alexa-tracking

Panduan Vaporizer for Newbie

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b76064d44f9f712e8b456a/panduan-vaporizer-for-newbie
image-url-apps
Quote:

Evod twist apa evod1100mah??
Kalo evod1100mah mending cod, lha harga murah ini 60-100k.. jd bs komplain kalo trouble..
Tp metode ngidupinnya udah bener si..
Bingung jg ane..
image-url-apps
Quote:


Cek PM nya kk gan...
Tengkiyuh kk..kulkas jd gag kosong neh...
Gan, suhu, sepuhh..
Ane newbie soal vaping nih.. baru beli x6 (entah ori apa clone) tapi udah mau diminta bokap emoticon-Ngakak (S)
Pertanyaannya, untuk vamo v5 itu gimana ya? Soal taste dan asep nya... Rencana mau ganti vamo v5 soalnya harga lumayan miring daripada lainnya emoticon-Malu (S)
Mohon dibantu ya gan, suhu, sepuhh... emoticon-Kiss (S)

Terimakasih
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:

Seberapa miring gan?
Punya tmen vamo v5 nganggur karena ga bsa angkat resistance kurang dr 1 ohm.. apalagi bentuknya puanjang kalo pake batre 18650.. emoticon-Ngakak (S)
Mending eleaf istick dah..

(ASK) Rekomen Elec Box Mod yang murah

Alo gan, kepengen beli elec mod nih, tapi galau antara Sigelei mini / Kangertech KBOX, kira-kira enakan yang mana ya?
ato ngga rekomendasi box mod yang murah apaan aja ya? butuh watt sekitar 30-50w dan bisa subohm~
(selain cloupor emoticon-Hammer )
image-url-apps
Quote:

Kanger blm berani coba, msh perdana ngeluarin boxmod
So opsi
Sigelei mini
Ama
Eleaf istick 50watt
image-url-apps
Gan minta saran mo beli device nih budget 1-1,3
RBA ya

Trus mau tanya kalo mod sigeleimini - hana modz mini - zero mod mending mnaa ya?
image-url-apps
Quote:

1,3??
Ya mending sigelei 100watt plus atau 150watt

Quote:


weleh~ mendingan sigelei kalo begitu kayaknya ya .-.
istick walopun 50w batrenya ngga replaceable wkwk

oke deh gan, thanks emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Tp kan baru modnya doang
Mau sama skalian tank nya harga kurang dri 1,3
Quote:


Kalo sigelei mini dibandingin sama IPV mini gmn ya gan?terutama dr segi ketahanan/keawetan,,hehe..maklum rencana mau beli utk jngka pjg...
emangnya cloupor mini bermasalah kah gan?awalnya mau pilih cloupor mini soalnya kepincut ama ke-mini-an nya,,tp denger2 kok ringkih gan,,,emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Quote:


Ane gak paham resistance gan. Cuma buat sarana berenti ngudud aja kok emoticon-Ngakak (S)
Soalnya baru pake x6 seminggu agak enakan di dada, rokok juga 1bks bisa 2hari(dulu 1hr 2bks lebih) emoticon-Ngakak (S)

Untuk vamo itu rasa dari eliquid bisa greget gak?
image-url-apps
Quote:

Oh ambil eleaf istick 20/50 w
Ama nautilus mini/ subtank mini
Trgntung budgetnya.. vamo v5 udah uzur gan, awal 2014 aja udah ada vamo v5.. Search aja drpd nyesel tar..

Post

image-url-apps
Quote:


image-url-apps
Potst
Quote:


Kalau IPV mini sana eleaf bagusan mana gan?
Agan2 disini barangkali ada yg pernah pake / ngereview sigelei mini 30w?
Mau nanya itu bisa pake baterai button top gak ya?
image-url-apps
Quote:


Sama aja..
Cm bedanya si ipvmini bsa copot pasang dgn mudah..
Istick eleaf ga bisa cos dah dipaten didalem..
permisi agan2 senior, newbie ijin tanya.. soal wick.. awal2 ane dikasih sm adek ane kapas organic, dia bawa dari kantornya.. flavournya dapet banget pas dipakai.. karna ga enak minta terus dan kebetulan pengetahuan ane minim, ane baca2 katanya kapas medisoft lumayan, dan ga perlu di rebus2... jadi ane beli dan pake tuh kapas, tapi kenapa rasanya jadi beda jauh ya.. flavournya jd ga karuan, pait banget... emoticon-Najis (S) padahal settingan sama, ga ada yang berubah.. mohon pencerahannya ya gan..emoticon-shakehand
ane pakai RDA Magma, single coil 1.2 Ohm.. liquid pakai DK Butterscotch 6mg..
Quote:
ga muat gan emoticon-Big Grin

×