alexa-tracking

Bosan Hubungan yg *ehm-ehm*. Solusi?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b79453dc06bd11688b456b/bosan-hubungan-yg-ehm-ehm-solusi
Poll: Gimana solusinya?

This poll is closed - 7 Voters

View Poll
Putus 85.71% (6 votes)
Lanjut 14.29% (1 votes)
Bosan Hubungan yg *ehm-ehm*. Solusi?
Ceritanya gw udh pacaran 2 tahun. Gaktau akhir-akhir ini gw merasa jenuh, kebetulan juga jarak kita saat ini jauh.
Tapi dalam waktu dekat kita pasti lebih banyak sama karna perkuliahan ini gansist.

Sebelumnya maaf kalo judul merujuk ke *ehm-ehm*, karena biasanya langsung banyak yg klik Judul kalo merujuk ke arah 17++ atau BB++
Jadi sekarang kalo dia ngajak gw chat, paling gw cuma jawab
"OKE" "iya" "mungkin" "nggak tau" "iya deh"
pokoknya gimana yg malas gitu. Nah dia juga pernah nanya,
"Lagi ngapain?"
"Lagi balas ini" gw jawab
"Chat sama siapa aja?"
"sama mu doang" gw jawab lg.
"Oh, cukup taulah"
"cukup tau apa?" gw bingung, krn gw cma chat sama dia.
"cukup tau kejujuranmu."
baca gtu, gw makin jenuh.

Gw masih sayang sama dia. tapi gaktau gw malas kalo dia yg ngechat gw. SOLUSI?
emoticon-Bingung (S) emoticon-Sorry
dah gw baca, gw tinggal tidur dulu
bray emoticon-Angkat Beer
putusin aja gan kasian cewe lu
Quote:


goblogemoticon-Ngakak



gemana gag bosen chat loe datar gituemoticon-No Hope
belajar ngelawak sono biar klo chitchat gag ngebosenin
yg penting variasi kalimat bay tu berarti wawasan loe kudu luas kek gueemoticon-Cool
Hubungan jarak jauh emg gak asyik bray emoticon-army
kalo bosen, lakukan hal yang *ehm-ehm aja gan emoticon-Malu (S)
kasian sih sebenernya ceweknya, tapi daripada digituin mending putusin aja lah biar jelas, ente juga bales chat keterlaluan sih gan,anyep bener kayak es
anjir, ya digituin mah sama aja lo nyuruhh cewek lo pergi perlahan2.
ya kalo ldr sih, samperin aja, palingan lo bosen aja lama gak ketemu. gitu emoticon-Big Grin
Yang begini alamat tewas kalo ada cewek bening sedikit nyamperin.

emoticon-Blue Guy Peace

Break dulu aja gaiz. Ente lagi bosan itu, udah jalan dua tahun juga kan?
niatnya gue mau ngasih solusi malah gue yg dapet solusi karna baca komen2 trit disini emoticon-Toast
kayanya doi lgi nggoda / sibuk
putusin sekalian tong
kasian lah cwe lu dijutekin gitu
Saatnya mencari variasi baru...

coba lakukan hal yang menyenangkan, jgn cuma chat doank... ya pasti bosen lah... misalkan ajak jalan ketempat yang gak biasa seperti pantai, gunung, kuburan... emoticon-Hammer (S)
mngkin krgnya bahan pembicaraan gan..ajak guyon2 jadi biar g bosen dgn pembicaraan yg itu2 aja emoticon-Smilie
sebenarnya hubungan pacarannya kayak rollercoaster, naik turun
tapi nanti kalo sudah nikah baru bisa kerasa gregetnya

tinggal kuat2an sabarnya aja, nunggu sampai merit..semoga bisa lekas merit deh,
delete
Udah 2 th kalau ga dibina ya pasti bosen. Relationship bukan cuma masalah cinta, tapi masalah komitmen. Sudah 2 th lho kalian bersama. Jadi kalau ada bosen, males, ya diinget-inget lagi waktu pertama ketemu, kenal, pacaran. Lakukan tindakan cinta, pasti rasa bosen dan malesnya ilang.
Quote:


Ketemu aja, bosen juga?
udah gan ga usah chat.
tilpun aja laah
emoticon-Betty (S)
Ya pasti bosan. Udah dua tahun ditambah pacaran jarak jauh.

Frekuensi ketemuanya kalian berdua gimana?

Sering ketemu apa jarang?

Untuk ngatasin kebosanan yang pertama agan mesti jujur sama cewek agan. Bilang sama dia kalau udah mulai jenuh sama yang namanya chat. Kasian dia kalau nggak tahu apa2. Kasian dia kalau mikirnya agan happy-happy aja ngejalanin hubungan nyatanya nggak.

Nah di situ kalian berdua bisa sama-sama cari solusi. Kalian bisa mulai dengan nyari bahan obrolan yang seru. Kalau sebelumnya nggak perna ada guyonan2 dalam obrolan kalian, kalian coba buat masukin guyonan2. Suasana bakal jadi lebih hidup.

Terus kalian juga bisa flash back kemasa-masa saat kalian pacaran dulu. Mengenang momen2 indah kalian. Itu bisa jadi alternatif. Sebisa mingkin intensitas pertemuan (face to face) di banyakin.

Kalau masih tetap bosan, yang kalian break aja dulu. Tapi break di sini tak lantas membuat kaliab selingkuh lho. Disini kalian mikirin mau di bawah ke mana hubungan kalian. Di sini kalian bisa nenangin dri kalian. Itu aja saran yang bisa saya kasih. Good luck buat agan emoticon-Smilie