alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Entrepreneur Corner /
Tolong donk gan..ane nyari dana 10 jt..jaminan motor mx ane th 2013
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b76122a09a3945168b4599/tolong-donk-ganane-nyari-dana-10-jtjaminan-motor-mx-ane-th-2013

Tolong donk gan..ane nyari dana 10 jt..jaminan motor mx ane th 2013

gan gan ada yang mau tolongin ane gak gan?

1 agustus nanti ane kan mau nikah jauh gan d indramayu ane d jakarta

uang seserahan n lainnya udah ane kasih ke calon bini ane gan

tapi ane sekarang lagi gak ada buat uang pegangan ke kampung pacar ane gan..buat modal bensin dll nya gan...

Kerjaan ane kan bkin Jasa Skripsi sama bikin Aplikasi berbasis web masih sepi gan krna habis lebaran biasanya rame gan


ane udah bisnis bkin jasa skripsi jurusan IT n bikin aplikasi web dr tahun 2012 gan

ane udah bikin lebih dari 60 orang gan deh ane bantuin lulus

ada bbrpa job tapi belum pada bayar gan


ane gak ada modal bwt ksana gan lagi tiris banget gan


ane butuh 10 juta gan..ane minjem gan..pake perjanjian gan..aman gan..pake materai gan

nanti 5 bulan ane ganti ane lebihin 2 jt gan jd 12 nanti ane pulanginnya...tiap ada job ane simpen bwt bayar agan

ane lagi ada job bkin sistem buat departemen pertanian tapi belum dibayar gan orangnya masih dikampungnya gan

nanti jaminan na agan pegang motor jupiter mx ane tahun 2013 gan..foto copy ktp..kk..sim...n ijasah s1 ane gan..ni motor ane dh lunas kok gan aman..hehe..

Tolong banget gan


ane gk ada sodara lg gan..soalnya ane anak pertama punya ade cewek 1 tp deh meninggal wkt 2010 lalu gan


nanti agan kalo ada yang mau bantuin ketemu diwarung nyokap ane..kita ngbrol2 dulu...

tapi klo ane ada yg minjemin ane tau rumah agan yaa..biar tau motor ane taruhnya dimana..biar pas ada uang ane ambil krmh agan

posisi ane di jakarta timur gan di cawang tepatnya

kalo agan yg mau minjemin mau ikut ane nikahan ke indramayu bole gan

kebtulan ane cuma brgkt sama ibu n bpk aja..buat meminamilisir pengeluaran gan...


semoga ada yang bantu pinjemin ane gan

aminn

yang mau bantu bisa langsung whatsapp apa sms ane buat janjian ktmu ane ditempat ane gan

di 0857-1673-0239

pin bb : 56F16490

no tipu tipu gan

dijamin gan

Tolong yaa gan klo ada..

klo yg gak ada jangan ngejunk bantuin doa yaa..hehee

emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di