ga lu ngalamin ?

Balik sekolah gue cuma ganti baju terus maen barang"an sma temen kalo ga maen kelereng atau maen kerambol ampe ashar. Ashar mandi udah gitu maen petak umpet kalo ga maen kasti / boy. Maghrib berangkat ngaji rame" ampe isya. Dan yang aneh setiap mau ngaji itu harus wajib bawa duit. Kalo dipikir sekarang lu mau ngaji atau jajan neng ? Hahha

Yang gue inget si tu bawa duit palingan cuma gope buat beli kelereng kalo ga jajan babalonan yang ada hadiahnya gitu. Kalo ga beli ciki yang dapet duit di dalemnya.

Kalo mau 17 agustusan tu ya uuhhh ramenyaaaaaaa mantep dah. Berasa banget hiburannya. Beda lah ama jaman sekarang. Anak" kecil dan abg nanggung kebanyakan gengsinya.

Jaman gue dulu ni ye ada lomba maen getek, gue ikutan. Lomba lintas alam ngelawan ibu" gue ikutan. Jadi suporter bola kalo lagi ada turnamen antar kampung gue paling depan.
Walaupun setiap tanding gue harus naek truk gue jabanin dah yang penting bisa ikut nonton bola hahhaha *ma'lum gue dari kecil aga tomboy.

Ok sedikit gue ceritain ni ya. Temen seangkatan gue dirumah itu lumayan banyak. Tapi sayang pas gue kelas 6 sd malah jadi acak"an dan alhasil sampe sekarang yg masih sering gue datengin rumahnya dan gue ajak ngobrol cuma sisa 2 cwe dan 1 cwo. Gue sering panggil mreka dengan sebutan :

Idot *dia sekarang udah punya anak cwo 1 umur 4/5 bln lah. Rambutnya bagus. Dari sd gue ngiri pengen rambut kaya dia.

winul *ni anak ga pernah ke dapur ampe ngiris bawang aja kaga bisa coba -_- Hhaha
Dia baru beres kuliah di salah satu universitas swasta di bogor tapi belum wisuda dan lagi sibuk siapin dokumen" buat jadi pegawai yang baik dan benar hahha, dan.....

1 lagi gue suka panggil dia atep. Sebenernya si tu anak nongkrongnya ma adk gue . Gue hitung karna yg lebih intens komunikasi ma gue ya dia. Dia gawe di salah satu toko mas di pasar *teetttt setahun setelah dia lulus SMA. Ini orang walaupun cowo tapi rajinnyaaaaa bisa ngalahin anak cwe deh. Salut ma dia. Ampe sekarang juga baikkkkk banget ma adk gue. Mudah"an adk gue sukses ya biar lu bisa kecipratan amin.


Selain itu sekitar 10 temen yg laen cuma jadi mantan kayanya haha.


*nanti gue lanjut ya ngantuk
pertalite
Ijin diriin tenda ganemoticon-Ngakak (S)
Gelar tiker sambil nunggu updatean sist emoticon-Cool
mojok dulu gan emoticon-Ngacir
gelar tikar ya mbakkkkkkemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

inilah hidup...

Part 2

Kenapa gua bilang mantan temen ?
Gini ceritanya

Dulu pas gue kelas 1 SMP gue punya geng dirumah namanya C2B (dibaca : Si Tu Bi *ala inggris) artinya Cewe-cewe Beken.

Balik sekolah kita sering kumpul di rental PS. Tuh rental PS juga punya ortu salah satu geng kita. Di geng kita itu ada kka kelas kita juga. Tapi karna kita keseringan bareng kita juga ga beda"in walaupun dia kka kelas haha.

Di rental ps itu kan banyak anak cowo ya. Ada yg kka kelas kita juga. Ada yg seangkatan kita juga.
Namanya bocah yg baru punya rasa ser seran sama lawan jenis gitu gan, tau lah agan agan pasti pernah ngalamin hahha

Caper gitu kita kalo ada anak cowo maen ps disitu haha
Kita gangguin kita berisikin kita umpetin sendalnya hahahha
Seru dah pokonya

Aga lama deket malahan gue pernah tu sama salah satu kka kelas cowo gue becanda ampe kelewatan kayanya. Baju dia gua tarik ampe bolong gan hahhaha
Untung dia ga marah *maap ya don

Lama kelamaan karena sering kumpul akhirnya geng cewe gue punya usul buat gabung sama geng cowo. Mereka pun ga keberatan.

Akhirnya kita punya ide buat bikin tempat kumpul. Yaaaa tempat yg enak buat ngobrol lah gitu ceritanya. Klo kita maen di tempat ps itu ga enak soalnya kita suka berisik. Kake gue rumahnya kan kosong. Gue bilang ma alm. Uwa gue *kakanya babeh

Gue : wa, ini kamar kan ga kepake. Boleh ya dipake buat maen sama temen"

Uwa : temen mana ?

Gue : itu si a, b,c,d efghij *gue sebutin tuh anak" temen gue semuanya

Uwa : boleh aja, asal jangan berisik. Tau sendiri kan kamar belakang si abah *kake gue* suka tidur siang. Klo berisik ntar pasti dimarahin.

Gue : ok wa ok. Hahha
Padahal gue yakin kita bakal ttep berisik

Gue bilang tuh ma anak cwe cwo udah di ACC permintaan kita

Ga lama setelah itu karna geng kita riweuh alias ribet. Kita bawain tuh bantal buku meja kaca ahh pokonya kita bikin tuh kamar senyaman mungkin dah gan.
Kalo geng cowo si ya, mereka tinggal diem aja. Udah kelar semua mereka tinggal duduk santaaiiiiii


Gue sama anak" bikin jadwal piket buat bersihin kamar sama bikin jadwal curhat. Niatnya si biar kita semua jadi pada tau kepribadian dan kisah hidup kita gitu. Tapi nyatanya itu malah awal dari berakhirnya persahabatan kita :'(


Ni gue sebutin nampang / nama panggilan x friend gue ya biar ga ketuker

Cewe : nca (klas 2), nni, bonis, mey, cici, mpan (klas 6SD), winul, idot, muy, iyang

cowo : bang dim(klas 2) dono (kelas 2) mpet,atep

Yg 1 sekolah sma gue itu nca,nni,winul,dono sama mey.

Yg lain beda sekolah. *faktor nem pas kelulusan SD biasa

Woke gan salam kenal haha